“Peringatan Terakhir Tuhan sebelum Awal Kehancuran Kiamat pada 2020” – Bagian 3 dari 7

Ini adalah bagian 3 terjemahan atas tulisan berjudul “Ultime Avertissement de Dieu avant le Début de la Destruction de l’Heure en 2020“.  Ukuran tulisan adalah sekitar 1700 halaman, dan terjemahan ini masih “kasar” karena menggunakan mesin penerjemah, namun seiring waktu akan diperbaiki secara manual. Penafian: Segala isi pesan dan konsekuensinya di luar tanggungjawab penerjemah atau penerbit.

Angka 19 dalam Qur’an

Dan tahukah kau apa Saqar itu? Ia tak meninggalkan dan tak membiarkan, yang membakar manusia. Di atasnya ada sembilanbelas. Dan Kami jadikan penjaga neraka itu hanya malaikat-malaikat. Dan Kami tentukan angka mereka sebagai cobaan bagi orang-orang kafir, agar orang-orang yang diberi kitab menjadi yakin, agar orang-orang yang beriman bertambah imannya, agar tidak ragu orang-orang yang diberi kitab dan orang-orang beriman; dan supaya berkata orang-orang yang dalam hatinya ada penyakit dan orang-orang kafir: “Apa yang dikehendaki Tuhan dengan perumpamaan ini?” Demikian Tuhan sesatkan siapa yang Dia kehendaki dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan tak ada yang tahu bala tentara Tuhanmu kecuali Dia sendiri. Dan tidaklah itu kecuali peringatan bagi manusia.  (QS Al-Muddassir 74: 27-31)

Peringatan Tuhan cukup jelas untuk angka 19 ini. Tuhan menjelaskan bahwa mereka yang menggarap misteri angka 19 adalah mereka yang tidak beriman padaNya dan memiliki penyakit hati. Tuhan mengumumkan kepada mereka yang menentangnya, bahwa bukan saja mereka tidak akan menemukan arti sebenarnya, tapi bahwa semakin mencari akan semakin bertambah penyakit hati dan kesalahan mereka, yang memang terjadi untuk Rashad Khalifa dan penerusnya, Edip Yuksel. Memang, bagi yang sesat, peringatan ini tampak ringan dan mereka tidak melihat ada salahnya mencoba mengungkap misteri ini, sementara dia yang memiliki pengetahuan tentang Tuhan, tahu keparahan tindakan semacam itu. Menantang misteri ini adalah seperti menantang Tuhan sendiri, dan kejahatan besar pertama di dalamnya adalah untuk melanggar perintah langsung dan jelas dari Tuhan untuk tidak mendekati teka-teki ini, seperti larangan dari Tuhan untuk tidak mendekati pohon terlarang. Siapa kriminal yang lebih besar dari orang yang secara sadar menentang Tuhan dan tidak mematuhi salah satu perintah langsung-Nya?

Tetapi, para kriminal Rashad Khalifa, Edip Yuksel, dan mereka yang mengambil jalan yang sama dengan mereka, tidak peduli dengan peringatan Tuhan dan meyakinkan diri bahwa mereka akan tetap mengungkap rahasianya dengan kecerdasan mereka sendiri, mengabaikan larangan Tuhan dan percaya pada ilmu mereka sendiri.

Kita lihat jelas kekeliruan besar apa yang disebut sebagai keajaiban oleh Rashad Khalifa dan Edip Yuksel. Mukjizat palsu Iblis ini membuat mereka mengubah tubuh Qur’an dengan menghapus 2 ayatnya, suatu tanda kesalahan nyata. Tetapi, lebih dari itu, kode 19 ini telah membuat orang-orang yang mengadopsinya berpaling dari isi Qur’an dan fungsi sesungguhnya, yaitu menerapkannya pada diri sendiri. Sebaliknya, mereka mengubah agama mereka menjadi semacam perburuan harta, mencari sensasi, fokus pada kebetulan matematis tanpa minat dengan petunjuk. Nyatanya, Iblis sendirilah yang bersembunyi di balik angka 19 ini dan dia menggunakannya untuk mengalihkan jalan Tuhan dan mempromosikan berbagai takhayul. Namun, Tuhan mengundang kita untuk mendasarkan pedoman kita pada akal dan ajaran Qur’an, bukan pada insting dan takhayul.

Bukan tanpa alasan bahwa Tuhan secara langsung menyebut neraka Saqar terkait angka 19. Tetapi, karena Iblislah yang bersembunyi di balik angka ini, dan bahwa mereka yang mengambil cara yang diundang angka 19, persis akan menjadi penghuni Saqar, ditemani Setan secara pribadi.

Nyatanya, hanya Tuhan yang tahu arti angka 19, dan Tuhan dapat mengungkapkan maknanya kepada siapa pun yang Dia inginkan. Sebagai utusan Tuhan yang terakhir sebelum akhir dunia di bumi ini, Tuhan telah menyatakan maknanya bagi saya, TANPA SAYA PERNAH MEMINTANYA . Adalah wajar bagi Tuhan untuk mengungkap misteri Qur’an sebelum akhir dunia ini, jika tidak, apa gunanya menyimpan rahasia dalam Qur’an yang maknanya tak akan terungkap? Qur’an adalah mukjizat permanen yang akan terus mengungkapkan misteri baru sampai akhir dunia ini dan selamanya.

Kami akan perlihatkan kepada mereka tanda-tanda Kami di alam semesta dan diri mereka sendiri, sampai jelas bagi mereka bahwa Qur’an adalah kebenaran . Tak cukupkah bahwa Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? (QS Fussilat 41:53)

Qur’an bahkan merupakan mukjizat terbesar yang pernah ada, KARENA IA ADALAH FIRMAN MURNI TUHAN YANG TAK HABIS-HABIS.

Bahkan jika semua pohon di bumi menjadi pena dan lautan, lalu ditambahkan tujuh lautan lagi, kalimat-kalimat Tuhan tidak akan habis . Sungguh, Tuhan Maha Perkasa dan Maha Bijaksana. (QS Luqman 31:27)

foret1_0
oceanOfPeace_148365182
Tuhan tidak berlebihan, 7 kali lautan dengan tinta dan semua pohon di dunia jadi pena, tidak akan cukup untuk menulis semua hikmah dan pengetahuan Tuhan, ini bukan perumpamaan tapi kebenaran

Dapatkah Anda bayangkan sesaat saja bahwa firman Tuhan, Qur’an, suatu hari dapat mengering? Untuk orang beriman sejati, tidak! Itu seperti membayangkan suatu hari Qur’an menjadi buku tak berguna yang telah habis mengungkapkan semua misterinya dan melimpahkan semua kebijaksanaannya, seperti buku manusia yang kasar. Itu tak mungkin karena firman Tuhan adalah hikmat tak terbatas, dan untuk selamanya kita akan mendapatkan pengetahuan baru dari Tuhan, makna baru yang belum ditemukan.

Haa-Mim.
Demi Kitab yang jelas.
Kami jadikan Qur’an dalam bahasa Arab agar engkau mengerti.
Sungguh, itu ada dalam Kitab Induk bersama Kami, di tempat tinggi dan penuh hikmah(QS Az-Zukhruf 43:1-4)

Tuhan memberikan Qur’an sebagai mukjizat bagi Nabi Muhammad, tapi juga bagi saya, utusan terakhirNya, untuk mengungkapkan misteri-misteri Qur’an yang sampai saat itu tidak diketahui, yang merupakan bukti tambahan bagi Anda bahwa saya memang utusan Tuhan.

Nyatanya, tidak perlu menulis lusinan buku tebal tentang angka 19 atau memecahkan misterinya dengan komputer, seperti dilakukan mereka yang tersesat yaitu Rashad Khalifa dan Edip Yuksel. Rahasia misteri ini terkandung dalam ayat itu sendiri bagi orang yang memiliki pengetahuan dari Tuhan.

Di atasnya ada sembilanbelas. Dan Kami jadikan penjaga neraka itu hanya malaikat-malaikat. (QS Al-Muddassir 74:30-31) 

Jawabannya ada di depan mata Anda, angka 19 sebenarnya mewakili jumlah penjaga neraka, berupa 19 malaikat atau lebih tepatnya 19 malaikat yang jatuh. Meski jatuh, mereka tetap malaikat, dan Setan adalah malaikat ke-19 dan akan menjadi Penguasa Neraka.

20423169
dante inferno_0

Karenanya, angka 19 itu mengacu Setan, dan setelah jelas bahwa Rashad Khalifa hanya diperalat Setan, kita paham mengapa Setan menyebut angka 19 sebagai “Angka Tuhan“, bukan dengan nama lain. Bagi Iblis, tak ada yang lebih baik selain membubuhkan nama Tuhan pada apa yang sebenarnya merupakan Iblis, dan menyatakan penyimpangan Iblis itu sebagai berasal dari Tuhan. Ini adalah teknik penjualan tua, dan Setan adalah penjual pertama, menipu orang dengan menempelkan label yang bertolak belakang dengan isi yang ditawarkan. Bukan label yang menentukan isi, tetapi isi itu sendiri, dan kita telah lihat bahwa angka 19 itu menyesatkan. Karena itu Setan mengganti label “Angka Iblis”, yang sebenarnya sesuai dengan angka 19, dengan label “Angka Tuhan“, dan voila. Iblis tidak hanya berbohong, tapi kebohongannya bertentangan dengan kebenaran. Fakta bahwa Iblis memberikan nama “Angka Tuhan” ke angka 19, karenanya memberitahu kita bahwa kebenaran itu kebalikannya, yaitu bahwa angka 19 sebenarnya “Angka Iblis” .

nomor-19
Jumlah Setan Tuhan

Obat palsu palsu semacam ini yang ditempelkan label palsu untuk menipu orang tentang isinya yang sebenarnya, disebut ” minyak ular “, yaitu minyak iblis. Minyak melambangkan pengetahuan, jadi minyak ular sesuai dengan pengetahuan Iblis, yang persis seperti mukjizat palsu 19.

Cheeto_JesusCrop
1_oCnwwdn3TIiKdsFv9-GLQA
penipu

Sangat masuk akal bahwa Allah memilih setan yang adalah Setan dan 18 malaikat yang jatuh lainnya, sebagai penjaga neraka. Mengapa Allah akan menugaskan malaikat murni dan tidak bersalah untuk tetap selamanya di tempat mengerikan ini, yaitu neraka ditemani orang-orang mengerikan yang adalah orang-orang yang ditakdirkan ke neraka? Tidakkah Allah mengatakan dalam Al Qur’an bahwa neraka disediakan untuk para pemberontak?

Jika Anda gagal melakukannya, dan tentu saja, Anda tidak akan pernah berhasil, maka persiapkan diri Anda melawan api yang akan dibakar manusia dan batu, yang disediakan untuk para pemberontak . S2: V24

Neraka hanya untuk para penjahat, jadi tidak dapat dibayangkan bahwa ke-19 penjaga neraka bisa menjadi makhluk yang murni dan tidak bersalah yang merupakan para malaikat yang tetap setia kepada Tuhan. Ketika Tuhan berbicara tentang 19 malaikat sebagai penjaga neraka, hanya ada 19 malaikat yang jatuh. Untuk bahkan jatuh, mereka masih tetap malaikat, sama seperti orang yang jatuh masih tetap laki-laki.

Adapun para penjahat , mereka akan tetap selamanya dalam hukuman neraka. S43: V74

Satu-satunya solusi yang adil adalah bagi para penjaga dan penghuni neraka untuk secara eksklusif terdiri dari para penjahat, yang akan menjadi kasusnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya dalam pesan ini, tujuan Tuhan adalah menciptakan dunia yang sempurna, yaitu 100% murni, sementara terdiri dari makhluk 100% gratis. Agar ini berhasil, perlu bahwa dunia yang sempurna ini, yaitu Firdaus, disediakan khusus bagi mereka yang pilihannya sendiri ingin menaati Allah dan yang mendemonstrasikannya dalam kehidupan duniawi ini, dan bahwa yang lain terkurung dalam 100% tidak murni ini. tempat itu adalah neraka, tanpa dua dunia ini yang pernah bisa bercampur. Setelah pencobaan duniawi ini berakhir dan semua orang telah menyatakan pilihan mereka, maka akan sulit untuk melihat makhluk Tuhan yang suci dan taat menempati neraka, dan sebaliknya. Karena itu, ini menunjukkan bahwa penjaga neraka tidak dapat dalam hal apapun menjadi malaikat yang murni dan setia kepada Allah, tetapi bahwa mereka akan menjadi malaikat yang jatuh. Ini menegaskan kepada kita bahwa Setan bukan satu-satunya malaikat yang jatuh, tetapi ada 18 malaikat lain yang mengikutinya dalam pemberontakannya.

Tuhan berkata dalam Al Qur’an bahwa Dia tidak akan pernah berbicara lagi kepada orang-orang di neraka.

Mereka yang menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah dari Kitab dan menjualnya dengan harga murah, hanya mengisi perut mereka dengan api. Allah tidak akan berbicara kepada mereka pada hari kiamat , mereka juga tidak akan menyucikan mereka. Dan akan ada pembalasan yang menyakitkan bagi mereka. S2: V174

Mereka akan berkata, “Tuhan! Kemalangan kami telah mengalahkan kami, dan kami adalah orang yang terhilang. Tuhan, keluarkan kami! Dan jika kita melakukannya lagi, maka kita akan menjadi tidak adil. “Dia akan berkata:” Tinggallah di sana dalam kebodohanmu dan jangan bicara lagi dengan Aku “. S23: V106-108

Ini menjelaskan mengapa orang-orang neraka yang disebutkan dalam Alquran tidak pernah berbicara langsung dengan Tuhan, tetapi hanya 19 malaikat yang jatuh yang melayani sebagai penjaga neraka dan bahwa Allah telah menetapkan mereka sebagai tuan baru mereka, karena Tuhan tidak menginginkan orang-orang dari neraka lagi.

Dan mereka yang ada di dalam neraka akan berkata kepada penjaga Neraka , “Berdoalah kepada Tuhanmu untuk meringankan kita suatu hari dari siksaan [kita].” Mereka akan berkata: “Bukankah utusanmu membawakan kamu bukti yang nyata?” Mereka akan berkata: “Ya”! Mereka [para penjaga, yaitu para malaikat yang jatuh] akan berkata, “Baiklah, berdoa!” Dan doa orang-orang kafir adalah kebinasaan murni “. S40: V49-50

Dan mereka akan berteriak, “ Wahai Malaikat (malaikat penjaga neraka yang jatuh)! Semoga Tuhanmu menghabisi kami! Dia akan berkata, “Sesungguhnya, kamu harus tinggal di sana [selamanya]! »S43: V77

Orang-orang di neraka tidak menginginkan Tuhan untuk Tuan selama ujian duniawi ini, tetapi mengambil Iblis sebagai tuan dengan mengikutinya dalam pemberontakan dan kesalahannya. Karena itu Allah menugaskan mereka untuk tuan yang mereka pilih untuk diri mereka sendiri dan Iblis karena itu akan menjadi dewa pengganti baru mereka begitu mereka akan masuk neraka. Setan adalah makhluk terburuk yang pernah ada di dunia ini, dialah yang persis berseberangan dengan Tuhan. Orang-orang di neraka hanya bisa pantas diadministrasikan oleh makhluk terburuk, Iblis yang akan menjadi bagi mereka sipir yang kejam dan keras kepala.

(Allah) berkata: “Sesungguhnya, dan itu adalah kebenaran yang saya katakan, saya pasti akan mengisi Neraka dengan Anda (Iblis / Setan) dan dengan mereka semua yang akan mengikuti Anda ” S38: V84-85

Dan siapapun yang berdiri di hadapan utusan itu setelah jalan yang lurus menampakkan diri kepadanya dan mengikuti jalan yang lain dari jalan orang-orang yang beriman, maka Kami akan menugaskan dia untuk apa yang telah ditugaskan kepadanya, dan membakarnya di Neraka . Tujuan yang buruk! S4: V115

Tuhan memang menciptakan Setan dengan atribut unik yang membuatnya menjadi makhluk yang terpisah, berbeda dari malaikat lain dan dari ciptaan lainnya. Bahkan jika Tuhan tidak ada bandingannya dalam semua bidang, Setan adalah orang yang paling dekat dengan Allah dalam hal kekuasaan, memiliki kapasitas untuk melakukan seperti “kebahagiaan” Tuhannya melalui aura iblisnya, untuk hadir di beberapa tempat pada saat yang sama, mendengar semua orang sekaligus, dan menjawab doa pengikutnya. Sama seperti Tuhan memimpin dewan malaikat yang lebih tinggi, Setan memimpin dewannya yang lebih tinggi yang terdiri dari 18 malaikat yang jatuh.

Pangeran Kegelapan

OLEH JEFFREY BURTON RUSSELL

Sejarah dunia dimulai pada saat ruang dan waktu diciptakan. Segera setelah itu, menurut catatan abad pertengahan, Tuhan menyusun 9 ordo Malaikat dan menciptakan Lucifer menjadi Malaikat tertinggi dari ordo tertinggi, ke-2 dalam kemuliaan setelah Allah Sendiri. “Aku akan menjadikanmu yang terdekat denganku dalam hal semua kekuatan, tuan dan cermin kekuatanku; Saya telah menciptakan Anda yang luar biasa dalam hal kebahagiaan dan menamai Anda Lucifer, Sang Pembawa Cahaya “.

Di dunia bipolar ini, ada Tuhan dan ada Setan, dan tidak ada orang lain di antara mereka, semua makhluk karenanya harus di bawah pengaruh Tuhan, atau di bawah pengaruh Setan. Kita seperti gunung yang tidak dapat melakukan apa pun tanpa penunggang, dan penunggang ini adalah Tuhan atau Setan. Hanya ada satu cara keselamatan: jalan Allah, semua jalan lain, dan semuanya tak terhitung, semuanya jalan Setan. Cara saya mengundang Anda adalah satu-satunya cara yang mungkin, karena saya adalah utusan Allah dan Allah mentransmisikan kepada Anda melalui saya Pengingatnya. Banyak orang di dunia ini percaya bahwa mereka tidak bersama Setan, tetapi fakta bahwa mereka tidak dibimbing oleh Allah membuktikan bahwa mereka dalam kenyataan dengan Setan, bahkan jika mereka belum menyadarinya. Singkatnya, jika Anda tidak berada di jalan yang dinyatakan Tuhan melalui saya, utusannya, maka, pasti Anda perlu pada salah satu cara Setan, tidak ada pilihan lain. Jelas, Allah adalah satu-satunya dan satu-satunya Guru dan Pencipta dan tidak memiliki pasangan, dan Setan, meskipun unik karena ciptaannya, tetap menjadi makhluk Allah yang tunduk pada kuasa Allah, jadi saya tidak memberi tahu Anda bahwa Setan adalah mitra Allah. Allah menugaskan Setan untuk melayani sebagai dewa palsu bagi mereka yang tidak menginginkan Allah yang Sejati itu. Orang-orang di neraka hanya pantas diperintah oleh dewa palsu dalam diri Setan, karena mereka telah mengikuti kepalsuan dan mendasarkan seluruh hidup mereka pada kepalsuan, apakah mereka menyadarinya atau tidak. jadi saya tidak memberi tahu Anda bahwa Setan adalah mitra Allah. Allah menugaskan Setan untuk melayani sebagai dewa palsu bagi mereka yang tidak menginginkan Allah yang Sejati itu. Orang-orang di neraka hanya pantas diperintah oleh dewa palsu dalam diri Setan, karena mereka telah mengikuti kepalsuan dan mendasarkan seluruh hidup mereka pada kepalsuan, apakah mereka menyadarinya atau tidak. jadi saya tidak memberi tahu Anda bahwa Setan adalah mitra Allah. Allah menugaskan Setan untuk melayani sebagai dewa palsu bagi mereka yang tidak menginginkan Allah yang Sejati itu. Orang-orang di neraka hanya pantas diperintah oleh dewa palsu dalam diri Setan, karena mereka telah mengikuti kepalsuan dan mendasarkan seluruh hidup mereka pada kepalsuan, apakah mereka menyadarinya atau tidak.

Allah menunjukkan kepada kita tanda-tandaNya dalam Al Qur’an dengan ayat S66: V6. Jumlah ayat ini tidak dipilih secara acak, karena justru satu-satunya ayat dalam Alquran menyebutkan ” malaikat kasar ” yang akan melayani sebagai penjaga di neraka. Inilah sebabnya kode yang diberikan Iblis untuk rencananya adalah 666, karena tujuan akhir Iblis tidak lain adalah neraka yang ia ajak mengundang semua pengikutnya. 6 + 6 + 6 seperti 18 malaikat yang jatuh, ” malaikat yang kasar ” penjaga neraka, dan di kepala mereka, Setan, tanggal 19!

Hai orang-orang yang beriman! Jagalah orang-orangmu dan keluargamu, dari api yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, diawasi oleh Malaikat yang kasar, keras, tidak pernah tidak menaati Allah dalam apa yang Dia perintahkan kepada mereka, dan melakukan dengan ketat apa yang diperintahkan . S66: V6

Bahkan jatuh, ke-19 malaikat tentu saja dapat dengan bebas mengikuti jalan pemberontakan dan kebinasaan mereka sendiri, tetapi mereka sama sekali tidak dapat melarikan diri dari otoritas Allah. Karena semua makhluk sebenarnya berada di bawah otoritas Tuhan apakah mereka menyadarinya atau tidak. Kuasa Allah adalah Mutlak, tidak ada yang luput dari kendalinya, jika tidak, Ia tidak akan menjadi Allah. Pada kenyataannya, Tuhanlah yang memberi wewenang kepada para pemberontak untuk memberontak terhadap-Nya dan sama sekali tidak mereka sendiri yang telah berhasil menghindari otoritasnya. Tidak ada yang kita inginkan atau lakukan, diserahkan sebagai pemberontak, tanpa itu sebelumnya diinginkan dan disetujui oleh Tuhan. Siapa pun yang ingin tunduk kepada Tuhan dan kebaikan, Tuhan akan mengarahkan kehendaknya ke arah ini, sementara siapa yang ingin pemberontakan melawan Tuhan dan kejahatan, Tuhan akan mengarahkan kehendaknya ke arah ini. Kita tidak dapat menginginkan apa pun tanpa Allah menginginkannya di hadapan kita. Pada kenyataannya, Tuhan memutuskan segalanya, dan kehendak bebas kita hanyalah memilih untuk menaati Tuhan atas kehendak bebas kita sendiri atau melawan kehendak kita, tetapi bagaimanapun kehendak Tuhan akan selalu terpenuhi, jika tidak Tuhan tidak akan menjadi Tuhan jika ada orang yang berhasil mengalahkan kehendak-Nya. Siapa pun yang menyerahkan kehendaknya sendiri pada kehendak Tuhan, Tuhan akan memberinya kehendak untuk berbuat baik bagi dirinya dan orang lain, dan akan membuatnya bersyukur kepada-Nya, sementara siapa yang lebih memilih kehendaknya sendiri atas kehendak Tuhan, Tuhan akan memberinya keinginan untuk melakukan kejahatan untuk dirinya sendiri dan untuk orang lain, dan akan menjadikannya pemberontak yang tidak tahu berterima kasih.

Dan kemudian, siapa pun yang Allah inginkan untuk membimbing, Dia membuka dadanya untuk tunduk . Dan siapapun yang Dia inginkan untuk menyesatkan, Dia membuat dadanya sempit dan malu, seolah-olah dia sedang berusaha naik ke surga. Demikianlah Allah menjatuhkan hukuman-Nya kepada mereka yang tidak percaya S6: V125

Jadi, bahkan pemberontak kepada Allah mematuhi kehendak Allah, karena dengan memberontak dan berusaha untuk tidak menaati Allah, mereka hanya mencapai apa yang sebenarnya Allah putuskan untuk mereka.

Dan bagi Allahlah yang bersujud, mau tak mau , semua yang ada di surga dan di bumi, S13: V15

Karena itu, Setan tidak melakukan apa pun yang sebelumnya tidak dikehendaki oleh Allah, dan dengan cara apa pun tidak dapat lepas dari otoritas-Nya. Ketika Setan berkata bahwa ia akan merayu manusia, itu bukan buatannya sendiri, tetapi hanya dengan seizin Allah dan terima kasih kepada kuasa Allah, dan bukan dengan kehendak dan kekuatannya sendiri. Kita telah melihat bahwa dengan melakukan itu, Setan hanya menjalankan rencana awal Allah, yang terdiri dalam memisahkan makhluk-makhluknya antara tunduk dan pemberontak, agar dunia yang sempurna terdiri dari makhluk yang sepenuhnya bebas, yaitu Firdaus, dan semua yang lain terkurung di neraka. Satu-satunya peran Setan adalah untuk mendorong orang-orang untuk mengungkapkan sifat tersembunyi mereka dan untuk melayani sebagai algojo dan pengganti dewa bagi para pemberontak.

“Tuhan,” kata [Iblis], “beri aku penangguhan hukuman, sampai hari mereka dibangkitkan.” (Allah) berkata: “Kamu adalah salah satu dari mereka yang diberikan tenggat waktu, sampai hari Momen Terkenal”. ” Dengan kekuatanmu! kata [Setan]. Aku pasti akan merayu mereka semua, kecuali hamba-Mu yang dipilih di antara mereka ”. S38: V79-83

Dalam ayat lain ini, Setan telah berjanji untuk mendukung pasukan kafir Mekah melawan nabi Muhammad dan orang-orang percaya, tetapi ketika dia melihat bahwa Tuhan bersama mereka, dia tidak punya pilihan selain berbalik karena Setan secara ketat menaati Tuhan, dan jika dia seorang pemberontak, itu hanya karena Allah telah mengizinkannya demikian.

Dan ketika Iblis membuat pekerjaan mereka tampak adil bagi mereka dan berkata, “Tidak seorang pun di antara manusia dapat mendominasi Anda hari ini, dan saya adalah dukungan Anda.” Tetapi, ketika kedua kelompok saling berhadapan, dia (Setan) berbalik dan berkata, “Aku mengakuimu. Saya melihat apa yang tidak Anda lihat; Saya takut kepada Allah, dan Allah keras dalam hukuman ”. S8: V48

Kita juga melihat melalui kisah Ayub bahwa Setan hanya dapat bertindak dalam batas yang telah Allah tetapkan kepadanya, dan sama sekali tidak dapat melampaui batas yang telah Allah tetapkan untuknya.

Pekerjaan

Bab Ayat 6-12

Suatu hari anak-anak Allah datang untuk menampilkan diri mereka di hadapan Tuhan, dan Setan juga datang di antara mereka. Tuhan berkata kepada Setan, Dari mana Anda berasal? Dan Setan menjawab TUHAN, dari pergi ke sana kemari di bumi, dan dari berjalan naik dan turun di dalamnya. TUHAN berkata kepada Setan, Apakah Anda memperhatikan Ayub hamba saya? Tidak ada orang seperti dia di bumi; dia adalah orang yang sempurna dan jujur, takut akan Tuhan, dan berbalik dari kejahatan. Dan Setan menjawab TUHAN, Apakah Ayub tidak mementingkan diri dalam takut akan Allah? Apakah kamu tidak melindunginya, rumahnya, dan semua itu adalah miliknya? Anda telah memberkati pekerjaan dengan tangannya, dan kawanannya menutupi negara. Tapi ulurkan tanganmu, sentuh semua miliknya, dan aku yakin dia akan mengutukmu. Dan TUHAN berfirman kepada Setan, “Lihat, semua yang dikuasainya adalah milikmu; hanya pada dirinya sendiri tidak mengulurkan tanganmu. Dan Setan menarik diri dari wajah Tuhan.

Bukan Setan yang menyerang Ayub melawan kehendak Allah, tetapi Allah yang menghasutnya untuk melakukannya. Seperti yang saya jelaskan kepada Anda, kehendak kita sendiri tidak datang dari diri kita sendiri tetapi hanya mencerminkan kehendak Allah sebelumnya. Karena itu Allah sendirilah yang ingin Setan berusaha untuk menghancurkan Ayub, karena Allah ingin menguji Ayub untuk membuat dia menyadari kesalahannya, dengan tujuan akhir yang terpuji: untuk mengeluarkan kejahatan dan kebingungan yang ada di dalam dirinya. dan bahwa dia tidak bisa memahami untuk dirinya sendiri. Dan seperti yang telah kita lihat, Ayub kemudian menyadari kesalahannya dan disucikan, dan Tuhan memaafkannya dan memberinya bahkan lebih dari yang dia miliki sebelumnya, semua itu berakhir dengan baik.

Karena itu, baik Setan maupun 18 malaikat yang jatuh lainnya secara ketat menaati Allah di tengah pemberontakan mereka. Hanya karena neraka akan dijaga oleh malaikat yang jatuh bukan berarti bahwa orang-orang di neraka dapat bersatu untuk memicu serangan balasan terhadap Allah. Tidak ada pemberontakan yang mungkin terjadi di neraka, dan para malaikat yang jatuh benar-benar akan menerapkan apa yang Allah perintahkan agar mereka lakukan.

Mereka adalah orang-orang yang berlindung di Neraka. Dan mereka tidak akan menemukan cara untuk menghindarinya ! S4: V121

dan para libertine akan, tentu saja, berada dalam tungku di mana mereka akan terbakar pada hari Retribusi yang tidak dapat melarikan diri . S82: V14-16

Dan bagi mereka yang telah diselewengkan, perlindungan mereka adalah Api: kapan pun mereka ingin keluar, mereka akan dibawa kembali ke sana , dan mereka akan diberi tahu: “Rasakan hukuman Api yang kamu tolak untuk percayai”. S32: V20

Mereka ingin keluar dari neraka, tetapi mereka tidak akan keluar . Dan mereka akan mendapat hukuman permanen. S5: V37

Setiap kali mereka ingin keluar darinya (untuk melarikan diri) dari kesusahan, kami akan menempatkan mereka kembali ke sana dan (kami akan memberi tahu mereka): “Rasakan hukuman Tungku. S22: V22

Hai orang-orang yang beriman! Jagalah orang-orangmu dan keluargamu, dari api yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, diawasi oleh Malaikat yang kasar dan keras, tidak pernah tidak menaati Allah dalam apa yang Dia perintahkan kepada mereka, dan melakukan dengan ketat apa yang diperintahkan . S66: V6

Setan adalah yang pertama diciptakan oleh Allah dan ia akan menjadi yang terakhir mati, yang selanjutnya menegaskan bahwa angka 19 memang menunjuknya, 1 menjadi digit pertama, dan 9 digit terakhir.

Huruf “S” adalah singkatan dari Setan atau Ular, adalah huruf ke-19 dari alfabet. Bahkan bentuk dan suara yang dihasilkan oleh surat ini mewakili ular.

44cc7913ad28385ee72942d2ff98e050

Seperti yang saya tunjukkan di bagian sebelumnya dari pesan ini, “ Sam ” adalah salah satu alias favorit Setan, bahkan itu bukan satu-satunya. Iblis bersembunyi di balik banyak nama samaran yang dimulai dengan “S” atau berisi suara “Sss”, seperti Ular itu. Berikut adalah beberapa nama yang Setan berikan kepada karakter yang mewujudkannya dalam film yang melayaninya sebagai propaganda: Sam, Stan, Smith, Superman, Scott, Steve, Steven, Steven, Shawn, Saul, Saun, Stanley, Stefan, Shay , Shiloh, Shea, Santiago, Sean, Seth, Sebastian … Anda dapat memeriksa sendiri bahwa karakter yang paling sering menyandang nama-nama ini dalam film dan seri jelas dapat dikenali oleh Setan dengan perilaku dan ucapan mereka. Setan tidak melakukan apa-apa selain menggunakan aktor-aktor ini, yang sebenarnya adalah pelayannya, untuk menyebarkan kesalahannya ke seluruh dunia.

Angka 19 menunjuk Setan dengan baik: 1 untuk mengatakan bahwa Setan itu unik oleh kekuatan khusus yang Allah berikan kepadanya, dan 9 untuk mengatakan bahwa ia adalah yang terkuat dalam hal pengetahuan dan kuasa dalam ciptaan, Allah menempatkan dirinya jauh di atas segalanya penciptaan.

Dalam Crowley ‘Book of The Law, yang telah diilhami oleh Setan sendiri untuk menyebarkan tipuannya, Setan mengatakan bahwa orang-orang bodoh mengasosiasikannya dengan angka 9.

Kitab Hukum

OLEH ALEISTER CROWLEY

Karena aku sempurna, Bukan; dan nomor saya sembilan oleh orang bodoh ; tetapi dengan orang benar aku delapan, dan satu dari delapan : Yang penting, karena aku memang bukan siapa-siapa. Permaisuri dan Raja bukan dari saya; karena ada rahasia lebih lanjut. […] Saya adalah Permaisuri & Hierophant. Jadi sebelas, karena pengantinku sebelas .

Memang, orang-orang bodoh menganggap Setan sebagai makhluk tertinggi, sebagai alternatif bagi Allah, dan bahkan sebagai satu-satunya Allah yang benar, dengan demikian, mereka mengaitkan angka 9 dengan dia, karena 9 mewakili Setan sebagai makhluk tertinggi yang telah diciptakan Allah dalam hal kekuasaan.

Sedangkan angka 8 benar-benar mewakili Setan, sebagai orang yang mengarah pada penghancuran diri. 8 juga mewakili Yesus palsu bahwa Setan akan menjelma selama akhir zaman, dan siapa yang akan mengaku sebagai Allah itu sendiri. Memang, Setan adalah dewa pengganti bagi semua penjahat dan pemberontak. Saya akan merinci bagian ini tentang Yesus dalam bab lengkap yang didedikasikan untuk topik ini.

ular-infinity-png
Angka 8 melambangkan penghancuran diri dan neraka abadi yang di atasnya, Setan, sang Ular, akan memerintah untuk selama-lamanya

Setan bersembunyi di balik beberapa angka tergantung pada peran yang ingin ia kemukakan. Angka 11 menunjuk Setan dalam perannya sebagai pemberontak. Memang, hierophant adalah seorang penafsir dari misteri-misteri suci dan prinsip-prinsip misterius, Setan adalah penguasa dari ajaran-ajaran ilmu gaib yang bukan berasal dari Tuhan, menciptakan hukum alternatif dari hukum Tuhan, dan kebenaran alternatif dari kebenaran Tuhan. Setan adalah androgini, itu sebabnya ia menampilkan dirinya sebagai perempuan dan laki-laki: ” Aku adalah Permaisuri & Hierophant “.

Angka 8 melambangkan Setan dalam perannya sebagai Yesus palsu, angka 19 mewakili dia sebagai Penguasa Neraka, dan angka 11 sebagai pemberontak bagi Allah yang mendorong pemberontakan. Memang, sebelum menyatakan pemberontakannya di surga, Setan masih disebut Iblis, kata ” Iblis / إبليس ” disebutkan tepat 11 kali dalam Alquran, yang menyatakan bahwa 11 mewakili Setan dalam perannya sebagai pemberontak, yang mendefinisikannya sebagai yang terbaik. . Anda tidak akan terkejut melihat Setan diwakili oleh begitu banyak angka dan simbol, karena Setan adalah legiun dan memiliki aspek yang tak terhitung jumlahnya, setiap sisi diwakili oleh simbol atau angka.

Iblis

18 Malaikat Jatuh

237319-2000x1412-air mancur-malaikat-yang jatuh

Seperti yang saya jelaskan kepada Anda di bagian sebelumnya, semua makhluk Tuhan, termasuk para malaikat, sepenuhnya menikmati kehendak bebas mereka. Jika Setan, sebagai malaikat, mampu memberontak melawan Allah dan tidak menaati perintah-Nya, maka para malaikat lainnya juga mampu melakukannya. Ketika Setan telah mengajukan gagasan kepada para malaikat bahwa mereka dapat menjalani hidup mereka dengan baik tanpa Tuhan dan tidak diwajibkan untuk mengikuti jalan-Nya, sejumlah dari mereka, lebih tepatnya 18, menyetujuinya, sementara yang lain tidak pernah menganut pemikirannya. dan tetap hermetis untuk selamanya. Tetapi ketika para malaikat diperintahkan oleh Allah untuk membungkuk di hadapan Adam, hanya ada Setan yang sudah cukup jauh dalam pemberontakannya untuk mengambil risiko dan secara terbuka tidak mematuhi Allah. 18 malaikat lainnya, meskipun berbagi pemikirannya, belum siap untuk secara terbuka menyatakan pemberontakan mereka. Memang, selama masih dalam ranah refleksi, dosa tidak tercela. Tetapi ketika pria mulai bertambah banyak di bumi, ke-18 malaikat jahat ini, yang tergoda oleh kecantikan wanita, akhirnya mengambil tindakan dan secara terbuka mengikuti Setan dalam pemberontakannya dengan mengambil mereka sebagai istri, sehingga melanggar perintah Allah untuk tidak melakukannya.

Asal

Bab 6 Ayat 1-2

Ketika pria mulai bertambah banyak di bumi dan mereka memiliki anak perempuan, anak-anak Allah melihat bahwa anak-anak perempuan pria itu cantik, dan mereka mengambil bagi wanita yang mereka pilih di antara mereka .

Jude

Bab 1 Ayat 6

Dan malaikat-malaikat yang tidak mempertahankan warisan pertama mereka, tetapi meninggalkan tempat tinggal mereka sendiri , dia telah memesan dalam rantai kekal di bawah kegelapan sampai pada penghakiman pada hari besar.

Petrus 2

Bab 2 Ayat 4

Karena jika Allah tidak membiarkan para malaikat yang berdosa, tetapi telah melemparkan mereka ke dalam jurang kegelapan dan menyimpan mereka untuk penghakiman ;

cbc9f3d30019049e3845df4a92822e49
8ce49904099b80bb8a31f9c4227a73b8
Wisatawan Melihat Patung-Patung Malaikat di Bendungan Hoover
bc9acf28e05cc0b48fbd16434ffde407
Representasi malaikat yang jatuh di Hoover Dam, portal untuk membawa Gog dan Magog ke permukaan bumi (saya akan menjelaskannya secara rinci di bagian selanjutnya)

Al-Qur’an membenarkan catatan Alkitab tentang malaikat yang jatuh dan menyebutkan dua di antaranya: Harut dan Marut, yang mengajarkan ilmu sihir kepada orang-orang pada masa pemerintahan Salomo. Atas dasar pengajaran inilah ilmu sihir dilahirkan di bumi, dan pada ilmu hermetis Iblis ini, yang tersimpan dengan sangat baik dan tersembunyi dari abad ke abad, bahwa semua perkumpulan rahasia (La Kabbale, la Francon, Masonry, Jesuit Order, Ordo Templar, Skull & Bones, Illuminati, the Bohemian Grove … dll) mendasarkan doktrin rahasia mereka.

Dan mereka mengikuti apa yang dikatakan setan melawan pemerintahan Salomo. Sementara Salomo tidak pernah menjadi pemberontak, tetapi iblis adalah: mereka mengajarkan sihir kepada orang-orang serta apa yang turun ke dua malaikat (yang jatuh) Harut dan Marut, di Babel; tetapi ini tidak mengajarkan orang apa pun sebelum mereka tidak mengatakan pertama: “Kami tidak lain hanyalah cobaan: jangan kafir r ” mereka belajar dari mereka apa yang menabur perpecahan antara manusia dan istrinya. Sekarang mereka tidak dapat membahayakan siapa pun dengan demikian menyelamatkan dengan kehendak Allah. Dan orang-orang belajar apa yang membahayakan mereka dan tidak bermanfaat bagi mereka. Dan mereka tahu, pasti, bahwa siapa pun yang memperoleh [kekuatan ini] tidak akan memiliki bagian di akhirat. Tentu saja, komoditas yang sangat dibenci yang mereka jual jiwanya! Kalau saja mereka tahu! S2: V102

Tuhan berkata bahwa Harut dan Marut adalah malaikat, karena meskipun mereka telah jatuh, mereka tetap mempertahankannya secara alami, kecuali bahwa alih-alih menjadi malaikat cahaya, mereka menjadi malaikat kegelapan. Hanya setan yang merupakan malaikat yang jatuh yang dapat menyebarkan godaan kepada orang-orang, seperti halnya dengan Harut dan Marut. Karena, Allah dan para malaikat yang tetap setia kepada-Nya tidak menggoda orang, juga orang-orang percaya yang tunduk kepada Allah. Anda dapat menemukan referensi rahasia ke Harut dan Marut melalui logo perusahaan H&M yang terkenal, milik setan dalam bentuk manusia yang merupakan illuminati.

HM-Bagikan-Gambar
H&M adalah singkatan dari Harut et Marut

Tidakkah Iblis membuat perjanjian dengan para afiliasinya yang memerintahkan mereka untuk menyangkal Tuhan dengan imbalan kuasa ini atau itu yang ia berikan kepada mereka?

Bukankah bertentangan dengan Harut dan Marut untuk mengatakan: ” Kami bisa mengajarimu ilmu sihir asalkan kamu tidak menyangkal Tuhan “? Sekarang, apakah mempraktikkan ilmu sihir tidak secara tepat menyangkal Tuhan?

Pada kenyataannya, apa yang ditawarkan Harut dan Marut tidak lebih dan tidak kurang dari setara dengan perjanjian dengan Iblis, memberi tahu mereka yang setuju untuk belajar dari sihir mereka bahwa itu sama dengan menyangkal Tuhan.

Kita menemukan Harut dan Marut dalam bentuk 2 dewa wanita bernama Haurvatat dan Ameretat dalam agama Zoroaster kafir, yang tepatnya terdiri atas penyembahan dewa palsu yang merupakan malaikat yang jatuh.

Haurvatat & Ameretat
71kN1cjdAuL

Kata ” setan / شياطين ” muncul persis 19 kali dalam Alquran, dalam 18 ayat yang berbeda, yang dengan jelas menandai perbedaan antara 18 malaikat yang jatuh dan Setan, malaikat ke-19 yang jatuh, yang, seperti yang saya jelaskan kepada Anda, menempati tempat khusus posisi karena kekuatan khusus yang Tuhan berikan kepadanya, menjadikannya “dewa” pengganti bagi pemberontak dan penjahat.

diables18

Sungguh mengejutkan melihat hanya 18 malaikat yang mengikuti Setan dalam pemberontakannya dibandingkan dengan jumlah mereka yang besar. Seperti yang saya katakan di bagian sebelumnya, semakin dekat kita dan semakin banyak pengetahuan yang kita miliki dari Tuhan, semakin sedikit kita cenderung mengkhianati Tuhan. Karena itu wajar saja, mengingat pengetahuan malaikat yang luas dan kedekatan mereka dengan Allah, hanya sedikit dari mereka yang memberontak terhadap-Nya. Demikian juga, di antara semua orang dekat Tuhan yang adalah utusan, hanya 4 dari mereka (setidaknya mereka yang telah dilaporkan) akhirnya mengikuti Setan dan mengkhianati Allah. Setan menyebarkan kebohongan bahwa sepertiga malaikat akan meninggalkan Tuhan untuk menggalang dia, tetapi kebohongan ini hanya berfungsi untuk memberikan ilusi bahwa pemberontakannya populer di surga, dalam rangka mendorong orang untuk memberontak.

Kita masih menemukan tanda-tanda yang jelas dari Allah melalui ayat-ayat Alquran ini yang semakin menegaskan kepada kita bahwa 19 penjaga neraka sesungguhnya adalah 18 malaikat yang jatuh, ditambah Setan, sebagai Tuan Dunia Bawah.

Sura 96

angka ini merujuk pada keluarga baru yang terdiri dari Iblis, malaikat-malaikatnya yang jatuh dan semua yang mengikuti mereka, berlawanan dengan keluarga asli dan sah kita yang sejati, keluarga Allah, malaikat-malaikatnya, dan semua orang yang tetap setia kepada Allah)

Ayat 18 : Kami akan memanggil penjaga [dari Neraka] ( kami menemukan nomor 18 mengacu pada 18 malaikat yang jatuh yang akan menjadi 18 penjaga neraka + Setan di kepala mereka )

Ayat 19 : Tidak! Jangan taat padanya (Setan) ; tapi sujud dan mendekatlah. ( kita menemukan 19 mengacu pada Setan, Allah meminta kita untuk tidak menaati Setan, dewa palsu, tetapi lebih untuk menaati-Nya, Satu Allah Sejati )

Iblis menciptakan “keluarga” alternatif baru yang terdiri dari para malaikat yang jatuh dan semua yang memihaknya, berbeda dari yang asli dan asli kita: keluarga Allah dan semua orang yang tetap setia kepada Allah.

Angel-number-96-700x400
96 lebih tepatnya angka Malaikat Jatuh
anges
Angka 96 melambangkan keluarga, rumah, dan juga peduli dengan kemanusiaan. Angka ini juga melambangkan idealisme, tanggung jawab dan harmoni. ( Iblis mengaku peduli dengan manusia dan mendukung cita-citanya sendiri, seolah-olah ciptaan Allah belum ideal )
Jumlah malaikat 96 adalah pesan dari malaikat penjaga Anda, memberi tahu Anda bahwa fase kehidupan Anda akan segera berakhir. ( mereka yang telah bergabung dengan keluarga Iblis akan segera selesai dengan fase nyaman dari kehidupan duniawi ini, untuk pindah ke fase baru dalam hidup mereka: neraka abadi dengan keluarga baru mereka )

Malaikat maut

113048_1920x1080-nice-wallpapers-full-hd-wallpapers-angel-1532744_1920x1080_h-e1553770920237

Tuhan menyebutkan dalam Al Qur’an bahwa setiap orang memiliki Malaikat Maut yang ditugaskan kepadanya ketika dia mati untuk menghilangkan jiwanya dari tubuhnya. Itu berarti bahwa tidak ada Malaikat Maut tunggal, tetapi beberapa Malaikat Maut.

Katakan, “ Malaikat maut yang ditugaskan padamu akan membuatmu mati . Maka Anda akan dibawa kembali ke Tuhanmu. S32: V11

Tuhan membedakan dalam Al-Quran 2 kategori malaikat yang adalah Malaikat Cahaya yang tetap setia kepada-Nya, dan Malaikat Kegelapan yang merupakan 19 malaikat yang jatuh yang memberontak terhadap-Nya. Malaikat Cahaya ditugaskan kepada orang-orang percaya dan mengumpulkan jiwa mereka dengan lembut, sedangkan 19 Malaikat Kegelapan yang jatuh, termasuk Setan, ditugaskan untuk orang-orang berdosa yang memberontak dan merenggut jiwa mereka dengan keras.

Oleh mereka (dia malaikat kegelapan) yang menarik (jiwa orang-orang kafir dan orang fasik) dengan kekerasan besar ; Oleh mereka (para malaikat cahaya) yang dengan lembut mengambil (jiwa-jiwa orang percaya); S79: V1-2

Kami menemukan dalam ayat-ayat ini Malaikat Kegelapan menarik jiwa-jiwa penjahat dengan kekerasan besar, dan memukuli mereka pada saat yang sama.

Jika Anda melihat, ketika para Malaikat (Kegelapan) merebut jiwa-jiwa dari orang-orang kafir! Mereka memukuli wajah dan punggung mereka , (mengatakan): “Rasakan hukuman Api. Ini (retribusi), atas apa yang telah dicapai oleh tangan Anda. “Dan Allah tidak adil terhadap subyek. S8: V50-51

Mereka yang telah berbuat salah terhadap diri mereka sendiri, Malaikat (Kegelapan) akan mengambil jiwa mereka dengan mengatakan: “Di mana kamu? “(Dari perjalanan Anda menuju Tuhan) -” Kami tidak berdaya di bumi “, kata mereka. Kemudian para malaikat akan berkata: “Bukankah tanah Allah cukup luas untuk memungkinkan Anda beremigrasi?” Mereka memang orang-orang yang berlindung di neraka. tujuan yang buruk! S4: V97

Dan yang lebih buruk tidak adil daripada orang yang mengarang kebohongan terhadap Allah atau yang mengatakan: “Wahyu telah dibuat untuk saya”, ketika tidak ada yang terungkap kepadanya. Begitu juga dia yang mengatakan, “Aku akan menjatuhkan sesuatu yang mirip dengan apa yang telah dijatuhkan Allah.” Jika Anda melihat orang yang tidak benar ketika mereka berada dalam pergolakan maut, dan para Malaikat (Kegelapan) akan menjangkau (mengatakan), “Lepaskan jiwamu. Hari ini Anda akan dihargai dengan hukuman penghinaan atas apa yang Anda katakan tentang Allah selain kebenaran dan karena Anda dengan bangga berpaling dari ajaran-Nya. S6: V96 (Lagi-lagi kita memiliki angka 96 merujuk pada keluarga baru yang terdiri dari Setan, para malaikat yang jatuh, dan para penjahat)

Orang-orang yang kepadanya para Malaikat (Kegelapan) mengambil nyawa, sedangkan mereka tidak adil terhadap diri mereka sendiri, akan menyerahkan diri mereka dipermalukan , (dan akan mengatakan): “Kami tidak melukai!”, “Tetapi, pada kenyataannya, Allah tahu apa yang Anda lakukan. S16: V28

Apa yang akan terjadi pada mereka ketika Malaikat (Kegelapan) menghabisi mereka, menampar wajah dan punggung mereka ? S47: V27

Sedangkan ayat-ayat berikut menyebutkan Malaikat Cahaya yang dengan lembut mengambil jiwa orang-orang percaya.

Orang-orang yang para malaikat (Cahaya) mengeluarkan jiwa, sementara mereka baik, [para malaikat terang] berkata kepada mereka: “Damai sejahtera bagi kamu! Masuki Surga untuk apa yang Anda lakukan. S16: V32

Mereka yang mengatakan: “Tuhan kita adalah Allah”, dan yang berdiri di jalan yang benar, para Malaikat (Cahaya) turun ke atas mereka. “Jangan takut dan jangan menderita; tetapi dapatkan kabar baik dari Surga yang dijanjikan kepada Anda. S41: V30

Dalam ayat berikut, Tuhan menggunakan pergantian frase khusus ini untuk secara jelas menandai perbedaan antara Malaikat Cahaya yang tetap bersama-Nya, dan Malaikat Kegelapan, yang telah meninggalkan Tempat Tinggal Surgawi mereka dan tidak lagi bersama Dia.

Mereka yang bersama Tuhanmu (para malaikat Cahaya) tidak menghina untuk menyembah Dia . Mereka memuliakan Dia dan tunduk kepada-Nya. S7: V206

Faktanya, hanya para malaikat yang tetap bersama Tuhan memuliakan Dia, seperti juga bagi mereka yang tidak lagi bersama Dia, para malaikat yang jatuh, mereka tidak lagi memuliakan Dia dan merendahkan untuk menyembah Dia dan sujud di hadapan-Nya. Istilah-istilah yang digunakan dalam Al-Qur’an sangat akurat, dan Tuhan tidak melakukan apa-apa secara kebetulan, dan siapa pun yang memiliki Pengetahuan Kitab, seperti yang saya lakukan sebagai Utusan Tuhan, dapat memahami kebijaksanaan dan pengertian yang mendasarinya.

Allah menggunakan pergantian frasa yang sama persis dalam ayat berikut untuk sekali lagi menandai perbedaan antara malaikat yang tinggal “ bersama Dia ”, yang adalah Malaikat Cahaya, dari mereka yang tidak tinggal bersama-Nya, yang adalah malaikat yang jatuh.

Kepunyaan-Nya-lah milik semua yang ada di surga dan di bumi. Mereka yang berada di dekat-Nya (Malaikat Cahaya) tidak menganggap diri mereka terlalu hebat untuk menyembah-Nya, juga tidak letih (dari penyembahan-Nya) . S21: V19

Sedangkan malaikat yang jatuh yang mengkhianati Tuhan terlalu bangga untuk berkenan menyembah Dia.

Dalam ayat lain, Allah berbicara tentang “ nya ” dan bukan “ yang ” malaikat yang memberkati utusan dan percaya nya. Tuhan sangat akurat dalam istilah yang Dia pilih, karena jika Dia mengatakan ” para ” malaikat, ayat ini tidak akan sepenuhnya benar. Karena hanya malaikat ” miliknya “, mereka yang tetap setia kepadanya, memberkati para utusan dan orang-orang percaya, sedangkan malaikat yang jatuh tidak.

Tentunya Allah dan Malaikat-Nya (Cahaya) memberkati Nabi ; O, kamu yang percaya, memberkati itu, dan menyerahkan dirimu sepenuhnya. S33: V56

Dialah yang mengirimkan berkat kepada Anda, serta Malaikat-Nya (Cahaya) , sehingga Ia akan membawa Anda keluar dari kegelapan ke dalam terang; dan Dia Maha Penyayang bagi orang-orang percaya. S33: V43

Malaikat yang menjadi perantara bagi hamba-hamba Allah adalah malaikat “ di surga ”, sedangkan malaikat yang jatuh, yang tidak lagi di surga, tidak menjadi perantara bagi siapa pun.

Dan berapa banyak Malaikat (Cahaya) di surga yang syafaatnya tidak berguna, kecuali bahwa setelah Allah mengijinkannya, demi siapa yang Dia kehendaki dan yang Dia setujui. S53: V26

Di antara penyembah iblis yang merupakan penyembah berhala, Dewa Kematian disebut Anubis, dan diwakili dengan tubuh manusia dan kepala anjing. “Anjing” adalah kebalikannya adalah “Tuhan”, jadi anjing itu mewakili Setan. Ini menegaskan kepada kita bahwa Dewa kematian, Anubis, memang mewakili Setan, yang adalah kepala Malaikat Maut yang didedikasikan untuk para penjahat dan juga Master of the Underworld.

3e8b343085fd9426fffe40fdc53b1e66
Setan, Malaikat Maut, Malaikat Kegelapan, dengan tanda tangan 666 merujuk pada rencananya untuk menuju ke neraka. Semua orang yang akan terperangkap oleh rencana 666 akan menjadi budak Setan di neraka, dan Setan akan menjadi orang yang menghukum mereka di bumi ini dan yang akan melayani mereka sebagai dewa pengganti di neraka
anubis-01
Anubis mewakili Setan sebagai Malaikat Maut, dan piramida melambangkan penipuan Iblis. Setan akan menjadi orang yang akan mengambil jiwa orang-orang yang telah ditipu olehnya.
31753099006_60b6b1dbb5_b
Anubis, yaitu Setan, mengawasi kematiannya, karena setiap jiwa yang hilang menjadi miliknya selamanya
anubistuckmockwebsite_grande
Anubis, diwakili sebagai Malaikat kegelapan yang dilambangkan oleh sayap hitam. Mata = Sol eil (dalam bahasa Prancis) = matahari = Setan. Piramida = tipu daya Setan, selendang dengan sayap tersebar melambangkan penerbangan menuju matahari, oleh karena itu menuju neraka.
Anubis-e1533586354661
Anubis dengan ular yang menggigit ekornya dengan lingkaran. Lingkaran itu adalah cengkeraman Setan dan ular yang menggigit ekornya melambangkan penyimpangan Iblis yang mengarah pada penghancuran diri, dan 8 melambangkan neraka abadi yang di atasnya Setan akan memerintah.
Snoop_Dogg_with_Gillie_and_Marc's__Paparazzi_Dog _, _ 2014
Snoop Dogg mengaku telah menjual jiwanya kepada Iblis = Anjing = kebalikan dari Tuhan = Setan, itulah sebabnya ia meletakkan tangannya di kepalanya. Tanda 2 jari berarti “Salam Setan”.
IMG_20200102_174037
Kami menemukan scarab yang melambangkan penerbangan ke neraka, dengan sayap malaikat mengacu pada Setan, malaikat maut, yang memegang jiwa-jiwa penjahat termasuk para firaun

Nefilims, Giants, The Aad dalam Al-Quran

perburuan raksasa

Alkitab menyebutkan malaikat-malaikat yang jatuh ini yang kawin dengan wanita manusia, dengan nama ” Anak-anak Allah “, yang menghasilkan kelahiran ras raksasa, Nefilims.

Asal

Bab 6 Ayat 4

Pada saat itu, ada raksasa (Nefilims) di bumi, dan juga setelah anak-anak Allah dipersatukan dengan anak-anak perempuan manusia dan mereka telah memberi mereka anak-anak . Ini adalah pahlawan terkenal tadi.

Giant-Nephilim
Goliat adalah salah satu keturunan ras Giants / Nefilim ini

Ras raksasa ini, Nefilims, sebagian besar terdiri atas orang-orang jahat dan kejam, hanya berusaha menabur kematian dan kejahatan di seluruh dunia.

Jumlah

Bab 13 Ayat 30-33

Dan Kaleb menenangkan orang-orang di hadapan Musa, dan berkata, Mari kita naik segera, dan memilikinya; karena kita mampu mengatasinya dengan baik.  Tetapi orang-orang yang pergi bersamanya berkata, “ Kita tidak dapat melawan orang-orang; karena mereka lebih kuat dari kita. Dan mereka membawa laporan jahat dari tanah yang telah mereka cari kepada anak-anak Israel, dengan mengatakan, “Tanah, yang telah kita lalui untuk mencarinya, adalah negeri yang memakan penduduknya; dan semua orang yang kita lihat di dalamnya adalah orang-orang yang bertubuh besar.  Dan di sana kami melihat para raksasa, putra-putra Anak, yang datang dari para raksasa: dan kami berada di depan mata kami sendiri sebagai belalang, dan kami pun berada di depan mata mereka .

Pada saat sensor tentang keberadaan para raksasa belum menang, Abraham Lincoln sendiri menyebut mereka dalam renungannya di Air Terjun Niagara pada tahun 1848 .

Itu memanggil masa lalu yang tidak terbatas. Ketika Columbus pertama kali mencari benua ini – ketika Kristus menderita di salib – ketika Musa memimpin Israel melalui Laut Merah – bahkan ketika Adam pertama kali datang dari tangan Penciptanya – maka seperti sekarang, Niagara sedang mengaum di sini. Mata dari spesies raksasa yang punah itu, yang tulangnya memenuhi gundukan Amerika, menatap Niagara, seperti yang kita lakukan sekarang . Kontemporer dengan seluruh ras pria, dan lebih tua dari manusia pertama, Niagara kuat, dan segar hari ini seperti sepuluh ribu tahun yang lalu. Mammoth dan Mastodon — yang sudah begitu lama mati, sehingga potongan-potongan tulang mereka yang mengerikan, sendirian bersaksi, bahwa mereka pernah hidup, telah memandang Niagara.

Nefilim memerintah seluruh dunia, dan ada beberapa kisah terperinci di banyak suku Indian di Amerika , yang menegaskan keberadaan mereka.

Kronik Peru

PIEDRO CEZA DE LEON, 1553

Suku manta

“Di sana tiba di pantai, di perahu-perahu yang terbuat dari alang-alang, sebesar kapal besar, sekelompok orang dengan ukuran sedemikian sehingga, dari lutut ke bawah, tinggi mereka sama besarnya dengan seluruh ketinggian manusia biasa, meskipun ia mungkin menjadi perawakan yang baik. Anggota tubuh mereka semua sebanding dengan ukuran tubuh mereka yang cacat, dan itu adalah hal yang mengerikan untuk melihat kepala mereka, dengan rambut mencapai bahu. Mata mereka sebesar piring kecil. “

Suku Comanches

Kepala Guntur Bergulir Comanches, sebuah suku dari Great Plains, memberikan laporan berikut tentang ras kuno raksasa putih pada tahun 1857: “Bulan yang tak terhitung jumlahnya yang lalu, ras orang kulit putih, tinggi 10 kaki, dan jauh lebih kaya dan kuat daripada setiap orang kulit putih yang sekarang hidup, di sini mendiami banyak negara, mulai dari matahari terbit hingga terbenam. Benteng mereka memahkotai puncak gunung-gunung, melindungi kota-kota berpenduduk padat yang terletak di lembah-lembah intervensi. Mereka mengungguli setiap bangsa lain yang berkembang, baik sebelum atau sesudahnya, dalam segala bentuk kerajinan tangan yang licik — berani dan suka berperang — memerintah atas tanah yang telah mereka rampas dari para pemilik kuno dengan tangan yang tinggi dan angkuh. Dibandingkan dengan mereka wajah-wajah pucat hari ini adalah pigmi, baik dalam seni dan lengan. … “

Al-Qur’an menegaskan dengan sangat terperinci kisah-kisah ini dilaporkan oleh orang Indian Amerika dan dalam Alkitab, yang menegaskan kepada kita sekali lagi bagaimana Alquran adalah mukjizat Allah.

Tuhan memberi tahu kita dalam Al-Quran bahwa ras raksasa ini muncul di bumi setelah Nuh dan Air Bah dengan nama ” Orang Aad “, orang yang secara eksklusif terdiri dari Giants.

Apa! Apakah Anda terkejut bahwa pengingat datang kepada Anda dari Tuhan Anda melalui seorang pria dari Anda, sehingga ia dapat memperingatkan Anda? Dan ingatlah (Aad) ketika Dia membuatmu berhasil, umat Nuh, dan Dia menambah tinggi dan kekuatan tubuhmu . Nah, ingat berkah Allah agar Anda bisa sukses. S7: V69

Alquran menegaskan bahwa kaum Aad, yaitu Giants atau Nefilims, telah membentuk sebuah kerajaan yang mendominasi seluruh dunia. Aad atau Nefilim, tidak terkalahkan dan penuh dengan diri mereka sendiri, sedemikian rupa sehingga mereka percaya bahwa bahkan Tuhan sendiri tidak dapat menghentikan mereka, yang tidak akan mengejutkan kita karena mereka adalah keturunan dari para malaikat jahat yang jatuh.

Adapun Aad, mereka membengkak dengan bangga di bumi dengan tidak adil dan berkata: “Siapa yang lebih kuat dari kita?” Apa! Tidakkah mereka melihat bahwa sesungguhnya Allah yang menciptakan mereka lebih kuat dari pada mereka ? Dan mereka menyangkal tanda-tanda Kami. Kami melepaskan kepada mereka angin kencang dan dingin di hari-hari yang buruk, untuk membuat mereka merasakan hukuman atas penghinaan dalam kehidupan sekarang. Hukuman dari luar, bagaimanapun, bahkan lebih keji, dan mereka tidak akan diselamatkan. S41: V15-16

Allah memberi kita satu tanda lagi bahwa para raksasa ini memang keturunan para malaikat yang jatuh, mengingat bahwa mereka memberi tahu utusan mereka, Hud, bahwa mereka hanya akan menerima malaikat sebagai pembawa pesan, karena mereka menganggap diri mereka sendiri sebagai malaikat asal.

Ketika para utusan datang kepada mereka, di masa hidup mereka dan tepat di hadapan mereka, [mengatakan kepada mereka: “Hanya sembah Allah”, mereka berkata, “ Jika Tuhan kita menghendaki, Dia pasti akan menurunkan Malaikat . Jadi kami tidak percaya [pesan] yang Anda kirim. ” S41: V14

Seperti yang dilaporkan dalam kisah orang-orang India yang saya kutip di atas, Al-Qur’an menegaskan bahwa para raksasa, kaum Aad, membangun monumen-monumen dan benteng-benteng yang dibentengi di puncak-puncak bukit dan gunung-gunung, dan bahwa mereka kejam dengan penduduk seluruh bumi. .

Apakah Anda membangun monumen di setiap tempat tinggi karena kesembronoan? Dan apakah Anda membangun istana seolah-olah Anda akan hidup selamanya? Dan ketika Anda mengambil tubuh seseorang, Anda melakukannya dengan kejam . S26: V128-130

Kisah-kisah orang India mengisahkan bahwa para raksasa itu dapat mencapai ketinggian lebih dari 10 kaki, Alquran menegaskan hal ini kepada kami dengan sangat detail.

Aad menyebut pembohong (Utusan mereka). Bagaimana hukuman dan peringatan-Ku? Kami mengirimi mereka angin kencang dan dingin, di hari yang berbahaya dan tak berkesudahan; ia merobek orang-orang seperti batang pohon kurma yang tumbang . Bagaimana hukuman dan peringatan-Ku? Memang, Kami telah membuat Al-Qur’an mudah untuk meditasi. Apakah ada seseorang untuk dipikirkan? S54: V18-22

Dan untuk kaum Aad, mereka dihancurkan oleh angin menderu dan geram yang [Allah] lepaskan terhadap mereka selama tujuh malam dan delapan hari berturut-turut; sehingga kamu bisa melihat orang-orang berbaring di tanah seperti batang berongga pohon kurma . S69: V6-7

Tuhan selalu menggunakan kata-kata yang sangat akurat dalam Alquran dan tidak membuat perbandingan acak. Tuhan membandingkan mayat Aad yang pernah dihancurkan, dengan ” batang pohon kurma yang tumbang “, yang berarti bahwa Aad setinggi pohon-pohon palem, oleh karena itu mereka dapat melebihi 10 kaki tingginya seperti yang dilaporkan oleh orang India.

Para arkeolog telah lama mencari jejak sebuah kota yang disebutkan dalam beberapa catatan sejarah, Kota Ubar, juga disebut Iram, dan dijuluki Atlantis of the Sands oleh Lawrence of Arabia, dan yang diidentifikasi sebagai ibukota kerajaan besar kuno yang mendominasi seluruh dunia di masa lalu, Kekaisaran Aad atau Giants. Astronom Romawi dan pakar geografi Claudius Ptolemy menghasilkan banyak dokumen yang membuktikan keberadaan Kota Iram yang sangat nyata, yang menurutnya akan berlokasi di gurun Arab. Dokumen-dokumen ini sangat serius, sedemikian rupa sehingga pada awal abad ke-XX, berdasarkan dokumen-dokumen ini, kekaisaran Ottoman dan Inggris memulai perlombaan untuk menemukan reruntuhan kota yang hilang ini dan memulihkan harta yang sangat besar yang dimiliki oleh kaum Aad. , Giants, telah mengumpulkan. Lawrence of Arabia secara pribadi diamanatkan oleh Kerajaan Inggris untuk melakukan penelitian ini, tetapi ia tidak pernah menemukannya. Sesungguhnya, Allah berfirman dalam Al-Quran bahwa Dia menyebabkan badai menghantam kaum Aad selama tujuh malam dan delapan hari berturut-turut, yang berarti bahwa kota ini saat ini tertutup oleh lapisan pasir yang tebal, sehingga sulit untuk menemukannya.

Baru-baru ini, analisis oleh ahli geologi NASA Ronald Bloom, berdasarkan foto yang diambil pada tahun 1984 dari luar angkasa menggunakan kamera papan optik dari Challenger, akan memungkinkan untuk menemukan kota ini dengan menelusuri kembali beberapa rute lama melintasi padang pasir.

Kota hilang Ubar, radar dan gambar optik
Foto-foto NASA yang diambil oleh Challenger menunjukkan dasar sungai besar yang melintasi gurun Arab di masa lalu dan beberapa jalan raya utama sekarang ditutupi oleh pasir

Namun, Alquran mengatakan bahwa Kota Iram, ibukota Aad, para Nefilims, menonjol dari kota-kota lain dengan adanya kolom yang tidak ada bandingannya di dunia.

Apakah kamu tidak melihat bagaimana Tuhanmu bertindak dengan Aad dan Kota Iram banyak-kolom, seperti yang tidak dibangun di kota-kota ? S89: V6-7

Memang, menurut legenda, Shaddad, Raja Aad pada saat kehancuran mereka, menyembah leluhur, dan memerintahkan agar setiap penghuni membangun kolom terbesar dan terindah atas kematian ayahnya. Karena itu kaum Aad menggunakan kolom-kolom ini untuk menghormati leluhur mereka dan untuk menunjukkan kekuatan dan kekayaan mereka. Semakin tinggi dan semakin banyak hiasan pada kolom yang mereka buat, semakin itu menggambarkan prestise keluarga mereka. Oleh karena itu Kota Iram memiliki jumlah kolom yang sangat besar dengan proporsi yang mirip dengan piramida para firaun, yang membedakannya dari semua kota lain di dunia.

d4678jn-a1da36ba-1ac7-42e7-aacc-c50d9278f5d2
q8j74204ori31
The_old_colosseum_by_flaviobolla-d80yv07
Ukuran monumen Kota Iram sedemikian rupa sehingga hanya raksasa yang bisa membangunnya, dan setidaknya sama besar dengan piramida di Mesir.

Namun, reruntuhan yang diidentifikasi oleh ahli geologi NASA, Ronald Bloom, sebagai sisa-sisa Kota Iram bersesuaian dengan kota kecil, dan di atas semuanya tidak mengandung jejak kolom sedikit pun, yang membuktikan bahwa ini bukan reruntuhan Kota. dari Iram.

ubar06.4
ubar_tm5_1994147
Kota Iram atau Ubar menurut ahli geologi Ronald Bloom

Pada tahun 2004, selama penelitian gas yang dilakukan oleh perusahaan Aramco di gurun Arab Saudi, para karyawan perusahaan Aramco menemukan sejumlah besar kerangka raksasa . Namun, tentara Saudi dengan cepat mengamankan tempat itu dan melarang akses ke daerah itu. Para ulama Arab Saudi mengidentifikasi kerangka-kerangka raksasa ini sebagai rampasan orang-orang Aad dan informasi yang disaring di media, sebelum segera dihapus agar tidak mengungkap teori keliru Evolusi Darwin, teori Iblis untuk menyangkal Penciptaan.

Giant_Skeleton-5909f5ac3df78c9283e35f4b
giant_bones
Penggalian kerangka Aad oleh karyawan Aramco

Pada kenyataannya, sejumlah besar kerangka raksasa telah ditemukan di 4 penjuru dunia, bukti bahwa Aad, para Giants, mendominasi seluruh bumi, seperti yang dikonfirmasi dalam Alquran dan melalui catatan sejarah dari berbagai bangsa. pada usia yang berbeda. Penemuan-penemuan ini dipublikasikan di surat kabar-surat kabar utama, sebelum segera ditarik, karena keberadaan para raksasa ini akan merusak teori evolusi Darwin yang keliru.

raksasa di amerika
quintana-551x1024
3f7a96e2bbce3c289b8fc5e291e4af59
Gambar-5
6_Pittsburgh_PA_49_Skeletons_Mound_Builders_Nephilim_Found
Dealer Polos 9-Dua Kali Seminggu Raksasa Ditemukan
sebuah kerangka raksasa setinggi delapan belas kaki
red_river_valley_mound
Gambar-16

Pada tahun 1965, Pastor Carlos Vaca menemukan di sebuah gua di Tayos, Ekuador, sebuah dunia bawah tanah yang melindungi beberapa kerangka raksasa yang dapat mencapai ketinggian 7 meter . Situs ini disebut ” Changaiminas ” yang berarti ” Kuburan para Dewa “, yang menegaskan bahwa raksasa ini memang keturunan para malaikat yang jatuh, juga disebut ” para dewa “. Beberapa laporan tentang penemuan ini telah disiarkan di televisi Ekuador, dan sebuah program televisi bahkan telah diproduksi mengenai hal ini oleh sutradara terkenal Alfonso Espinosa De Los Monteros. Ketika Pastor Vaca meninggal pada tahun 1999, museumnya dijarah dan kerangka-kerangka yang disimpannya disembunyikan dari mata publik.

ob_385b18_squelette-geant-20191222-740x431-2x
squelette-20191222

Pada tahun 2014, World News Daily Report menerbitkan sebuah artikel berjudul “ SESUATU SMITHSONIA UNTUK MENGHANCURKAN RIBUAN SKELETON RAKYAT MANUSIA DI AWAL 1900-an “, di mana dilaporkan bahwa Lembaga Arkeologi Alternatif Amerika (AIAA) menggugat Lembaga Smithonian sebelum Mahkamah Agung Amerika karena telah menghancurkan ribuan kerangka raksasa, dengan tujuan menyembunyikan kebenaran alkitabiah dari orang-orang.

giant3
Femur raksasa ditemukan di Ohio pada tahun 2011 oleh American Association for Alternative Archaeology, mirip dengan kerangka yang disajikan sebagai bukti selama persidangan

Kisah ini pertama-tama disaring setelah seorang pejabat senior Lembaga Smithonian mengakui kematiannya pada tahun 1930-an, keberadaan kerangka raksasa dan kehancurannya oleh lembaganya. Berikut ini kutipan dari surat pengakuannya:

giant5

Mahkamah Agung Amerika mengutuk Smithonian Institution untuk menerbitkan semua dokumen terkait dengan penghancuran kerangka raksasa ini. Namun, dokumen-dokumen ini tetap dirahasiakan karena taruhannya terlalu tinggi dan rahasia semacam itu tidak dapat diungkapkan kepada publik.

giant4

Baru-baru ini pada tahun 2016, beberapa tentara Amerika yang tergabung dalam operasi khusus dan sekarang sudah pensiun, mengaku telah membunuh selama penempatan mereka di Afghanistan , salah satu dari raksasa ini di Kandahar pada tahun 2002. Menurut berbagai kesaksian mereka, raksasa rambut merah berukuran sekitar 12 kaki tinggi akan menyerang mereka dan membunuh beberapa rekan satu tim mereka sebelum dinetralkan. Kemudian, mereka telah menerima perintah dari hierarki mereka untuk naik dan menyembunyikan tubuh, dan tetap diam seperti apa yang mereka lihat.

raksasa6
1
1_4Ru6LXIl3SsAf6eq0AUvcQ
1_Ui2TZGg0FspaCm5IG4rAiw
kandahargiant

Kami juga telah menemukan sejumlah besar artefak dan senjata yang digunakan oleh raksasa ini. Jelas dalam pandangan senjata-senjata ini bahwa mereka bukan benda dekoratif yang sederhana, tetapi memang digunakan oleh para raksasa ini.

fW7GnJ2
pedang samurai raksasa
67333576_160624411784134_3397159244284314948_n

Kisah-kisah tentang raksasa dan temuan kuburan massal kerangka raksasa berasal dari 4 penjuru dunia dan berasal dari orang-orang yang berbeda di waktu yang berbeda, yang membuktikan bahwa keberadaan mereka sangat nyata dan bahwa mereka memang mendominasi seluruh bumi. Tonton video ini di mana kita dapat melihat salah satu dari raksasa ini difilmkan di Jepang pada awal abad terakhir. Ada yang bilang itu CGI, tapi bagi saya sepertinya tidak. Tapi tidak peduli kebenaran tentang video ini, para raksasa itu sangat nyata dan Al-Quran tidak diragukan lagi menegaskannya, serta bukti nyata di seluruh dunia.

Teori Evolusi Palsu Darwin

Charles-Darwin-2-

Sebagai bagian dari rencananya untuk menantang Tuhan, Iblis membangun Teori Evolusi palsu Darwin untuk menjawab pertanyaan tentang asal usul kehidupan, dengan mengajukan penjelasan palsu yang tidak menyiratkan keberadaan Tuhan. Tuhan berkata, bagaimanapun, bahwa Dia secara langsung menciptakan manusia dari tanah dan kemudian menghembuskan Roh-Nya ke dalam mereka dan mereka langsung menjadi hidup.

Ketika Tuhanmu berkata kepada para Malaikat, “Sesungguhnya aku akan menciptakan manusia dari tanah liat. Kemudian ketika aku telah membentuknya dan menghembuskan nafas roh-Ku kepadanya, rebahlah di hadapannya. ” S38: V71-72

Iblis mengklaim bahwa Manusia turun dari kera dan merupakan hasil evolusi miliaran tahun untuk sampai pada bentuk Homo Sapiens saat ini.

1541444231
serie-evol-induit-erreur-TDG6II09

Tuhan berkata bahwa Dia menciptakan manusia di posisi tinggi dan dalam posisi terbaik, dan menempatkannya di atas semua ciptaan, termasuk hewan. Karena itu bukan karena kemampuan kita sendiri bahwa kita saat ini berada dalam posisi yang lebih tinggi ini, tetapi karena Allah telah menghormati kita dengan menundukkan semua Ciptaan kepada kita.

Kita tentu saja telah menciptakan manusia dengan karakter terbaik . S95: V4

Dan Dia menundukkan bagimu segala sesuatu yang ada di langit dan di bumi, semuanya berasal dari-Nya . Ada tanda-tanda di sana untuk orang yang berefleksi. S45: V13

Tentu, Kami telah menghormati anak-anak Adam . Kami mengangkut mereka di darat dan laut, menetapkan hal-hal baik kepada mereka sebagai makanan, dan Kami jelas memilih mereka untuk banyak makhluk Kami . S17: V70

Sebaliknya, Iblis memberi tahu bahwa Manusia pada akhirnya hanyalah satu binatang di antara yang lain, kera yang telah berevolusi dengan beradaptasi lebih baik terhadap perubahan daripada hewan lain, hingga akhirnya menempati puncak hierarki di antara binatang.

39095781-33801787

Teori Darwin persis adalah doktrin Iblis yang mempromosikan perubahan dan reformasi. Tapi apa yang ada untuk berkembang dalam Penciptaan Allah yang sempurna pada awalnya? Apa yang ada untuk direformasi dalam Hukum Allah yang tidak berubah dan sempurna sejak awal? Iblis menyatakan bahwa orang yang menerima perubahan zamannya dan beradaptasi dengannya adalah orang yang akan berhasil dan berkembang secara positif. Namun, dunia ini tidak berhenti berevolusi dari buruk menjadi lebih buruk, bergerak semakin jauh dari kebenaran dan jalan yang benar, untuk selalu melangkah lebih jauh menuju kepalsuan dan kebingungan. Berdasarkan teori Evolusi yang salah, Iblis mengundang kita untuk mengikuti evolusi buruk dunia ini dengan menyatakan bahwa inilah yang akan menuntun kita menuju kesuksesan. Sekarang, kebenarannya justru sebaliknya, orang beriman yang sejati harus bertahan dengan segala cara untuk hanya mengikuti Hukum Allah yang kekal dan sempurna, yang saat ini terkandung dalam Alquran, tidak peduli apakah ia hidup di tahun 5000 atau selama zaman prasejarah. Contoh utama yang harus diikuti adalah Abel, keturunan Adam pertama yang mengikuti ajaran Allah, dengan tidak berusaha untuk menandai bumi ini dengan jejak kita, atau untuk mengikatkan diri kita padanya, atau untuk mengikuti kegilaan manusia dan kebinasaan iblis. Kehidupan di Bumi hanyalah konsep, dan kehidupan kekal sejati ada di akhirat. Karena itu, orang yang dibimbing dengan baik tidak akan mengikuti evolusi berbahaya yang telah diikuti dunia ini sejak awal uji coba terestrial kita, tetapi akan tetap setia pada ajaran Allah yang kekal, yang tidak pernah berubah dari waktu ke waktu, sama seperti hukum Fisika . Hari ini, di dunia ini sebagian besar terdiri dari orang-orang yang terhilang, kebanyakan orang mengikuti langkah-langkah Iblis dan bangga mengikuti evolusi zaman mereka, sebagaimana mereka telah menjadi orang bodoh yang bodoh. Ketika Anda mengamati kesesatan ini sepanjang hidup mereka yang menyedihkan, mereka hanya semakin menyimpang dan semakin menjauh dari kebenaran, bangga berada di era waktu dan mencari dengan segala cara untuk beradaptasi dengan kesalahan baru Iblis.

maxresdefault (3)
105095302-rsz_1shot_03_003_final5
Baddie-Winkle-Man-Repeller-May-2019-5532
Ini adalah jenis orang bodoh yang diciptakan dunia ini, itulah artinya berada di era waktu. Di dunia orang-orang terhilang ini, semakin kita bertambah usia, semakin kita tersesat dan bisu, bukti bahwa dunia ini mengalami kerugian.

Saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa teori Evolusi Darwin adalah kebohongan murni: manusia maupun hewan bukanlah produk dari proses evolusi, tetapi semuanya secara langsung dan langsung diciptakan oleh Tuhan. Ketika Tuhan menginginkan sesuatu, Dia hanya harus memutuskannya dan kehendaknya segera dipenuhi, dan ini sama sekali bukan metafora.

Ketika Dia menginginkan sesuatu, perintah-Nya adalah mengatakan, “Jadilah”, dan itu adalah (secara instan) . S36: V82

Orang yang terhilang menganggap enteng Firman Allah dan menganggap bahwa ini hanyalah metafora, dan bahwa dalam kenyataan ketika Allah memutuskan sesuatu, ia harus menunggu langkah-langkah yang diperlukan agar hal ini terjadi. Jika Tuhan harus menunggu seperti kita untuk melihat kehendak-Nya digenapi, Dia tidak akan menjadi Allah, karena itu berarti ada batasan untuk kuasa-Nya, yang tentu saja tidak demikian. Ini adalah bukti bahwa orang-orang ini tidak tahu apa-apa tentang Tuhan dan pada kenyataannya benar-benar tersesat. Setan akhirnya berhasil meyakinkan orang-orang percaya semu yang adalah orang-orang beragama, bahwa seseorang dapat merekonsiliasi Penciptaan Allah dengan teori Evolusi yang keliru. Orang-orang yang terhilang ini berpikir bahwa Allah menciptakan manusia sesuai dengan teori Evolusi, dengan kata lain, manusia memang turun dari kera dan berevolusi selama jutaan tahun sebelum diberkahi dengan hati nurani, dan karena itu Adam akan menjadi kera pertama yang diberkahi dengan hati nurani. Jika ini benar-benar terjadi, maka Adam tidak akan menjadi ayah dari semua orang seperti yang dikatakan dalam Alquran, karena kera-kera lain juga akan berevolusi ketika Adam berevolusi, dan karena itu akan memiliki keturunan mereka sendiri.

Bukti utama bahwa Penciptaan Manusia itu seketika, terletak pada mukjizat yang dicapai Allah melalui Yesus. Memang, Tuhan ingin menunjukkan kepada kita melalui Yesus bagaimana ia memberi hidup secara instan dan bukan melalui proses evolusi yang membutuhkan jutaan tahun.

dan Dia akan menjadi pembawa pesan bagi anak-anak Israel, [dan akan berkata kepada mereka], “Sesungguhnya, Aku datang kepadamu dengan tanda dari Tuhanmu. Bagi kamu, aku membentuk tanah liat seperti sosok burung, lalu aku meniupnya: dan, atas izin Allah, itu menjadi seekor burung . Dan aku menyembuhkan orang buta dan orang kusta, dan aku membangkitkan orang mati, atas izin Allah. Dan saya mengajari Anda apa yang Anda makan dan apa yang Anda simpan di rumah Anda. Ini pertanda bagi Anda, jika Anda orang percaya! S3: V49

Dan ketika Allah berfirman, “Ya Yesus, putra Maryam, ingatlah berkat-Ku atasmu dan ibumu ketika aku menguatkanmu dengan Roh Kudus. Di buaian Anda berbicara dengan orang-orang, sama seperti di usia paruh baya Anda. Saya mengajarkan Anda Kitab, Kebijaksanaan, Taurat dan Injil! Engkau membuat tanah seperti bentuk burung dengan izin-Ku; maka kamu meniupnya, lalu dengan izin-Ku, itu menjadi seekor burung . Dan kamu disembuhkan dengan izin-Ku, orang yang lahir buta dan orang kusta. Dan dengan izin-Ku, Anda menghidupkan orang mati. Saya melindungi Anda dari Bani Israel saat Anda membawa bukti. Tetapi mereka yang tidak percaya berkata, “Ini hanya sihir yang jelas.” S5: V110

Tuhan menunjukkan kepada kita buktinya: Apakah Allah melalui Yesus membutuhkan beberapa juta tahun proses evolusi untuk menciptakan burung yang hidup dari tanah? Tidak! Yesus membentuknya dengan tangannya dalam beberapa menit, sama seperti Allah membentuk kita, lalu menghembuskannya, dan dengan izin Allah burung itu langsung hidup. Jadi di sini adalah bukti utama bahwa Penciptaan terjadi dalam pengertian literal dari istilah sebagaimana Allah menggambarkannya kepada kita dalam Al Qur’an: sebuah tubuh sederhana yang dimodelkan dalam tanah liat di mana Allah menghirup Roh-Nya, dan ia menjadi langsung hidup sebagai orang dewasa pria.

maxresdefault (4)
Inilah yang dibuat oleh Yesus dengan tangannya dalam beberapa menit
Western-Tanager-3_w
Yesus kemudian meniupnya, dan sekarang menjadi burung dewasa yang hidup. Tuhan menunjukkan kepada Anda tanda-tanda-Nya sehingga Anda mencerminkan dan memiliki iman kepada-Nya tanpa keraguan
ii_a_219
base-mesh-manusia-manusia-tubuh-anatomi-3d-model-low-poly-max-obj-mtl-fbx-tga-tbscene-tbmat
Siapa yang akan berpikir bahwa tubuh yang mati dan membusuk sekali lagi dapat menjadi manusia yang hidup dari tulang dan tulang yang diciptakan dari abunya sendiri? Namun Tuhan melakukannya dan ini bukan metafora
451601e2c2a2c10e47fcc6138e9e1f31_L
Tuhan membentuk Adam dari tanah liat dan menghembuskan roh-Nya ke dalam dirinya, dan di sana ia langsung hidup, bernafas dan diberkahi dengan kecerdasan dan akal, ini bukan metafora

Demikian juga, orang-orang beriman palsu yang adalah orang-orang beragama memberi tahu Anda: “ Segala sesuatu mengikuti aturan (aturan Iblis palsu mereka yang mereka percayai), Allah berkewajiban untuk menyerahkan diri-Nya dengan aturan-aturan ini. Penyakit semacam itu membutuhkan perawatan seperti itu, jika Anda tidak melihat dokter maka Anda tidak akan disembuhkan, Allah menggunakan dokter untuk menyembuhkan pria. Penyakit seperti itu tidak dapat disembuhkan karena merupakan penyakit genetik. … dll“. Namun, semua klaim ini sepenuhnya salah dan hanya penghancuran Iblis. Tuhan membuktikan kepada kita melalui Yesus bahwa ia dapat menyembuhkan orang buta sejak lahir, orang kusta, yang bagaimanapun dianggap tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan modern. Apakah dia yang mampu memberikan kehidupan pada tubuh yang busuk dan berdebu tidak dapat melakukan apapun yang dia inginkan? Tuhan menunjukkannya kepada kita dengan menghidupkan orang mati melalui Yesus, untuk menunjukkan kepada manusia bahwa tidak ada yang mustahil bagi-Nya. Tuhan tidak mengutip bahkan sekali dokter dalam Al Qur’an, karena dokter hari ini hanya penipu yang hanya mengikuti ilmu palsu, mereka tidak menyembuhkan tetapi menghancurkan.

c-602553714-AdobeStock_228931353
Dokter saat ini hanyalah penipu yang mengikuti ilmu palsu dan berperan sebagai Tuhan. Tetapi, orang-orang yang jujur ​​di antara mereka mengakui bahwa mereka hanya meraba-raba dan bahwa sains mereka sama sekali tidak tepat, dan bahwa itu menghancurkan lebih daripada menyembuhkan, dan bahwa asal-usul penyakit bukanlah mereka yang disajikan oleh obat

Kesembuhan sejati datang secara LANGSUNGdari Allah dan penyakit berasal dari dosa, bukan dari genetika atau penjelasan yang diberikan oleh obat. Ilmu kedokteran keliru berfungsi untuk menutupi bahwa dosa menyebabkan penyakit dan kematian, seperti halnya teori evolusi yang keliru hanya berfungsi untuk menyangkal keberadaan Tuhan dan kemahakuasaan-Nya. Orang-orang terhilang yang percaya pada pengobatan menghabiskan hidup mereka untuk mengambil semua jenis tindakan pencegahan dan hidup dalam ketakutan yang konstan akan penyakit dan kematian, dan menempatkan hidup mereka di tangan para dokter yang memperlakukan mereka seperti binatang dan memberi mereka obat dengan molekul sintetis yang memiliki efek samping lebih banyak daripada efek menguntungkan. Semua itu sia-sia, seperti pada akhirnya, tidak hanya mereka tidak disembuhkan dari penyakit mereka, tetapi mereka hanya telah mendorong kehancuran mereka sendiri. Alih-alih menghubungkan penyakit mereka dengan dosa-dosa mereka sendiri dan mengakhiri mereka, Alih-alih meminta Tuhan untuk menyembuhkan mereka secara langsung dan memiliki iman kepada-Nya, mereka lebih memilih untuk mempercayai para penipu ini yang merupakan dokter dan penjelasan palsu mereka. Inilah sebabnya mengapa Tuhan membuat semua orang yang terhilang ini binasa secara perlahan di rumah sakit, sementara orang percaya sejati mati sehat di rumah selama tidur, tanpa mengalami penghinaan di usia tua.

orang tua sekarat-jpg
Ini adalah bagaimana semua yang hilang berakhir. Tuhan mempermalukan mereka melalui semua jenis penyakit, dan mereka berakhir di kamp penyiksaan dan kematian yang merupakan rumah sakit, dikirim ke para penipu yang adalah dokter. Itulah harga dosa dan kebingungan.

Setan dalam bentuk manusia

Scott_Ojos

Tuhan memperingatkan kita dalam Al Qur’an terhadap setan / chaïtans di antara manusia, karena bertentangan dengan kepercayaan umum, setan dalam bentuk manusia benar-benar ada dan sama nyatanya dengan Anda dan saya.

Jadi, untuk masing-masing nabi kita telah menugaskan musuh: setan di antara manusia dan jin , yang saling menipu dengan kata-kata menipu. Jika Tuhanmu menginginkan, mereka tidak akan melakukannya; jadi tinggalkan mereka dengan apa yang mereka ciptakan. S6: V112

Setan-setan ini di antara manusia terlihat manusia dalam segala hal, tetapi sebenarnya tidak. Mereka sebenarnya adalah hibrida setengah manusia setengah jin, hasil dari persetubuhan antara manusia perempuan dengan Setan atau dengan setan lain di antara jin, untuk sementara mengambil bentuk manusia. Mereka juga bisa menjadi produk dari persatuan antara 2 setan di antara pria, pria dan wanita.

(Tuhan berbicara kepada Setan) Gembiralah, dengan suara Anda, orang-orang yang dapat Anda kumpulkan, melawan kavaleri Anda dan infanteri Anda, bergaul dengan mereka dalam barang-barang mereka dan keturunan mereka dan jadikan mereka janji. “Iblis hanya menjanjikan tipuan kepada mereka. S17: V64

Ada puluhan juta setan ini di antara manusia, mereka memang menampilkan diri sebagai 1% terhadap 99% pria standar, yang mewakili sekitar 75 juta.

81Z9i-mSLqL._SL1500_
Setan di antara manusia menampilkan diri mereka sebagai malaikat karena asal-usul mereka, dan menganggap kita sebagai kutu untuk diberantas, yang tidak sepenuhnya salah: 99% orang di dunia ini saat ini benar-benar kutu, sebagai penjahat dan pengkhianat kepada Allah bahwa mereka memang benar

Dalam video berikut yang saya buat pada seri pendek ” We are the Wave “, yang sangat populer di Netflix, gelombang yang dimaksud adalah gelombang setan di antara manusia yang menyusup di antara kita, dan yang beroperasi di bawah perintah langsung Setan agar untuk membawa Kerajaan-Nya di bumi. Gelombang ini akan segera berubah menjadi tsunami dan membanjiri seluruh Bumi, begitu Setan dan Gog dan Magog akan dilepaskan oleh Tuhan.

Setan ini dalam bentuk manusia palsu berjalan di jalan-jalan di antara kita, melayani kita sebagai tetangga, kolega, teman, pasangan, …, sambil menyembunyikan rahasia berat mereka dari kita. Setan tidak pernah mengatakan yang sebenarnya, sehingga mereka tidak akan pernah mengenali, bahkan ketika mereka telah diidentifikasi dengan jelas, bahwa mereka sebenarnya adalah setan.

Setan-setan ini dalam bentuk manusia bekerja berpasangan, membentuk pasangan dengan setan jin yang memilikinya secara permanen. Faktanya, mereka adalah dua makhluk dalam tubuh yang sama dan juga memiliki semangat yang sama. Tuhan membangkitkan dalam Alquran bagaimana pada Hari Pengadilan, setan-setan ini di antara manusia yang bekerja berpasangan dengan setan jin, akan berselisih di hadapan-Nya, saling menyalahkan.

Dan temannya (jin setan) akan berkata: “Ini adalah apa yang dengan saya siap”. “Kalian berdua, lempar ke neraka orang-orang kafir yang keras dan pemberontak, bertekad mencegah yang baik, melampaui batas, ragu, orang yang menempatkan di sebelah Allah dewa lain (jin iblis yang dia sembah). Jadi lemparkan dia ke dalam hukuman yang keras ”. Rekannya (jin setan) akan berkata, “Tuhan, bukan aku yang membuatnya melampaui batas; tapi dia sudah dalam kesalahan besar ”. Kemudian [Allah] akan berkata, “Jangan bertengkar di hadapanku! Sementara saya sudah memberi tahu Anda tentang ancaman itu . S50: V23-28

Ketika dia (iblis di antara manusia) datang kepada Kami, dia akan berkata (kepada iblis jinnya) : “Aduh! Apa yang ada di antara kamu dan saya jarak antara dua kutub, Alangkah buruknya kamu ! “S43: V38

Tapi, tidak hanya setan di antara pria yang berhubungan dengan jin, ada juga 100% manusia yang bersekutu dengan setan di antara jin untuk mendapatkan dari mereka bakat atau kekuatan tertentu, seperti penyihir, penyihir, penyembuh, penyembuh, magnetizer, penghipnotis, medium , dukun, pelihat, penyembuh api, marabout, penyanyi, aktor, politisi, olahragawan profesional … dll., dll. Memang, semua orang menemukan akunnya di sana, pria mendapatkan kekuatan yang memungkinkan mereka mendapatkan kekayaan dan kemasyhuran, dan setan di antara jin untuk menggunakan orang-orang ini sebagai saluran untuk menyebarkan kebinasaan mereka melalui dunia fisik. Yang pasti adalah bahwa semua orang yang bergabung dengan setan di antara jin, apakah setan di antara pria atau pria standar, pasti ditakdirkan untuk neraka abadi.

Dan pada hari Dia menyatukan mereka: “Wahai komunitas jin, kamu telah menjadi sangat banyak terima kasih kepada manusia”. Dan sekutu mereka di antara manusia akan berkata, “Ya Tuhan kami, kami telah mengambil keuntungan satu sama lain, dan kami telah mencapai istilah yang Anda tetapkan untuk kami. “Dia akan berkata kepada mereka:” Neraka adalah rumahmu, untuk tinggal di sana selamanya , kecuali Allah memutuskan sebaliknya. Sesungguhnya Tuhanmu Maha Bijaksana dan Maha Tahu. S6: V128

Ayat ini juga mengatakan bahwa jin telah berhasil menambah jumlah mereka berkat manusia. Memang, pria yang bersetubuh dengan jin betina memungkinkan mereka melahirkan hibrida yang termasuk dalam ranah jin, sedangkan manusia betina yang bersanggama jin jantan melahirkan hibrida di dunia pria. Hibrida ini memiliki kemampuan yang sangat khusus untuk bergaul satu sama lain, jin hibrida dengan pria hibrida, sehingga membentuk pasangan yang sempurna. Kepemilikan oleh jin tidak bekerja secara optimal pada pria standar dan menyebabkan degenerasi progresif tubuh mereka, seperti seseorang yang akan mengalami gelombang yang sangat kuat dan berbahaya sepanjang hidupnya. Karena, jin berada di bidang fisik yang mirip dengan medan magnet yang tubuh manusia tidak tahan dalam jangka panjang. Pria yang menjadi korban sementara sementara oleh jin dapat bersaksi tentang trauma yang ditimbulkannya dalam tubuh mereka, seolah-olah mereka tersengat listrik. Contoh konkretnya adalah si penyihir Dynamo yang menjual jiwanya kepada Iblis ketika ia sedang sekarat, sangat terpengaruh oleh penyakit Crohn, dan yang mampu menjadi berkat iblis jin yang beroperasi melaluinya, pesulap terhebat di dunia. dunia. Tetapi, setelah beberapa tahun berkolaborasi, tubuhnya tidak menolak hubungannya dengan jin, dan Dynamo mendapati dirinya kembali sakit parah.

Dynamo-dynamo-36055798-1280-720
NINTCHDBPICT000394902692

Sedangkan hubungan antara jin hibrida dan pria hibrida tidak menghasilkan efek samping semacam ini dan memungkinkan jin hibrida untuk sepenuhnya mengeksploitasi kekuatannya melalui pria hibrida. Hibrida pria beroperasi sebagai kendaraan, dan hibrida jin sebagai pengemudi. Asosiasi semacam itu memungkinkan jin untuk memiliki kendaraan yang memungkinkannya untuk mengekspresikan potensi penuh dari kekuatannya, sedangkan jika kendaraannya adalah manusia biasa, jin di atas kapal akan terbatas.

fbf7e28f4335e920af5e1dbb8c7bc09c
Jin adalah pengendara dan manusia hibrida adalah gunung

Setan ini di antara manusia, yaitu hibrida, berbeda dari pria standar yang berkolaborasi dengan setan jin, oleh fakta bahwa mereka tahu mereka adalah setan, mereka percaya pada Tuhan dan tahu jalan Tuhan, tetapi dengan sengaja memilih untuk menyimpang dari itu. Setan di antara manusia tahu persis apa yang mereka lakukan, dan satu-satunya peran mereka di bumi adalah membuat orang tersesat. Mereka dalam pengertian harafiah tentang misi di bumi ini, sama seperti ayah mereka, Setan. Memang, semua setan di antara manusia adalah keturunan langsung atau tidak langsung dari Setan, inilah mengapa mereka memanggilnya: ” ayah mereka “, sama seperti Adam adalah ayah dari semua manusia.

Dan ketika kami berkata kepada para malaikat: “Tunduk di hadapan Adam”, mereka membungkuk, kecuali Iblis [Setan] yang berada di antara jin dan yang memberontak terhadap perintah Tuhannya. Apakah Anda akan membawanya (Setan), dan keturunannya, untuk sekutu di luar Aku, ketika mereka adalah musuh bagimu? Alangkah buruk pertukaran bagi yang tidak adil ! S18: V50

Setan-setan ini di antara manusia dapat berkomunikasi secara telepati satu sama lain dari jarak jauh berkat jin setan yang tinggal di dalamnya, persis seperti seseorang berkomunikasi jarak jauh melalui internet atau melalui telepon. Iblis di antara manusia mendapat manfaat dari sejumlah besar kaum abilites yang dianugerahkan kepada mereka oleh setan-setan jin mereka, seperti membaca pikiran pria, merangsang pikiran atau emosi, menghasilkan ilusi dalam pikiran pria, menghipnotis pria-pria tertentu untuk membuat mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Semakin banyak orang yang hilang, semakin mudah bagi mereka untuk mengendalikannya, seperti halnya Jedis dalam Star Wars, yang benar-benar hanya merupakan representasi dari setan-setan di antara manusia, menggunakan “kekuatan” untuk mengendalikan orang.

dct74c0-bc60283d-7211-4de6-9042-4167b70f1308
Kreia 14

Ini sama sekali bukan fiksi ilmiah, melainkan realitas setan-setan ini di antara manusia. Sama seperti Setan dapat mengendalikan orang dengan lebih mudah ketika mereka terhilang, demikian juga iblis di antara manusia berkat iblis jin yang beroperasi melalui mereka.

Iblis di antara laki-laki memiliki akses ke berbagai talenta yang disediakan jin mereka, seperti menggambar, menyanyi, atau memainkan alat musik dengan sempurna, atau unggul dalam olahraga atau dalam permainan video, bidang di mana mereka sangat aktif. Iblis di antara laki-laki juga sangat banyak di bidang perjudian, seperti Poker dan semua permainan kartu, roulette, dll dll …, juga dengan bermain langsung di kasino maupun melalui Internet. Memang, kekuatan telepati mereka dan kapasitas komputasi mereka yang besar, karena jin yang ada di dalamnya berfungsi seperti komputer, memungkinkan mereka untuk hampir tak terkalahkan di bidang ini. Kami juga menemukan banyak setan ini di antara pria dalam permainan televisi, karena sangat mudah bagi mereka untuk memiliki akses ke semua jenis informasi secara instan. Singkatnya, setan di antara pria memiliki seluruh jajaran keterampilan alami yang dimiliki jin,

Sebagai contoh, kami memiliki ilustrasi tentang kekuatan-kekuatan ini yang saya daftarkan untuk Anda ketika iblis jin memindahkan teleportasi Ratu Sheba ke Solomon sebelum Salomo bahkan bisa mengedipkan mata.

Dia (Salomo) berkata, “Wahai orang terkemuka! Siapakah di antara kamu akan membawa saya takhta-Nya sebelum mereka datang kepada saya tunduk? “Seorang jin yang menakutkan berkata:” Aku akan membawanya kepadamu sebelum kamu bangkit dari tempatmu: untuk itu, aku kuat dan dapat dipercaya “. Seseorang yang memiliki pengetahuan tentang Kitab berkata, “Aku akan membawanya kepadamu sebelum kamu berkedip .” S27: V38-40

Sesungguhnya, Allah berfirman dalam Al Qur’an bahwa Ia memperbudak setan di antara jin kepada Salomo.

Dan dikumpulkan untuk Salomo, pasukan jin , pria, dan burung, dan berbaris. S27: V17

Dan (Kami serahkan) kepada Salomo angin yang cepat, yang atas perintahnya, diarahkan ke tanah yang telah Kami berkati. Dan Kami dapat mengetahui segalanya, dan di antara setan ada beberapa yang menyelam untuknya dan masih melakukan pekerjaan lain, dan Kami memperhatikan mereka sendiri. S21: V81-82

Kami kemudian menundukkannya ke angin yang, atas perintahnya, bertiup cukup di mana pun dia inginkan. Begitu juga iblis , pembangun dan penyelam dari semua jenis. Dan yang lain lagi, ditambah rantai. S38: V36-38

Namun, iblis di antara jin tidak memiliki pengetahuan tentang Kitab seperti yang disebutkan dalam ayat membangkitkan setan jin yang membawa tahta Ratu Sheba ke Salomo: ” Seseorang yang memiliki pengetahuan tentang Kitab berkata:” Aku ‘ Saya akan membawanya kepada Anda sebelum Anda mengedipkan mata “.

Satu-satunya iblis jin yang memiliki pengetahuan tentang Kitab tidak lain adalah Setan sendiri, sehingga Setan sendirilah yang membawa takhta Ratu Sheba ke Solomon. Allah menunjukkan kepada kita melalui kisah Salomo, bahwa setan tidak luput dari kuasa-Nya, dan jika Allah memerintahkan mereka untuk mematuhi Salomo, manusia yang sederhana, maka mereka tidak punya pilihan selain menaati-Nya, termasuk Setan sendiri.

Saya akan memberikan ilustrasi konkret tentang setan-setan ini di antara para pria sehingga Anda dapat melihat dengan tepat kemampuan mereka. Lihat misalnya iblis ini di antara orang-orang dari band Shokran, tidak mungkin untuk bermain gitar seperti ini untuk manusia standar. Ngomong-ngomong, perhatikan semua simbol setan di logo band-nya dan dalam penampilan fisiknya. Secara umum, setan di antara manusia dengan jelas menunjukkan sifat mereka melalui penampilan dan benda-benda dekoratif mereka.

Dalam video berikut, Anda memiliki setan wanita yang memainkan piano, sebuah instrumen yang sangat disukai setan karena suara hipnotis yang dihasilkannya pada otak pria. Sangat tidak mungkin bagi manusia standar untuk memainkan piano dengan cara ini.

Di sini, Anda memiliki setan dalam bentuk manusia palsu yang menggambar tanpa gambar model yang bahkan melebihi kualitas foto. Sekali lagi, manusia normal tidak akan pernah berhasil menghasilkan gambar seperti itu, yang disebut “foto-realistis”, apalagi tanpa model apa pun.

Di sana Anda memiliki seluruh keluarga iblis di antara pria, orang tua dan anak-anak. Anak itu, Laurent Simons, Simons menjadi salah satu alias Iblis, baru berusia 9 tahun dan dia sudah lulus doktor !!! Perhatikan rujukan ke jin dengan jalur yang ia pilih untuk gelar doktornya: ” teknik listrik “, mengacu pada jin yang memanifestasikan diri pada bidang fisik dalam bentuk arus listrik.

diable
Pada sembilan, Laurent Simons akan segera memulai doktornya
. Keajaiban muda Belgia harus menyelesaikan studinya di universitas pada bulan Desember, CNN menggarisbawahi. Pada Juni 2018, Laurent Simons memperoleh gelar sarjana muda.
8b9b26591b300195268c49a6d1cb10116ac8815b
Di sini Anda memiliki 3 setan sejati dalam bentuk manusia palsu

Saya sendiri telah menyaksikan langsung selama kurikulum sekolah saya di “ matematika sup matematika“Kapasitas manusia super dari setan-setan ini di antara manusia. Beberapa mampu menghafal seluruh buku dengan membacanya sekali, yang lain bisa langsung melihat seluruh papan penuh dengan persamaan matematika yang kompleks, dan kemudian dapat mereproduksinya dengan memori. Setan-setan ini di antara manusia sebenarnya berfungsi seperti mesin, karena jin yang ada di dalamnya justru sebuah mesin. Bagi mereka, itu sangat mudah, seolah-olah saya, manusia, mengambil gambar papan dan saya hanya menyalinnya dari foto. Misalnya, dalam seri Flash, Flash tidak lebih dari representasi setan-setan ini di antara manusia, mampu bergerak dengan kecepatan luar biasa seperti halnya dengan jin, bisa membaca dan belajar buku di sebagian kecil dari yang kedua, seperti halnya dengan iblis Laurent Simmons dan sesama iblisnya.

The_Flash_TV_Series-272521401-large
2 Flash, 2 setan di antara pria. “Jangan pernah melupakan siapa dirimu”: iblis di antara manusia tidak pernah lupa bahwa mereka bukan manusia seperti kita, tetapi berada di misi di bumi ini untuk menyesatkan manusia, yang mereka semua anggap sebagai musuh mereka.

Setan di antara pria memiliki tubuh yang sangat tangguh terhadap panas dan dingin, penyakit, rasa sakit, dan semua jenis cedera, bahkan luka tembak. Anda akan sering melihatnya dalam kaos di bawah suhu negatif bahkan tanpa terpengaruh oleh dingin, atau sebaliknya, Anda akan melihat tubuh mereka dingin seperti es batu di bawah terik matahari. Memang, selain dimiliki oleh jin, yang memungkinkan mereka untuk melakukan banyak hal yang tidak dapat kita lakukan, tubuh fisik mereka adalah manusia hanya dalam penampilan, karena mereka sebenarnya adalah hibrida manusia-jin dan tubuh mereka karenanya hanya jasmani sederhana amplop dibuat dari awal. Setan-setan ini memiliki apa yang disebut DNA triple-helix, yang memungkinkan mereka untuk mengubah penampilan fisik mereka sesuka hati dan memberi mereka kemampuan fisik yang luar biasa, seperti yang diberkahi dengan kekuatan manusia super. Semua ini adalah kebenaran ketat tentang mereka dan bukan fiksi ilmiah, kekuatan iblis-iblis di antara manusia ini mirip dengan jin, yang normal karena mereka secara permanen dimiliki oleh jin. Sekarang, Anda akan setuju bahwa semua kemampuan yang telah saya daftarkan untuk Anda telah diakui selama berabad-abad sebagai bagian dari kemampuan alami jin, jadi seharusnya tidak mengejutkan Anda bahwa setan di antara manusia juga menikmatinya karena mereka memiliki jin beroperasi melalui mereka.

91EoNWdWJ0L._SL1500_
Yesus palsu yang akan datang pada akhir jaman adalah Setan secara pribadi, inilah mengapa buku ini menghubungkan Yesus dengan triple-helix DNA, karena Setan dan semua setan lainnya memiliki DNA triple-helix, sedangkan manusia memiliki dua DNA helix

Anda menemukan sejumlah besar referensi di seluruh dunia DNA triple-helix ini, dan referensi ini jelas terkait dengan setan. Berkat heliks ketiga dari DNA mereka, jin dapat memodifikasi penampilan fisik mereka sesuai keinginan, dan dengan demikian dapat mengadopsi bentuk apa pun yang mereka inginkan.

maxresdefault (2)
Judul “Triple Helix” oleh iblis “Killy”, sampul tunggal menunjukkan bahwa triple helix menunjuk pengubah bentuk ini yang merupakan setan di kalangan pria, dan yang bersembunyi di antara kita
64b98edc75189db5a00793297a8d0d33
Monumen di Baku merujuk pada triple-helix DNA

Karena setan di antara manusia bukanlah manusia, mereka terkadang dapat mengkhianati diri mereka sendiri karena mereka jauh dari sempurna seperti yang mereka klaim. Memang, tubuh mereka dapat mengalami transformasi yang tidak terkendali dalam keadaan tertentu di mana mereka mengalami tekanan yang lebih besar. Ini sering menghasilkan mata mereka, elemen yang paling mengekspresikan sifat kita, yang berubah bentuk seperti reptil, atau kadang-kadang membuat mata lain muncul, seolah-olah tubuh fisik mereka hanya hologram. Transformasi ini sebenarnya mengungkapkan penampilan fisik mereka yang sebenarnya yaitu reptil. Transformasi umum lainnya di antara mereka adalah kulit mereka yang kadang-kadang dapat sementara mengambil tekstur reptil.

672f80b4bb00160f69b122a986d25b62
AngelinaJolie

Dalam video berikut, karena tekanan yang terkait dengan persidangannya, mata iblis dalam bentuk manusia palsu Justin Bieber berubah menjadi mata reptil, kita dapat dengan jelas melihat rasa malunya karena fakta bahwa dia telah mengekspos dirinya sendiri.

Dalam video-video berikut, Rasmussen, mantan kepala NATO, Herman Von Rompouy, mantan Presiden Eropa, dan mantan Perdana Menteri Ukraina dan Menteri Dalam Negeri, menjalani transformasi yang tidak terkendali dari murid-murid mereka, tiba-tiba berubah menjadi mata reptil, yang sesuai dengan mata mereka. bentuk sejati. Di akhir video pertama di bawah ini, Anda dapat melihat kulit Herman Von Rompouy mengubah tekstur menjadi reptil.

Dalam banyak video, kita melihat semacam piksel muncul di bagian tubuh mereka yang diubah. Kami melihat bahwa piksel ini bukan bug video sederhana, tetapi disebabkan oleh Jin yang ada di dalamnya untuk mengaburkan gambar yang menunjukkan bagian tubuh mereka berubah. Tetapi jika Anda menghadapinya, maka Anda akan melihat transformasi ini dengan mata kepala sendiri. Dalam video berikut, Angela Merkel mengalami transformasi yang tidak terkendali, tiba-tiba, kita melihat piksel ini muncul di tempat matanya.

Pada kenyataannya, seri V hanya menunjukkan kebenaran tentang setan-setan ini di antara manusia yang disusupi di antara kita, dan yang mewakili kolom kelima yang benar. Manusia-manusia palsu ini memang kadal di bawah penampilan mereka yang sebenarnya, karena mereka adalah keturunan Setan yang diubah oleh Tuhan menjadi seekor ular, karena ia menggunakan bentuk naga untuk menipu Hawa di Firdaus, dan oleh karena itu Allah menghukumnya dengan mengubahnya menjadi ular. .

Titer sans
Bukan ular yang merayu Hawa melainkan naga, dan kemudian Tuhan mengubahnya menjadi seekor ular

Semua seri dan film ini menunjukkan setan dalam bentuk kadal, memiliki satu-satunya tujuan untuk membuat kita percaya bahwa ini adalah fiksi. Tidak ada yang lebih baik untuk menyesatkan orang selain untuk menukar fiksi dan kenyataan. Kami memiliki ilustrasi tentang hal ini di dunia terestrial ini, konsepsi dunia dari 99% manusia adalah fiksi murni, sedangkan apa yang mereka anggap sebagai fiksi melalui televisi, sebenarnya adalah kenyataan.

69ee6e28754293b315ec022e9d9c4324
cd36cab86f639cc2a95de45776c14def

Iblis di antara laki-laki telah dikunjungi oleh jin setan mereka dari masa kecil mereka untuk membiasakan mereka dengan kehadiran mereka, dan sekali cukup matang, selama masa remaja, maka mereka sepenuhnya menyadari sifat asli mereka dan melakukan kontak dengan sisa jaringan, mereka sesama hibrida, untuk memainkan peran mereka dalam rencana kebinasaan Setan dan membawa Kerajaan-Nya ke bumi. Ini diilustrasikan secara eksplisit dalam film-film The Prodigy, X-Men: the New Mutants, atau The Darkest Minds.

5b8dc015f368bdf4449c358b06290b74d9076b46
x1080 (1)
91qKgAZAszL._RI_

Setan-setan ini di antara manusia menyebut diri mereka mutan, hibrida, reptilian, polimorf atau pengubah bentuk, alien, abu-abu, makhluk luar angkasa, setengah berkembang biak … karena mereka memang spesies mutan, campuran antara manusia dan jin.

MV5BMTgxNzM1NzExM15BMl5BanBnXkFtZTgwODMwMDIzNDM @ ._ V1_

Setan di antara manusia tidak benar-benar tidur, pada malam hari mereka bergabung dalam proyeksi astral jaringan setan mereka dalam dimensi eterik jin, untuk bertemu di sana dan mengoordinasikan rencana kebinasaan mereka terhadap manusia. Ketika mereka “tidur”, tubuh fisik mereka tampak tertidur, tetapi nyatanya, roh mereka dalam proyeksi astral, seperti dalam mimpi yang nyata.

astral-projection-2-e1408469938960-1280x720

Setan-setan ini di antara manusia berjalan di antara kita seperti pria sederhana, tetapi saling mengenali secara instan, seperti dalam seri Highlander, yang hanya merupakan representasi dari mereka. Mereka dapat merasakan kehadiran fisik dari mereka sendiri pada jarak yang sangat jauh, dan tidak perlu saling berhadapan untuk mengenali diri mereka sendiri.

highlander-2-1991-05-g
2 aktor ini sebenarnya adalah iblis sejati dalam kehidupan nyata, mereka memainkan peran mereka sendiri, yang nyaman
Highlander-video-art
Iblis di antara manusia bekerja bersama untuk membawa pemerintahan ayah mereka, Setan, di bumi. Ketika neraka akan dibangun di bumi, mereka akan memerintah atas yang terkutuk

Semua iblis di antara manusia, tanpa kecuali, bekerja bergandengan tangan secara rahasia untuk melaksanakan rencana ayah mereka, Setan, untuk menyesatkan manusia dan membawa pemerintahannya di bumi. Dengan demikian, Iblis dapat menyesatkan manusia secara langsung dengan membisikkan pikiran jahatnya dalam pikiran mereka, tetapi ia tidak berhenti di situ dan menggunakan iblis di antara manusia untuk menjual kebinasaannya juga di bidang fisik. Setan di antara manusia memiliki tujuan untuk membuat menarik perhatian Setan, dengan melayani diri mereka sebagai model untuk menjual kebinasaannya yang terbaik, dan dengan demikian untuk mengalihkan orang secara kolektif. Misalnya, setan di antara pria dapat minum alkohol dalam jumlah besar tanpa mabuk dan tanpa tubuh mereka ditandai dengan alkohol, ini untuk mendorong pria meniru mereka dan dengan demikian memprovokasi kehilangan mereka sendiri.

Iblis memiliki penampilan seksual yang luar biasa, menarik bagi mereka sejumlah besar pria dan wanita yang hilang, untuk membuat mereka lebih rentan terhadap pengaruh mereka dan kecanduan seks. Karena seks adalah untuk setan apa yang paling efektif dalam mengendalikan orang baik secara spiritual maupun fisik. Setan di antara pria adalah juara dalam permainan kesempatan, seperti poker atau roulette, mendorong pria normal untuk berpikir bahwa mereka bisa sama “beruntung” dengan mereka, dan dengan demikian memprovokasi kehancuran mereka sendiri. Setan di antara manusia sangat berbakat di semua bidang berkat bantuan jin mereka, sehingga manusia normal yang frustasi akan kehilangan energi mereka dan akan tersesat ketika mencoba menyamakan mereka … tentu saja tanpa pernah berhasil.

tL0JgGir10RFXZ1M0H3TgyrGdtp
Dorian Grey adalah salah satu setan di antara manusia, abu-abu berarti dia adalah hibrida, setengah keturunan

Banyak dari manusia palsu ini berada di garis depan dalam semua operasi propaganda skala besar, seperti gerakan sosial, revolusi, demonstrasi untuk segala jenis penyebab. Iblis-iblis ini seperti anjing gembala, memimpin kawanan domba yang tersesat di mana Iblis ingin memimpin mereka. Alih-alih berbalik kepada Tuhan untuk permintaan mereka, yang hilang dari dunia ini, menunjukkan dan dengan demikian pergi jauh dari jalan Allah. Pria berpemandu baik mana yang menunjukkan apa pun? Orang-orang yang dibimbing dengan baik tahu betul bahwa segala sesuatu ada di tangan Allah, dan bahwa setiap situasi dihendaki oleh Allah. Pokoknya, tujuan mereka bukanlah terestrial, tetapi di akhirat, oleh karena itu, mereka tidak memberikan teriakan untuk penyebab terestrial, yang hanya penghancuran dan perangkap bagi yang terhilang. Orang-orang yang dibimbing dengan baik hanya memenuhi permintaan mereka kepada Allah dan tidak mengharapkan apa pun dari siapa pun,

5dacea0a04aa7.image
EHzbFVpVUAACFUD
RTS2TNFK-e1572535682338
Hanya setan dalam bentuk manusia di garis depan dari pemberontakan populer
maxresdefault (3)
Joker mewujudkan Setan, semua pemberontakan populer ini (Lebanon, Hong Kong, Peru, Aljazair, Iran …) sebenarnya diprakarsai oleh setan di antara manusia mengikuti rencana Setan untuk akhir zaman. Iblis ingin orang-orang untuk fokus pada pemerintah dan bangsa, pada penyebab terestrial, untuk mengalihkan mereka dari fokus pada akhirat dan pada penebusan mereka. Alih-alih berbalik kepada Tuhan, orang-orang terhilang percaya pada sebab-sebab palsu ini yang hanya menuntun mereka ke neraka
pelawak
Bisakah topeng Joker menjadi wajah baru perselisihan?
Di Chili, Lebanon, Hong Kong … Dalam beberapa mobilisasi, para demonstran mengenakan topeng Joker, beberapa hari setelah rilis film Todd Philipps. Sebuah fenomena yang bisa menyebar?

Setan di antara manusia memiliki kekuatan kebinasaan dan godaan yang ekstrem, dan mengatur untuk memusatkan semua perhatian pada mereka dan untuk melayani sebagai mesin bagi yang lain, mendorong mereka secara kolektif untuk mengadopsi penyimpangan Iblis. Misalnya, hanya perlu satu atau dua setan ini di lingkungan untuk membalikkan seluruh area, hanya satu di kelas untuk membuat semua siswa benar-benar gila, hanya satu di ruang terbuka untuk mengubah semua karyawan yang hilang … dll dll. Iblis di antara laki-laki adalah apa yang kita sebut dalam pengertian literal dari istilah “ benih buruk ”, mendorong ke pesta pora setiap orang yang ceroboh dan tidak tahu informasi.

0011875159_10
Para pembuat onar adalah iblis di antara manusia, lambang 2 jari mengacu pada Setan

Kami menemukan setan-setan ini di antara manusia di semua tingkatan masyarakat, termasuk di kelas-kelas terendah, dan bahkan di antara para tunawisma, karena Iblis tidak meninggalkan siapa pun tanpa menyesatkannya, tetapi menargetkan semua kategori manusia. Namun, kami menemukan setan ini dalam proporsi yang sangat besar di antara kelas-kelas tertinggi, seperti di dunia politik, bioskop, musik, seni, pendidikan, sains, atau di kepala perusahaan besar, bank, universitas, rumah sakit, polisi, keadilan . Tetapi juga di pusat-pusat sosial, rumah sakit jiwa, penjara, tempat-tempat kebinasaan seperti perjudian, pelacuran, narkoba, kejahatan terorganisir, dan klub malam di mana mereka berbondong-bondong, karena itu adalah taman bermain favorit mereka untuk memburu korban baru dan dengan demikian dapat memperluas jaringan mereka . Ini mungkin mengejutkan Anda, tetapi setan di antara manusia juga sangat banyak di antara tokoh-tokoh agama tertinggi, seperti imam, imam, rabi, dan di antara orang-orang beragama secara umum. Tidaklah mengherankan melihat iblis menyerang bidang agama, karena mereka mutlak harus memiliki monopoli iman untuk memastikan bahwa mereka yang ingin kembali kepada Tuhan tertipu oleh cara-cara kebinasaan mereka yang salah. Setan-setan ini menampilkan diri mereka sebagai orang beragama dengan tujuan tunggal untuk menghibur orang di jalan kesalahan yang diwakili oleh agama. Seperti yang telah kita lihat, Iblis selalu unggul dalam bidang agama, menciptakan banyak sekali agama palsu yang sangat mirip dengan jalan Allah yang benar, sedangkan dalam kenyataannya mereka justru sebaliknya. Ketika Anda melihat miliaran Muslim, Kristen, dan Yahudi ini, 100% yakin akan kebaikan jalan mereka, tanpa menyadari bahwa agama-agama ini sebenarnya merupakan jalan raya menuju neraka,

Jelaslah bahwa Iblis tidak akan meninggalkan industri apa pun tanpa menggunakannya untuk menyebarkan kesalahannya, tidak ada kelas sosial tanpa menyusupinya, tidak ada waktu siang atau malam tanpa operasi, tidak ada tempat tanpa kehadiran, bahkan di desa-desa terkecil. Namun, setan di antara manusia ditemukan dalam jumlah yang sangat besar terutama di pusat-pusat kota megalopolis besar, karena di sinilah kebanyakan orang bertemu dan karenanya lebih mudah bagi mereka untuk menyebarkan kebinasaan mereka di sana. Kota-kota besar benar-benar berfungsi sebagai suar untuk penyimpangan iblis, jadi hindari tempat-tempat ini dan lebih baik tinggal di daerah berpenduduk kurang, dekat dengan alam dan jauh dari manusia, karena kebanyakan orang saat ini hilang. Iblis menggunakan kota untuk mengasingkan manusia dengan mengisolasi mereka dari alam, untuk mencekik mereka dan dengan demikian lebih mudah menjalin jaringnya di sekitar mereka.

barrio-rojo
moulin-rouge-1510824085
nyc-times-square-crowded
Pusat kota adalah taman bermain favorit iblis, dan sifat buruk ada di mana-mana

Berikut adalah beberapa contoh nyata dari setan-setan terkenal di antara manusia, dan Anda akan melihat bahwa mereka hanyalah kepala dunia ini, dan berfungsi sebagai pemandu dan berhala untuk memimpin orang-orang di seluruh dunia ke neraka bersama mereka, dan sampai sekarang, rencana mereka telah bekerja dengan sangat baik.

Mantan Presiden George Bush
George-W-Bush
greta-thunberg-melihat-selama-pertemuan-di-taman-di-hotel-de-lassay-menjelang-kunjungan-dari-pertemuan-nasional-Prancis-perakitan-di- paris-photo-credit-should-read-lionel-bonaventureafp-via-getty-imagesj
864107-roger-federer-afp
Cooper-1024x576
22731174-dfg
AS-POLITIK-OBAMA
Portrait_de_Laurent_Delahousse
trumpshutdownraises
69032818-aa18-11e9-862b-600d112f3b14_image_hires_195420
donald-tusk-060219-m
5ab3dccb7708e96d5c27b8ae
MV5BOWI3ODM2ZmYtZjc1Ni00Y2I4LWI1ODYtZTk0YzExY2YwY2FmXkEyXkFqcGdeQXVyNjUxMjc1OTM @ ._ V1_
Emmanuel-Macron-2017
leonardo-dicaprio
MORGANFREEMAN-lg
shapovlaov
Pemain tenis profesional Dennis Shapovalov adalah salah satu dari setan ini

Berikut adalah beberapa gambar iblis anonim dalam bentuk manusia palsu, secara fisik mereka terlihat seperti orang lain, tetapi saya meyakinkan Anda bahwa orang-orang ini memang setan karena telah berurusan dengan mereka secara pribadi. Pada kenyataannya, penampilan fisik mereka yang penting, bukan perilaku fisik mereka. Iblis dapat dikenali dari fakta bahwa mereka menjual sifat buruk dan membingungkan sedemikian rupa sehingga orang cenderung menganggapnya sebagai model. Mereka seperti tokoh-tokoh populer di film-film yang memiliki pengaruh besar pada orang, kecuali bahwa keahlian mereka adalah menjual kebinasaan Iblis sebagai hal yang baik dan positif.

maxresdefault (13)
demon1
demon2
demon3
demon4
demon5
demon6
demon7
demon8
demon9
demon10
demon11
demon12
demon13
demon14
demon15
diableshommes
diableshommes2
diableshommes3

Johnny Hallyday adalah salah satu dari setan ini dan mengungkapkan bahwa ia menjual jiwanya kepada Iblis. Tonton 2 video berikut dan Anda akan melihat bahwa dia bahkan tidak menyembunyikannya.

mytf1_cover_hp_perso_johnny_hallyday_scene2-1c9df9-0 @ 1x
Perhatikan kalung itu bersama Yesus di kayu salib. Mungkin tampak mengejutkan melihat orang-orang seperti dia sangat jauh dari agama yang menyerahkan diri kepada Yesus, tetapi dalam kenyataannya, semua setan yang mempromosikan Yesus, tahu bahwa Yesus yang akan datang pada kenyataannya adalah Setan, karena itulah mereka mempromosikannya

Berikut adalah beberapa contoh manusia standar yang membuat perjanjian dengan Iblis untuk mendapatkan kembali kekayaan dan ketenaran. Orang-orang ini berjanji untuk melayani Iblis selama sisa hidup mereka dengan imbalan jiwa mereka. Segera setelah mereka terlibat dengan Iblis, maka orang-orang ini menempati peran yang sama persis dengan iblis dan menjadi sekutu dan pelayan mereka. Di antara mereka, pesulap terkenal dunia, Dynamo, yang saya sebutkan kepada Anda di atas. Tonton video di bawah dan Anda akan melihat buktinya.

934356a5-7c6c-4b26-aa5d-924f564bcb5b

Manusia yang membuat perjanjian dengan Iblis tampak normal, kecuali bahwa mereka dirasuki oleh setan jin yang mendiktekan tindakan mereka yang paling sedikit, dan satu-satunya misi mereka adalah menjual kebinasaan Iblis kepada orang lain.

fb4aaaca976570ab703403ccc6ee8c0b_original
Orang-orang kerasukan ini terlihat normal, membeli sebenarnya ada jin setan di dalamnya
malam-berita-kegelapan-iblis-pakta-desember-31-2003
“Dokter Voodoo mengklaim anggota band Darkness adalah despearte untuk berhasil”. Itulah satu-satunya cara untuk berhasil dalam industri ini: Anda harus menjual jiwa Anda kepada Iblis

Banyak artis terkenal lainnya juga telah mengakui telah menandatangani pakta dengan Iblis seperti rapper Snoop Dog, Eminem, Tupac, gitaris Robert Johnson, dan daftarnya sangat panjang. Sebagian besar orang yang Anda lihat di televisi, dalam film dan serial, sebenarnya adalah setan dalam bentuk manusia palsu atau orang yang menjual jiwa mereka kepada Iblis, dan bagi yang lain, Iblis tidak perlu menawarkan mereka kesepakatan, karena mereka begitu tersesat sehingga mereka sudah menjadi boneka murni di tangannya tanpa menyadarinya.

04ebe388c5187e7d91e0fabfba6c1666.700x700x1
4EA8D6DC00000578-0-image-a-6_1532819339887
X mengacu pada Yesus palsu yang akan dimainkan oleh Setan
maxresdefault (3)
Produk969102-1200x1200-720975490
x1080
Snoop-Dogg-1024x770
Sesi pemotretan film 'Equalizer 2', Berlin, Jerman - 08 Agustus 2018

Anda dapat melihat videothat berikut yang saya buat beberapa tahun yang lalu dan yang mencantumkan beberapa selebriti yang mengakui bahwa mereka menjual jiwa mereka kepada Iblis dengan imbalan selebriti.

Kita hidup di zaman Kiamat, yang secara etimologis berarti ” wahyu kebenaran “. Inilah sebabnya mengapa Tuhan mengungkapkan kepada Anda melalui saya, utusan-Nya, misteri yang sampai sekarang dirahasiakan dari orang-orang biasa. Tuhan akan segera melepaskan Setan dan pasukan iblisnya, Gog dan Magog, itu sebabnya Tuhan mengungkapkan rahasia mereka kepada Anda.

3 kategori pria dalam pelayanan Iblis

Devils-Plan-for-Destruction-Wisdom-Parable

Ada 3 kategori pria yang melayani sebagai agen Iblis di dunia ini.

  1. Setan dalam bentuk manusia, yang dalam segala hal tampak sebagai laki-laki normal, tetapi yang pada kenyataannya adalah hibrida yang terkait dengan setan jin. Setan-setan ini tahu bahwa Allah ada dan mengetahui jalan-Nya, tetapi secara sadar berpaling darinya untuk melayani Setan, ayah mereka yang sebenarnya. Setan-setan ini bertindak atas perintah langsung Setan dan memainkan persis peran yang ditugaskan kepada mereka. Tidak pernah, bahkan tanpa kedok, apakah mereka mengakui menjadi setan atau mengungkapkan rencana yang menjadi bagian mereka. Setan-setan ini sejauh ini paling efektif dalam mengimplementasikan rencana iblis di pesawat bumi, dan mereka tahu sebelumnya bahwa mereka akan berakhir di neraka, tetapi itulah yang mereka inginkan. Setan-setan ini berfungsi sebagai garda depan pasukan Setan di Bumi, dan secara hierarki lebih unggul dari 2 kategori lainnya. Mereka akan menjadi sekitar 70 juta di bumi, yang lebih dari cukup mengetahui kekuatan gangguan mereka.
  2. Pria normal yang telah bersumpah setia kepada Setan dengan imbalan kemampuan khusus, dan yang berkolaborasi dengan setan jin yang mendikte mereka yang paling tidak. Orang-orang yang dirasuki ini pada kenyataannya adalah budak iblis sejati di antara jin dan manusia dan bekerja di bawah perintah mereka. Beberapa dari mereka tahu persis apa yang mereka lakukan dan berkolaborasi atas kehendak bebas mereka sendiri, sementara yang lain hanya bertindak karena kepentingan pribadi dan tidak menyadari bahwa Iblis menggunakannya. Namun, kedua kategori tahu betul bahwa dengan menandatangani perjanjian dengan Iblis, mereka berkomitmen untuk melayani dia selama sisa hidup mereka dan bahwa nasib mereka adalah neraka.
  3. Yang terhilang , yang direduksi menjadi boneka nyata di tangan Iblis, yang membuat mereka melakukan apa yang diinginkannya. Orang-orang yang terhilang saat ini mewakili mayoritas pria di Bumi ini, 99%. Secara eksternal, Anda mungkin berpikir mereka hidup, sementara dari dalam mereka sudah mati dan tidak lebih dari kerang kosong yang digunakan Iblis untuk menyebarkan kesalahannya. Beberapa dari mereka kesurupan sementara menyadarinya, yang lain tanpa menyadarinya, yang lain tidak kesurupan. Tetapi apa pun masalahnya, mereka berada dalam cengkeraman Iblis sepenuhnya dan nasib mereka sudah disegel. Sebagian besar dari orang-orang yang terhilang ini berpikir bahwa mereka adalah orang percaya dan bagian dari suatu agama, tetapi dalam kenyataannya mereka hanya semakin tersesat dan mempromosikan kebinasaan Iblis tanpa menyadarinya.

Dalam film ” The World’s End (2013) “, Iblis mengungkapkan 3 kategori pria yang melayani dia dan mengungkapkan rencananya untuk menghancurkan umat manusia. Tetapi kita akhirnya menyadari bahwa Iblis mengungkapkan ini hanya untuk tujuan tunggal menyesatkan orang, karena ia mendorong pemberontakan melawan Allah dan mengikuti keinginan kita sendiri daripada kehendak Allah.

Setan di antara laki-laki di internet

maxresdefault (1)

Setan bersembunyi di balik beberapa angka tergantung pada peran yang dimainkannya: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10.11,12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 21 , 22, 27, 33, 36, 37, 63, 65, 65, 67, 69, 73, 77, 88, 96, 99, 666, 777, 888, 999, 1111,…, masing-masing angka ini melambangkan perbedaan sisi Setan. Anda harus berpikir bahwa saya melebih-lebihkan sedikit dengan mengutip sebanyak mungkin angka, tetapi dalam kenyataannya saya hanya menyebutkan yang paling umum. Seharusnya tidak mengejutkan bagi Anda bahwa begitu banyak angka merujuk pada Setan, karena Setan memang memiliki banyak sisi. Jelas, angka-angka ini diambil di luar konteks bukanlah setan, tetapi ketika mereka digunakan oleh Setan dan iblisnya, maka masing-masing angka ini memiliki arti yang sangat spesifik.

Anda menemukan semua angka-angka ini terletak secara mencolok dalam film, seri, dan video musik, yang berfungsi sebagai propaganda kepada Iblis, dan setiap kali, konteks penampilan mereka menegaskan bahwa angka-angka ini memiliki makna tersembunyi yang khusus untuk mereka. Misalnya, ke-11 selalu dikaitkan dengan Iblis dalam perannya sebagai dewa palsu alternatif, sebagai orang yang memberontak melawan Allah. Angka 1111 merujuk pada orang-orang yang mengikutinya di jalan ini, yaitu mengatakan yang berpikir untuk menjadi allah mereka sendiri dan telah memberontak melawan Allah.

sn, x1313-bg, f8f8f8.u1
Kita menemukan angka 11 dengan 11 aturan Setan di Bumi, yang merujuk pada perannya sebagai dewa alternatif, membuat hukumnya sendiri, menentang aturan Allah dan mendorong pemberontakan.
NINTCHDBPICT000362496435
Dalam seri Netflix Stranger Things, karakter utama disebut Eleven, dan mewakili Setan. Sama seperti Setan adalah androgini, dan memainkan peran wanita dan pria, begitu pula karakter Eleven, yang menegaskan bahwa karakter ini benar-benar merujuk pada Setan

Saya akan memberi tahu Anda secara lebih spesifik tentang setan di Youtube, karena saya telah beroperasi di Youtube selama 13 tahun sekarang dan bahwa saya harus berurusan dengan mereka secara teratur, jadi saya berada di posisi yang tepat untuk membicarakannya. Tetapi, apa yang akan saya sampaikan kepada Anda sebenarnya berlaku untuk semua jejaring sosial lainnya, sehingga Anda dapat menggunakan metode yang persis sama dengan yang akan saya paparkan untuk mengidentifikasi mereka di mana pun mereka berada.

Sebagian besar saluran YouTube iblis memiliki sejumlah pelanggan atau langganan yang sesuai dengan salah satu nomor yang saya sebutkan di atas, meskipun kenyataannya sebagian besar saluran ini tidak mengandung video atau daftar putar apa pun. Sementara saluran YouTube pria standar yang tidak mengandung video atau daftar putar tidak memiliki pelanggan, yang normal. Juga, apa yang spesifik untuk saluran setan ini adalah bahwa begitu jumlah pelanggan mereka telah mencapai salah satu dari angka-angka ini, itu tidak berevolusi lagi. Anda dapat kembali beberapa bulan kemudian, jumlah pelanggan mereka akan tetap beku selamanya, atau jika itu berubah (untuk mereka yang mengunggah video, tetapi bagi mereka yang tidak, jumlah pelanggan mereka tidak pernah berevolusi lagi) itu untuk nomor lain dari yang saya terdaftar.

Setan-setan ini juga dapat diidentifikasi dengan nama saluran mereka, yang tidak sesuai dengan nama depan dan belakang mereka, seperti halnya untuk sebagian besar saluran YouTube pria standar. Saluran setan biasanya memakai nama-nama yang merujuk pada Setan atau Yesus, karena mereka tahu bahwa Yesus yang datang pada kenyataannya adalah Setan, atau juga kepada para malaikat karena setan-setan ini mengklaim sebagai malaikat, atau untuk penghancuran Setan atau nama-nama yang menyesatkan. Misalnya, itu bisa berupa karakter dari film yang mewujudkan Setan, seperti ” Tyler Durden “, yang merupakan karakter utama dari Fight Club dan yang sebenarnya merujuk pada Setan, atau Superman, Dracula, Vlad, Thor, Lilith … atau nama-nama seperti ” Malaikat Gelap “,” Malaikat Jatuh “,” Malaikat Putih “,” Kebenaran Ilahi“… kecuali bahwa Allah yang mereka maksudkan adalah Setan, atau” Pencari Kebijaksanaan dan Kebenaran “, tetapi kebijaksanaan dan kebenaran mereka sebenarnya berasal dari Setan. Saluran iblis-iblis ini mungkin juga memiliki nama-nama aneh, dalam bahasa Latin atau Yunani, nama-nama ini sering kali sesuai dengan nama iblis. Namun, bukan nama saluran mereka yang membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi mereka, tetapi di atas semua jumlah pelanggan atau langganan, avatar mereka, DAN KOMENTAR MEREKA yang mengungkapkan sifat setan mereka .

Avatar para setan ini mewakili sebagian besar simbol waktu yang mengacu pada Setan, jin, malaikat, kebinasaan Setan, hibrida yang mewakili sifat sebenarnya dari setan-setan ini. Berikut adalah beberapa contoh: matahari, piramida, bulan, gerhana matahari (bintang hitam atau matahari hitam), gerhana bulan, matahari terbit (bintang pagi Lucifer), burung gagak, burung, elang, malaikat, asap (= jin), iblis, simbol setan seperti pentagram, ular, mata, hibrida, nyala api, lilin, lebah, sarang lebah, singa, Yesus Kristus, salib, bintang dari David, … dll. Misalnya, sarang lebah adalah simbol yang sering muncul dalam banyak film propaganda Setan, dan digunakan oleh banyak setan di YouTube. Sarang itu melambangkan lebah yang bekerja, yaitu iblis, yang bekerja siang dan malam bersama-sama untuk melaksanakan rencana Setan.

11765e_348347188836487a912a7aae0541bcfe

Daftar putar setan ini sering berisi video yang sangat heterogen, tanpa koherensi di antara mereka, karena mereka adalah rantai palsu yang hanya berfungsi sebagai penutup. Namun pada kenyataannya, ketika Anda melihat lebih dekat, video dalam daftar putar mereka semua berisi referensi tentang Setan dan kebinasaannya, baik berdasarkan judul, gambar, konten, atau durasi mereka. Demikian juga, jumlah video dalam daftar putar mereka adalah di antara angka-angka yang saya sebutkan di atas.

Untuk para Iblis yang mengunggah video di saluran Youtube mereka, seringkali video pertama mereka berisi referensi tentang Setan, baik dari kontennya, judulnya, atau durasinya. Sebagian besar waktu, video yang mereka unggah tampaknya benar-benar absurd, tidak ada manusia standar yang akan mengunggah video tersebut. Tapi, sebenarnya video-video ini hanya berfungsi sebagai tanda tangan agar dapat diidentifikasi oleh sesama setan mereka sebagai bagian dari jaringan. Anda akan sering melihat bahwa komentar pertama pada video tanda tangan mereka ditulis oleh setan lain, untuk memvalidasi bahwa video mereka telah diidentifikasi dengan benar sebagai milik setan. Juga, penghitung tampilan mereka pada video tanda tangan mereka sering diblokir pada salah satu nomor yang telah saya daftarkan, Anda dapat kembali ke sana, penghitung tidak akan bertambah sebagaimana mestinya. Demikian juga jumlah suka pada video tanda tangan mereka adalah salah satu nomor setan yang terdaftar.

Jika Anda membaca komentar mereka, Anda akan melihat bahwa mereka mendorong semua bentuk kebinasaan, mulai dari doktrin setan dengan mempromosikan agama: Islam, Kristen, Yudaisme, karena setan tahu bahwa ini hanyalah sekte yang diciptakan oleh Setan. Komentar mereka berfungsi untuk menghibur orang-orang dalam kesalahan mereka dan untuk mendiskreditkan kebenaran dengan segala cara, dengan mengejeknya, menyangkalnya, menyajikan argumen palsu, atau mengutip ayat-ayat Allah tanpa pandang bulu … dll. untuk saling menghibur dan dengan demikian memberikan lebih banyak pujian untuk kebohongan mereka. Tapi, mereka juga bisa berpura-pura menentang, beberapa memerankan polisi jahat dan yang lain polisi yang baik, untuk mendapatkan kepercayaan orang dan dengan demikian membuat mereka tersesat tanpa mereka curiga. Ketika Anda melihat salah satu dari setan ini berkomentar di suatu tempat, Anda dapat memastikan bahwa yang lain tidak jauh, karena itulah metode operasi mereka. Memang, iblis selalu beroperasi dalam bungkusan, selalu banyak melawan satu, agar tidak memberikan kesempatan kepada mangsa mereka. Dalam banyak film propaganda Setan, bungkusan itu diwakili untuk merujuk pada setan-setan ini di antara para pria yang beroperasi dalam kelompok. Karena iblis-iblis dalam bentuk manusia palsu jauh lebih sedikit daripada kita, mereka harus beroperasi dalam bungkusan.

Singa-vs-Hynes
manajemen uplace-dnr-serigala
Kelompok serigala atau hyena adalah representasi setan yang paling umum di antara manusia
160ed41a2fe48fa224b5101519f585ef
Serigala mewakili iblis, kita bahkan melihat dalam poster ini referensi ke hibrida bahwa setan-setan ini sebenarnya, dengan karakter setengah serigala, setengah manusia. Simbol mata mengatakan bahwa mereka beroperasi untuk Setan. Setan mengklaim sebagai alpha, yaitu untuk elit dunia ini. “Mereka harus bersekutu untuk bertahan hidup” mengacu pada jaringan rahasia iblis di antara pria yang bekerja bahu membahu
Sort_sol_pdfnet
Setan laki-laki juga sering diwakili oleh awan burung, juga disebut “Black Sun”, mengacu pada bintang hitam, malaikat maut yang adalah Setan. Anda sering menemukan referensi ini ke awan burung di beberapa film, burung-burung dalam referensi ke malaikat yang jatuh, yaitu setan

Setan di antara manusia memimpin rekan yang sangat intens di internet untuk mempromosikan kedatangan Yesus Kristus sebagai Juru Selamat, karena mereka tahu bahwa Yesus yang akan datang pada akhir zaman ini tidak lain adalah Setan. Jadi begitu Anda melihat seseorang bersikeras terlalu banyak dengan Yesus, Anda dapat yakin bahwa dia adalah salah satu dari iblis yang disusupi itu. Yang memaparkan mereka adalah bahwa sebagian besar setan ini sangat kasar, jahat, tercemar, sangat jauh dari segala bentuk agama, namun mereka bersumpah hanya oleh Yesus Kristus dan mendorong keras untuk promosi-Nya.

Metode yang telah saya jelaskan kepada Anda untuk mengidentifikasi iblis yang disusupkan ini 100% benar, dan saya telah mengujinya di Youtube dengan 100% sukses. Tidak ada seorang pun di Bumi ini yang memiliki pengetahuan yang saya bagikan dengan Anda, kecuali iblis itu sendiri, tetapi mereka tidak mungkin mengungkapkannya kepada orang lain. Tuhan Sendiri secara langsung mengajari saya teknik-teknik ini segera setelah memilih saya sebagai seorang pembawa pesan, sehingga saya dapat mengekspos mereka dan terutama agar tidak tertipu oleh mereka dan dengan demikian membahayakan misi saya. Hal pertama yang saya lakukan ketika seseorang berbicara kepada saya di Youtube adalah untuk memverifikasi bahwa dia bukan setan di antara laki-laki, dan jika dia, maka saya langsung membuangnya tanpa diskusi. Karena, iblis di antara manusia mencari dengan segala cara untuk menyakiti, untuk membuat kita membuang waktu kita dalam diskusi yang tak berkesudahan, mereka juga berusaha untuk membuat kontak langsung agar dapat menggunakan kekuatan sihir mereka pada Anda, … dll. Mereka hanya membutuhkan foto Anda, atau video, atau bahkan rekaman suara Anda untuk dapat menggunakan mereka kekuatan magis atas dirimu. Hanya dengan berbicara dengan mereka di Youtube, Anda sudah dapat merasakan aura negatif mereka di sekitar Anda. Cukup memikirkan mereka atau melakukan kontak sekecil apa pun dengan mereka, dan itu akan memungkinkan jin yang beroperasi melalui mereka untuk menampakkan diri kepada Anda atau memanifestasikan energi gelapnya di sekitar Anda. Saya membagikan kepada Anda pengetahuan ini bahwa Allah telah mengajari saya sehingga Anda dapat menerapkannya pada diri Anda sendiri, dan dengan demikian tidak tertipu oleh setan-setan ini dan meremehkan diskusi apa pun dengan mereka, karena mereka hanya berbohong, menyesatkan, dan hanya berusaha untuk merugikan oleh semua cara. Oleh karena itu, satu-satunya pilihan adalah untuk melarangnya segera setelah Anda mengidentifikasi mereka, tanpa kehilangan sedetik pun bersama mereka. Anda tidak menyadari betapa setan-setan ini dapat menjauhkan kebohongan mereka dengan berpura-pura tidak seperti mereka, hanya untuk tujuan menyesatkan, dan jika mereka tidak berhasil, setidaknya untuk membuat Anda membuang waktu dan energi Anda.

Ketahuilah bahwa lebih dari 90% orang yang berkomentar di video saya adalah setan, karena setan berusaha dengan segala cara untuk menyakiti saya sebagai pembawa pesan Tuhan, dan untuk menyangkal kebenaran bahwa Tuhan memanifestasikan melalui saya. Setan ini sangat aktif di semua jejaring sosial, merekalah yang paling berkomentar, dan Anda dapat dengan mudah mengenali komentar mereka, karena merekalah yang paling diacungi jempol dan karena isinya yang menyesatkan. Seringkali jumlah acungan jempol mereka sesuai dengan angka yang saya sebutkan di atas, mereka melakukan itu untuk menandai komentar mereka sebagai milik setan. Jika Anda ingin menguji metode identifikasi ini, Anda hanya perlu menonton video populer apa pun di Youtube dan menganalisis saluran komentar paling populer, dan Anda akan dengan mudah menemukan tanda-tanda yang saya perlihatkan kepada Anda. Sebagai ilustrasi konkret, Saya telah mendaftar untuk Anda beberapa saluran Youtube milik setan, sehingga Anda dapat mengamati sendiri bahwa metode ini 100% efisien untuk menemukannya. Semua saluran yang saya daftarkan di bawah ini adalah milik setan yang secara pribadi saya alami, saya 100% positif mengenai sifat setan mereka berkat tipu daya yang mereka sebarkan, dan tanda-tanda yang terkandung dalam saluran mereka.

kamu bisa ditangguhkan1

7 pelanggan yang merupakan salah satu nomor iblis yang telah saya daftarkan untuk Anda, namun saluran ini tidak memiliki konten. Simbol mata dengan lampu mobil tunggal, warna hitam mobil mengacu pada Iblis. K untuk mengatakan bahwa dia adalah roh, hantu, setan.

kamu bisa ditampung2

4 pelanggan, tidak ada konten di saluran, bulan sabit, awan untuk asap melambangkan jin, Ka Ël = Jiwa Setan = iblis dalam bentuk manusia palsu

kamu bisa ditangguhkan3

63 pelanggan, seperti 666, tidak ada konten di saluran, Ter beja777 = nama iblis, dengan 777 mengacu pada rencana Iblis untuk kiamat. Wajah jahatnya sesuai dengan wajah salah satu iblis ini.

kamu bisa diuangkan4

8 pelanggan, tidak ada konten di saluran, “Pencari Kebijaksanaan dan Kebenaran”, seperti yang saya katakan, iblis mengadopsi nama yang menipu, tetapi kebenaran dan kebijaksanaan yang mereka maksudkan bukan berasal dari Allah tetapi dari Iblis. Avatar itu adalah seorang wanita dengan kerudung di depan matanya. tabir, untuk mengatakan bahwa mereka beroperasi bertopeng, di bawah penutup, wanita itu melambangkan dosa.

kamu bisa ditangguhkan5

21 pelanggan seperti 777. Di Fight Club, Tyler durden adalah karakter yang benar-benar mewujudkan Iblis. Mata di bawah naungan untuk simbol mata yang satu, rokok untuk asap mewakili jin. Daftar putar dengan nama “pria dengan dua wajah” = setan ini memiliki 2 wajah, bahwa di depan umum tempat mereka berpura-pura menjadi manusia nyata, dan secara pribadi, di mana mereka adalah setan secara terbuka. 2 wajah juga merujuk pada kenyataan bahwa mereka adalah dua entitas dalam tubuh yang sama: hibrida dan jin yang memilikinya.

kamu bisa ditutup6

5 pelanggan, singa melambangkan matahari dan Yesus palsu yang diwujudkan oleh Setan, multi-warna untuk doktrin zaman baru tentang persatuan manusia di sekitar Setan. Avatar itu adalah nyala hitam, dengan tulisan “Binatang”, yaitu Setan si Binatang. Video tanda tangannya berlangsung 1:01, yang merupakan simbol yang sama dengan “lol”, yang berarti tunduk kepada Setan. Memang, kedua ‘l’ menggambar 2 lengan, dan ‘o’ menarik wajah, jadi “lol” sebenarnya mewakili seseorang yang memuja Setan. Tonton video tanda tangannya dan Anda akan melihat bahwa itu sama sekali tidak mengandung apa pun, kecuali nyala api hitam dengan tulisan “Beast” di dalamnya. Tidak ada orang normal yang akan mengunggah video gila seperti itu, karena video ini hanya ada untuk menandai salurannya sebagai milik setan. Ketika saya berbicara dengan setan ini, saya mengatakan kepadanya secara terbuka bahwa dia adalah iblis, dia bahkan tidak terkejut atau terkejut seperti orang normal,

kamu bisa ditutup7

2 pelanggan, tidak ada konten, 1 mata, rokok untuk asap, tanda V dengan 2 jari untuk “Hail Setan”.

kamu dapat ditangguhkan8

1 pelanggan, NY mewakili Setan dan bukan New York, topi merah, untuk darah dan kematian yang dibawa setan ke bumi. De’Angelo Lee, untuk “Malaikat Jatuh”, promosi Yesus Kristus palsu yang akan dimainkan oleh Setan. Trump lol = Hail Trump, Trump menjadi antikristus, dengan 4 pilar di belakang melambangkan kematian yang akan dibawa Trump dengan Perang Dunia 3 pada tahun 2020. Daftar putar dengan 4 video, 4 kematian yang ditunjuk, dan karakter yang mewakili setan di antara laki-laki. jumlah video per daftar putar: 7 untuk kiamat, 3 untuk penipuan Setan, piramida, trinitas, 4 untuk kematian.

kamu bisa ditangguhkan9

3 pelanggan, K untuk jiwa, roh, jin. “Lol” untuk mengatakan bahwa ia melayani Setan, mata, cincin api untuk mengatakan bahwa mereka yang berada di bawah kendali iblis dikelilingi oleh neraka. Daftar putar menghitung 3 video, 6 video, 9 video, yang mengacu pada 666, rencana Setan untuk memimpin orang ke neraka.

diablehomme

Urbex Reaver, yang berarti “penghancur kota”, hibrida, yaitu setengah manusia setengah jin. Agar Anda dapat melihat seberapa jauh iblis-iblis ini dapat mendorong komedi mereka, yang ini telah berkomentar di saluran Youtube saya selama bertahun-tahun, berpura-pura setuju dengan pesan saya, sementara satu-satunya tujuannya adalah memonopoli waktu saya dan menyebarkan kebinasaannya.

vampir

12 pelanggan, tidak ada konten saluran. “Vampir Vlad” mengacu pada Setan, simbol mata mengacu pada satu mata. Bentuk ‘6’ di spanduk untuk 666. Saluran 2 Youtube yang dia berlangganan juga milik dua setan lain seperti dia. Saya memiliki pengalaman yang cukup luas dengan iblis ini, ketika saya menuduhnya sebagai iblis, dia bahkan tidak melawannya, tetapi sebaliknya dia sepenuhnya mengasumsikannya dan segera mengancam saya untuk menggunakan jinnya melawan saya. Jelas, dia yakin akan kekuatannya dan terbiasa melakukan ini dengan orang lain. Dia kemudian mengundang sekelompok setan untuk mendukungnya dan yang juga mengancam dengan jin mereka, menjanjikan saya kengerian terburuk di dunia. Tetapi melihat bahwa serangan mereka tidak berhasil terhadap saya, karena Tuhan melindungi saya terhadap setan-setan ini, Vampir Vlad menjadi takut dan menghapus semalaman semua video yang telah dipostingnya, di mana ia secara terbuka menyatakan dirinya sebagai iblis, menunjukkan foto-foto yang cukup eksplisit tentang dirinya yang memperlihatkan sifat Setan yang sebenarnya. Dia telah mengunggah video ini karena dia berpikir bahwa tidak ada manusia di bumi ini yang dapat mengidentifikasinya atau memberikan penghargaan pada fakta bahwa dia adalah iblis, tetapi karena saya dapat mengidentifikasi dia dan bahwa saya berjanji akan mengeksposnya, dia tidak punya pilihan selain untuk menghapus semua videonya.

Berikut adalah beberapa video tanda tangan setan ini, yang berisi tanda-tanda yang telah saya tentukan untuk Anda dalam judul, durasi, jumlah penayangan dan suka, atau kontennya. Saya harus berurusan secara pribadi dengan semua iblis ini, dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa ucapan mereka lebih mengidentifikasi mereka sebagai setan.

Video ini berdurasi 12 detik dan berjudul ” Satanic Master ” dengan mengacu pada iblis yang ada padanya. 12 berarti “murid Setan”, seperti yang disebut 12 murid Yesus palsu yang diciptakan oleh Setan. Iblis ini dengan jelas memperlihatkan sifat setan-nya, namun nama salurannya adalah “ Christian Arsenault. Mc ßandit christian arsenault “, apa yang harus dilakukan Kristus dengan seseorang yang secara terbuka mengaku sebagai pemuja setan? Salurannya memiliki 1 pelanggan yang merupakan salah satu nomor yang saya sebutkan di atas.

Durasi: 10 detik, 10 untuk X, merujuk pada Setan dalam perannya sebagai Yesus palsu. Pemain 12 lolos ke pemain 11 yang mencetak skor. 12 untuk murid Setan, yang lolos ke 11, Setan, untuk menandakan bahwa ia melayani Setan. Nama video itu adalah “aaaa”, untuk tahun 1111, rencana setan untuk mendorong manusia untuk memberontak dan dengan demikian membawa mereka ke neraka. Nama salurannya adalah “Angelo KLN9600”, mengacu pada malaikat yang jatuh, dan kami menemukan 96 yang berarti bahwa ia milik keluarga setan. Saluran ini memiliki 5 pelanggan, yang sesuai dengan salah satu nomor yang saya daftarkan untuk Anda. Perhatikan bahwa jumlah pelanggannya tidak pernah bertambah.

Di sini Anda memiliki seluruh keluarga setan yang menunjukkan wajah mereka. Kedua anak itu juga iblis, berkulit putih dan berkulit hitam yang mengacu pada hibrida, dan pada dualitas masonik. Video ini tidak normal, sang ayah, setan di antara para lelaki memfilmkan 2 anak-anak bermain, kemudian pada jam 2:00 ia memperbesar tanpa alasan dan dengan gigih di spanduk dengan tulisan “Sonic”, karena karakter Sonic sebenarnya mewakili Setan. Bukti lain yang jelas, pada 2:14 ia memperbesar dengan kuat di bagian belakang mobil yang tertulis di atasnya “hibrida”, untuk menandakan bahwa mereka adalah setan, yaitu hibrida. Video ini disebut ” video pertama saya yang saya buat ketika saya berusia 6 “, 6 mengacu pada 666. Saluran ini memiliki 6 pelanggan untuk 666. Avatar dari saluran tersebut adalah karakter Street Fighter, karena setan justru pejuang jalanan.

Video itu menunjukkan Superman, yaitu Setan, dengan ” dewa palsu ” tertulis padanya, Setan memang dewa yang palsu. Pidato yang Anda dengar sebenarnya adalah Setan yang berbicara, awalnya membangkitkan keabadiannya dan fakta bahwa ia berusaha untuk bersinar di mata semua orang. Dengarkan dengan saksama seluruh pidatonya, karena kemudian dalam video ia berbicara tentang dunia dalam krisis yang merupakan tanda kedatangan setan di Bumi, sementara kebanyakan orang benar-benar tak berdaya, yang sebenarnya sesuai dengan kenyataan dunia kita saat ini. Kami melihat di seluruh video seorang pria yang terbakar menyinggung misi mereka untuk membawa orang ke neraka. Avatar dari saluran itu adalah burung yang merujuk pada malaikat yang jatuh. Judul video “ bagaimana melayani pria itu?“: Iblis melayani manusia dengan mengungkapkan sifat sejati mereka, mengungkap para penjahat dan membawa mereka ke neraka.

Durasi: 11 detik, 11 berarti Setan. Iblis ini menjulurkan lidahnya dengan tegas dan serius, untuk menandakan bahwa ia adalah iblis, karena menjulurkan lidahnya berfungsi untuk menunjukkan sifat reptilnya. Saluran ini memiliki 1 pelanggan, yang sesuai dengan salah satu nomor yang saya daftarkan untuk Anda. Pria normal mana yang akan mengunggah video seperti itu?

Yang paling memaparkan mereka bukanlah tanda-tanda di saluran Youtube mereka, tetapi terutama komentar mereka. Memang, setan-setan ini mengekspos diri mereka dengan fakta bahwa mereka berkomentar dalam bungkusan dan berbagi ucapan kesalahan yang persis sama, ketika mereka tidak seharusnya saling mengenal. Mungkin saja beberapa dari mereka tidak menaruh tanda-tanda ini yang saya perlihatkan kepada Anda di saluran mereka, untuk menyembunyikan sifat mereka, tetapi fakta bahwa mereka berkomentar dalam kelompok dengan setan lain yang memiliki tanda-tanda ini, mengekspos mereka sebagai setan. Dengan belajar mengidentifikasi iblis-iblis ini, Anda akan dapat belajar lebih banyak tentang rencana mereka, karena ketika mereka berbicara satu sama lain, mereka percaya bahwa tidak ada yang dapat mengidentifikasi mereka, dan karena itu dapat mengungkapkan informasi tertentu yang seharusnya dirahasiakan. Namun mereka menggunakan bahasa ganda,

Setan-setan ini juga menjadikannya sebagai keahlian khusus untuk mengekspos … setan di antara manusia atau reptilian … apa yang lebih baik daripada mengendalikan oposisi? 99% dari saluran YouTube mengekspos reptilians, yaitu setan iblis, dimiliki oleh iblis juga, dan mereka mencampur kebenaran dan kepalsuan untuk menyesatkan orang. Pada kenyataannya, mereka tidak melakukan ini untuk menyebarkan kebenaran, tetapi hanya untuk membuat orang percaya bahwa keselamatan mereka akan datang dengan memerangi reptilians. Sekarang keselamatan orang hanya mungkin jika mereka menghentikan dosa-dosa mereka dan berbalik kepada Allah, dan bukan dengan melawan iblis. Berikut adalah beberapa saluran YouTube dari para iblis ini yang berpura-pura mengungkapkan iblis, yaitu reptilians, sementara mereka sebenarnya adalah bagian dari mereka. Mereka semua memiliki kesamaan untuk mempromosikan Yesus Kristus, karena mereka tahu bahwa Yesus yang akan datang di akhir jaman ini adalah Setan.

mavi
diable1
diable2
diable3
diable4
diable5

Berikut adalah komentar dari salah satu setan yang seharusnya mengekspos setan, apa yang dia katakan tentang mereka cukup benar, kecuali bahwa dia berbohong pada beberapa bagian penting untuk menyesatkan orang, dan bahwa dia mempromosikan Yesus palsu yang akan diperankan oleh Setan.

diable6
Salurannya memiliki 8 pelanggan, yang sesuai dengan nomor yang saya daftarkan. Dia mempromosikan Yesus Kristus karena rencana mereka adalah untuk mendorong orang ke tangan Yesus palsu mereka. Juga Perhatikan juga jumlah suka: 73, untuk 777 menunjuk Kiamat, dan 7 komentar tanggapan.

Memang benar, setan manusia ada di mana-mana dan dapat terlihat apa pun. Saya telah bertemu banyak orang selama hidup dan perjalanan saya, dan mereka semua telah memainkan peran sebagai orang yang tidak mau kalah. Mereka melekat pada Anda, ke kehidupan sehari-hari Anda, dan membuat Anda senang berada di hadapan mereka (melalui pujian, obat-obatan, kesenangan, janji, dll.). Mereka memanfaatkan momen ini untuk menganalisis Anda, “mencapai string sensitif Anda”, seperti yang mereka katakan, untuk lebih baik memilih sudut di mana mereka dapat menyerang Anda selanjutnya. Mereka adalah musuh terburuk Anda, dan karena itu mereka akan lebih dekat dengan Anda daripada teman sejati Anda. Tujuan mereka adalah untuk menarik Anda perlahan ke mereka, secara bertahap membawa Anda ke tuannya. Bergantung pada orangnya, mereka akan menggunakan cara yang berbeda (uang, selebriti, persahabatan, seks, narkoba, okultisme, ilmu hitam, dll.) Dan akan membuat Anda terperangkap di mana Anda akan memiliki kesan bebas untuk memilih, tapi itu ilusi kebebasan, karena mereka mencoba memengaruhi pilihanmu. Mereka dapat muncul / menghilang sesuka hati, mengubah penampilan mereka, mengambil apa yang mereka butuhkan dari saku mereka, dan mengetahui beberapa rahasia Anda. Mereka tidak tidur seperti kita, karena mereka melakukan perjalanan astral dan memanfaatkannya untuk bertemu, bertukar informasi dan merencanakan serangan mereka selanjutnya. Mereka adalah aktor yang sangat baik, dan citra teater sangat tepat. Mereka memiliki keunggulan angka, dan tahu di mana menemukan Anda. Karena itu, sangat mudah bagi mereka untuk membawa Anda “di atas panggung” melalui interaksi yang tampaknya biasa dan kemudian membawa Anda ke mana pun mereka inginkan. Selain itu, mereka mengenal Anda dengan baik, tahu cara membaca emosi Anda secara langsung (mereka melihat reaksi hormonal / kimiawi dari tubuh) dan memiliki rasa adaptasi yang hebat. Anda akan bertanya-tanya apakah mereka dapat membaca pikiran Anda, tapi bukan itu masalahnya. Mereka pada dasarnya buruk, pembohong, jahat dan berbahaya.

Saya tenggelam selama bertahun-tahun bersama mereka. Mereka adalah tuanku. Tetapi suatu malam Tuhan turun tangan. Dia membebaskan saya, menginstruksikan saya dan memberikan Firman-Nya untuk mengajari saya bagaimana melindungi diri dan serangan balik. Sejak hari itu dia tidak pernah meninggalkan saya, dan saya berterima kasih padanya setiap hari. Jadi ya, kekasih, setan dalam bentuk manusia ada. Mereka bahkan ada dalam beberapa impian Anda. Tetapi Yang Esa di dalam lebih besar daripada yang ada di dunia, dan Yesus Kristus telah mengalahkan mereka SEMUA di atas Salib. Berjalanlah dengan Iman dan kamu akan hidup. Janji-janji Tuhan itu nyata, jadi kita tidak perlu takut. Kemuliaan bagi Bapa! Kemuliaan bagi Putranya! Dalam nama Yesus Kristus, diberkati.

Bertentangan dengan apa yang dia katakan, setan di antara manusia bisa membaca pikiran orang berkat jin yang beroperasi melalui mereka. Tak satu pun dari setan di antara manusia ini mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya adalah dua entitas dalam satu tubuh: hibrida dan jin yang beroperasi melalui dia. Selebihnya, deskripsi yang dia berikan tentang perilaku mereka benar, iblis-iblis ini benar-benar racun dan tahu cara menenun jaring mereka di sekitar mangsa mereka sampai mereka sepenuhnya berada di bawah kendali mereka. Setan ini sangat beracun dan memompa semua energi Anda dan menciptakan atmosfer gelap yang berat di sekitar Anda selama Anda tetap berhubungan dengan mereka, yang memicu depresi, penyakit, susah tidur, dan pikiran jahat.

3 tokoh Iblis untuk akhir zaman

Beberapa orang salah kaprah berpikir bahwa Antikristus, Imam Mahdi, dan Yesus palsu, hanyalah ciptaan murni Iblis karena mereka tidak disebutkan secara eksplisit dalam Alquran, tetapi Anda akan melihat bahwa mereka sepenuhnya salah.

Memang, Alquran tidak berbicara secara nominatif tentang Antikristus, Imam Mahdi, dan kembalinya Yesus (palsu), namun Alquran menyebutkan Iblis dan menggambarkannya di bawah berbagai segi, untuk memungkinkan kita mengidentifikasi dia apa pun. fasad di belakang tempat dia bersembunyi. Sejak awal dunia terestrial ini, Iblis telah beroperasi di belakang banyak nabi palsu, pembimbing palsu, guru palsu, orang suci palsu, malaikat palsu, dewa palsu, dan melalui berbagai tokoh lainnya yang sangat beragam. Di antara angka-angka ini, ada 3 yang sangat penting dalam rencananya untuk kebinasaan bagi manusia, dan Iblis mencadangkan mereka untuk akhir waktu untuk menggunakannya sebagai ofensif terakhir tepat sebelum akhir dunia ini. 3 tokoh ini adalah Antikristus, Imam Mahdi, dan Yesus palsu, masing-masing memainkan peran spesifik dan tak terpisahkan dalam rencana khayalan Setan. 3 karakter ini akan digerakkan oleh Iblis secara langsung, dan ketiganya akan melayani rencana yang sama dan benar-benar akan terhubung secara diam-diam, bahkan jika di depan umum, mereka akan memberikan kesan saling bertentangan.

5cb741b2230000b603ea20d3

Antikristus akan secara terbuka memainkan peran orang jahat, ia akan dianggap sebagai tiran haus darah yang tidak memiliki seluruh umat manusia. Dia seharusnya mengumpulkan kepadanya semua ekstremis di dunia ini, termasuk orang-orang Israel yang akan melihat di dalam dirinya Mesias mereka, dan perannya akan menjadi yang pertama untuk menghancurkan bagian yang baik dari bumi dan penduduknya melalui perang dunia 3 yang dia akan dimulai pada tahun 2020. Iblis dengan sengaja ingin agar Antikristus dianggap negatif, dengan satu-satunya tujuan untuk menandai perbedaan dengan Yesus palsu yang kemudian ia wujudkan. Dengan demikian, mereka yang akan selamat dari kengerian perang dunia 3 dan rezim diktatorial dan haus darah dari Antikristus, secara harfiah akan melompat ke pelukan Yesus palsu yang diwujudkan oleh Iblis, tanpa keraguan sedikit pun.

A1 + 5LWU1pYL._SL1500_

Di antara perannya, Antikristus akan menganiaya umat Islam di seluruh dunia, untuk menghasut mereka untuk bergabung dengan Imam Mahdi, yang perannya adalah untuk menyatukan umat Islam di sekitarnya dan untuk melayani sebagai pemimpin militer mereka untuk memerangi Antikristus. Tetapi, tujuan sebenarnya dari Imam Mahdi sebenarnya adalah untuk menyerahkan umat Islam ke tangan Yesus palsu segera setelah ia muncul. Ini sempurna, sebagaimana ramalan Islam tentang Hadits yang telah dipalsukan oleh Iblis untuk umat Islam, memprediksi skenario ini dengan tepat. Memang, semua Muslim tradisional di seluruh dunia berbagi keyakinan bahwa Imam Mahdi akan datang untuk memerangi Dajjal / Antikristus, dan kemudian akan bergabung dengan Yesus segera setelah ia muncul.

mahdi
Imam ke-12 atau Imam Mahdi memainkan peran Setan bagi umat Islam

Dengan demikian, kepercayaan setiap orang akan terpenuhi: orang Yahudi akan memiliki Mesias mereka dalam pribadi Antikristus, orang Kristen akan memiliki Antikristus dan Yesus mereka, dan umat Islam akan memiliki Dajjal / Antikristus mereka, Imam Mahdi mereka dan Yesus mereka. Iblis telah memalsukan nubuat palsu untuk orang-orang Yahudi, Kristen, dan Muslim, sehingga mereka jatuh ke dalam jebakan akhir jamannya, melihat masing-masing nubuat palsu mereka menjadi kenyataan satu demi satu, dan dengan demikian menghibur diri mereka lebih jauh dalam kepercayaan salah mereka.

1563721896_maxresdefault

Memang, bagi kaum Muslim, Iblis menempa Hadits, alat pamungkas untuk menyesatkan mereka dalam agama mereka dan untuk menipu mereka tentang peristiwa-peristiwa akhir zaman. Bagi orang-orang Yahudi, Iblis menciptakan tandingan dari Hadits, Talmud, dan untuk orang-orang Kristen, Iblis mengubah Injil dan memalsukan yang palsu, seperti Kitab Wahyu, untuk memimpin mereka untuk menyembah Yesus sebagai Tuhan dan menerima dia. sebagai Penyelamat satu-satunya dan satu-satunya mereka selama akhir zaman.

Wahyu-3
9079773_9530664
Talmud_set
Hadits, Talmud, Perjanjian Baru: 3 kitab suci setan

Orang-orang dari agama karena itu tidak akan memiliki cara untuk melarikan diri dari jebakan yang menanti mereka, karena mereka mendasarkan kepercayaan mereka pada tulisan suci palsu dari Iblis dan bukan pada Kitab Suci Allah. Sebaliknya, mereka akan semakin yakin akan kepercayaan salah mereka ketika mereka akan melihat semua nubuat mereka menjadi kenyataan satu demi satu. Iblis sebenarnya memiliki rencana untuk seluruh umat manusia dan telah mempersiapkan semua orang, terlepas dari kepercayaan mereka, untuk kedatangan penyelamat. Beberapa memanggilnya Yesus, yang lain Saudara Putih, Buddha ke-5, Maitreya, dan dia memiliki banyak nama lain, tetapi dia pada akhirnya adalah satu dan karakter yang sama, yaitu Yesus palsu yang diperankan Setan. 99% dari orang-orang di dunia saat ini sangat tersesat, karena jika tidak, maka mereka akan menaruh iman dan harapan mereka akan keselamatan di Dewa Saja. Memang, Tuhan mengutus saya sebagai utusan terakhir di akhir zaman, bukan untuk menyatakan diri saya sebagai penyelamat seperti tokoh-tokoh palsu yang disembunyikan Setan, tetapi untuk menyatakan kepada orang-orang bahwa Allah adalah satu-satunya Penyelamat mereka dan satu-satunya, dan bahwa jika mereka ingin diselamatkan , satu-satunya kesempatan mereka adalah berserah diri kepada-Nya, untuk menghentikan ketidakadilan mereka, dan untuk kembali ke jalan sejati-Nya, yaitu hanya dari Kitab Suci-Nya saja dan bimbingan langsung-Nya, dari sekte / sekte apa pun. Tetapi, orang-orang kafir dan kaum sektarian yang adalah orang-orang beragama menolak cara ini, tetap terikat tanpa syarat pada jalan-jalan mereka yang salah, dan maju terus menuju kehancuran mereka sendiri. satu-satunya kesempatan mereka adalah berserah diri kepada-Nya, untuk menghentikan ketidakadilan mereka, dan untuk kembali ke jalan sejati-Nya, bahwa hanya dari Kitab Suci-Nya saja dan bimbingan langsung-Nya, dari sekte / sekte apa pun. Tetapi, orang-orang kafir dan kaum sektarian yang adalah orang-orang beragama menolak cara ini, tetap terikat tanpa syarat pada jalan-jalan mereka yang salah, dan maju terus menuju kehancuran mereka sendiri. satu-satunya kesempatan mereka adalah berserah diri kepada-Nya, untuk menghentikan ketidakadilan mereka, dan untuk kembali ke jalan sejati-Nya, bahwa hanya dari Kitab Suci-Nya saja dan bimbingan langsung-Nya, dari sekte / sekte apa pun. Tetapi, orang-orang kafir dan kaum sektarian yang adalah orang-orang beragama menolak cara ini, tetap terikat tanpa syarat pada jalan-jalan mereka yang salah, dan maju terus menuju kehancuran mereka sendiri.

Detail-Perbuatan-Antikristus-Luca-Signorelli-1505
Kedatangan-Imam-Mahdi-Bagaimana-Mempersiapkan-untuk-Dia
lJie1q
Antikristus, Imam Mahdi, dan Yesus palsu didorong oleh Setan
48415931987_8528a2764b_b
Maitreya atau Buddha ke-5 adalah Setan. Perhatikan tanda tangan dengan 666, kode untuk rencana Iblis untuk memimpin umat manusia ke neraka

Namun, Alquran menegaskan dalam surah 36 bahwa pada akhir zaman orang akan menyembah Iblis dengan berpikir menyembah Tuhan sendiri. Siapakah selain yang terhilang dari kesayangan karena menyembah Allah dalam daging? Namun, Alquran mengatakan bahwa pertemuan kita dengan Tuhan tidak akan terjadi dalam kehidupan duniawi ini, tetapi hanya di akhirat setelah kita mati. Karena itu keselamatan Allah tidak akan datang selama dunia duniawi ini, tetapi hanya ketika Allah akan membuat kita mati untuk bergabung dengan-Nya di surga, dan kemudian Allah akan menghancurkan semua orang yang akan tetap di bumi. Mereka yang terhilang berpikir bahwa keselamatan dan surga mereka akan datang dalam kehidupan ini dan mengharapkan zaman keemasan, tetapi semua yang akan mereka terima adalah kehancuran terakhir mereka dan neraka abadi yang akan menyusul. Al-Qur’an mengatakan bahwa Tuhan adalah satu-satunya Juru Selamat, namun orang lebih percaya pada nubuat palsu yang bertentangan dengan nubuatan Alquran dan mengharapkan penyelamat selain Tuhan. Juruselamatmu, kamu memilikinya di dalam Tuhan, Tuhan memerintah sekarang, membimbing dan melindungi, dan Kitab Suci-Nya, Alquran, berisi semua kebenaran dan tuntunan yang kamu butuhkan. 99% dari orang-orang yang terhilang di dunia saat ini berpikir bahwa kedatangan yang disebut penyelamat akan mengubah apa pun menjadi penjahat sejati sebagaimana mereka sebenarnya, sementara keselamatan mereka hanya mungkin terjadi jika mereka menghentikan ketidakadilan mereka, meninggalkan sekte mereka dan menyerah kepada Tuhan. Tetapi, orang yang terhilang membenci dengan cara ini dan tetap berpegang pada jalan mereka yang salah, dan karena itu, akan mendapatkan apa yang pantas mereka terima: “Juruselamat” mereka akan menjadi Iblis dan dia benar-benar akan menjadi Penghancur mereka. dan Kitab Suci-Nya, Alquran, berisi semua kebenaran dan bimbingan yang Anda butuhkan. 99% dari orang-orang yang terhilang di dunia saat ini berpikir bahwa kedatangan yang disebut penyelamat akan mengubah apa pun menjadi penjahat sejati sebagaimana mereka sebenarnya, sementara keselamatan mereka hanya mungkin terjadi jika mereka menghentikan ketidakadilan mereka, meninggalkan sekte mereka dan menyerah kepada Tuhan. Tetapi, orang yang terhilang membenci dengan cara ini dan tetap berpegang pada jalan mereka yang salah, dan karena itu, akan mendapatkan apa yang pantas mereka terima: “Juruselamat” mereka akan menjadi Iblis dan dia benar-benar akan menjadi Penghancur mereka. dan Kitab Suci-Nya, Alquran, berisi semua kebenaran dan bimbingan yang Anda butuhkan. 99% dari orang-orang yang terhilang di dunia saat ini berpikir bahwa kedatangan yang disebut penyelamat akan mengubah apa pun menjadi penjahat sejati sebagaimana mereka sebenarnya, sementara keselamatan mereka hanya mungkin terjadi jika mereka menghentikan ketidakadilan mereka, meninggalkan sekte mereka dan menyerah kepada Tuhan. Tetapi, orang yang terhilang membenci dengan cara ini dan tetap berpegang pada jalan mereka yang salah, dan karena itu, akan mendapatkan apa yang pantas mereka terima: “Juruselamat” mereka akan menjadi Iblis dan dia benar-benar akan menjadi Penghancur mereka. serahkan sekte mereka dan berserah pada Tuhan. Tetapi, orang yang terhilang membenci dengan cara ini dan tetap berpegang pada jalan mereka yang salah, dan karena itu, akan mendapatkan apa yang pantas mereka terima: “Juruselamat” mereka akan menjadi Iblis dan dia benar-benar akan menjadi Penghancur mereka. serahkan sekte mereka dan berserah pada Tuhan. Tetapi, orang yang terhilang membenci dengan cara ini dan tetap berpegang pada jalan mereka yang salah, dan karena itu, akan mendapatkan apa yang pantas mereka terima: “Juruselamat” mereka akan menjadi Iblis dan dia benar-benar akan menjadi Penghancur mereka.

Bukankah aku telah mengikatmu, anak-anak Adam, untuk tidak menyembah Iblis ? Karena dia benar-benar bagimu musuh yang dinyatakan, tetapi untuk mengagumiku, itu adalah jalan yang lurus. Dan dia pasti telah menyesatkan banyak dari Anda. Bukankah kamu beralasan? Inilah Neraka yang kami janjikan kepada Anda. Bakarlah di dalamnya hari ini untuk itu kamu telah kafir . S36: V60-64

Semua yang terhilang ini akan memuja Yesus palsu yang akan diinkarnasikan Iblis, tanpa keraguan sedikit pun. Iblis akan melanjutkan secara bertahap agar tidak bertentangan dengan kepercayaan satu sama lain. Pertama, ia akan menyatakan dirinya sebagai Yesus, manusia yang sederhana, kemudian sebagai anak Allah, kemudian sebagai Allah sendiri, dan akhirnya dengan menyatakan bahwa Allah dan Setan pada kenyataannya adalah satu dan entitas yang sama, dua sisi dari mata uang yang sama.

1_2JESJ8aBFopo47aoYObCIQ
Inilah yang berarti simbol Ying dan Yang: allah palsu yang menjelma oleh Setan pada akhir zaman, mengklaim sebagai baik dan jahat dalam keseimbangan yang diperlukan abadi

Ini bukan kebetulan bahwa Iblis telah membuat patung ini, tetapi untuk mengumumkan pemerintahannya yang akan datang di bumi

Begitu manusia menyembah Iblis sebagai Tuhan sendiri, maka Setan akan menyelesaikan misinya dan tidak perlu lagi bertindak, dan Tuhan kemudian akan memberinya carte blanche untuk melakukan apa pun yang dia inginkan dengan orang-orang di bumi, dan akan melepaskan Gog yang terkutuk itu. dan Magog, pasukan Setan. Dengan demikian, pemerintahan Setan akan dimulai dari neraka yang akan menjadi bumi ini, dan Setan akan menjadi dewa pengganti semua penjahat untuk selamanya.

1233685605_Wallpaper-Anges-et-demons-13-5-2009-1024

Dalam urutan penampilan, Antikristus akan datang pertama dan menegakkan pemerintahannya atas seluruh dunia dalam darah, apa yang disebut Tata Dunia Baru. Berikutnya akan datang Imam Mahdi yang akan melawannya, dan akhirnya Yesus palsu yang akan bergabung dengan Imam Mahdi, dan siapa yang akan membunuh Antikristus dan mengalahkan pasukannya. Hanya setelah langkah-langkah ini orang akan menyembah Setan sebagai Tuhan sendiri dan Gog dan Magog akan muncul di muka bumi dan menghancurkan seluruh dunia. Bersamaan dengan peristiwa-peristiwa ini, Tuhan akan melepaskan semua bencana alam yang diumumkan dalam Alquran, dan yang terakhir adalah Cry, hukuman terakhir Tuhan yang akan mengakhiri semua kehidupan di bumi. Kebangkitan dan Penghakiman Terakhir akan diikuti dengan surga abadi dan neraka abadi.

Imam Mahdi dan Antikristus akan menjadi putra Setan, yaitu setan dalam wujud manusia palsu, yaitu hibrida / reptil, mereka akan menikmati kekuatan telepati yang hebat, mengerahkan daya tarik mereka dengan cara yang tak tertahankan pada semua pengikut mereka. Mereka akan digerakkan oleh Setan secara pribadi, yang akan mendiktekan tindakan mereka yang paling sedikit. Adapun Yesus palsu, ia akan diwujudkan secara langsung oleh Setan setelah mengambil bentuk manusia di bawah rupa Yesus palsu.

Antikristus

Antikristus akan menjadi yang pertama muncul di antara 3 tokoh akhir zaman yang akan membawa Pemerintahan Setan ke bumi. Seperti yang saya katakan kepada Anda, Antikristus akan menjadi iblis dalam bentuk hulmn palsu, putra Setan, dan ia akan dikaitkan dengan Setan sendiri, yang akan memungkinkannya untuk memiliki kekuatan rayuan yang tak tertahankan.

1473652325443
Kartu ini dari permainan kartu illuminati mewakili Antikristus. 6 mengacu pada 666

Menurut nubuat-nubuat palsu yang ditempa oleh Iblis dalam Hadits, Talmud, dan Perjanjian Baru, Antikristus dianggap sebagai Raja Agung dunia ini, dan bukan karakter yang entah dari mana seperti Yesus Kristus palsu yang diwujudkan oleh Setan. Karena itu Antikristus akan menjadi pemimpin besar dunia ini yang akan muncul tanpa ada yang melihat dia datang, sampai dia dengan paksa mengambil kendali atas seluruh bumi dengan menghancurkan semua musuh-musuhnya secara militer, untuk kemudian memerintah atas tatanan Dunia Baru sebagai Juru Selamat dunia dan (palsu) Mesias, menampilkan dirinya sebagai Yang Terpilih. Setan akan memberikan putranya, Antikristus, Pemerintahan yang tak tertandingi dalam hal kekuatan militer, keuangan, dan teknologi. Dia akan, dengan kekuatan duniawi dan magisnya, orang yang paling kuat di dunia,

1200px-Danaus_plexippus_MHNT_dos
Anda melihat dalam banyak sekali film dan seri yang berfungsi sebagai propaganda Iblis jenis kupu-kupu ini, yang disebut “Grand Monarque”, merujuk pada Antikristus
MV5BYmI1MWE2OTctY2UxMS00OWNjLTk5ZmUtOWUyZjM3OGE5ZWY4XkEyXkFqcGdeQXVyMTkxNjUyNQ @@ ._ V1_
Antebellum berarti “sebelum perang”. Film ini akan dirilis pada 24 April 2020, tepat sebelum perang dunia ke-3 yang akan diumumkan oleh Antikristus pada tahun 2020. “Jika kamu memilih tidak ada yang bisa menyelamatkanmu”: film yang ingin dihancurkan Tuhan selama perang dunia 3 tidak akan pernah luput dari kematian mereka , Tuhan akan menghukum mereka dengan tangan Antikristus

Dalam hal kepribadian, Antikristus secara khusus dibedakan oleh egonya, yang mencapai tingkat sedemikian rupa sehingga semua manusia di bumi harus memikul tandanya, tanda binatang, jika tidak mereka akan dibuang dari Tata Dunia Baru atau bahkan menempatkan sampai mati. Antikristus juga dibedakan oleh kejahatannya yang tak tertandingi, kurangnya belas kasihnya, ambisinya yang tak ada habisnya, kebodohannya yang agung, kehausannya yang tak terpuaskan akan darah, otoritarianismenya tidak mengalami tantangan sedikit pun, penghujatannya terhadap Tuhan tanpa ukuran yang sama, lubrikannya dan kecenderungannya untuk kejahatan, menghargai orang-orang terburuk dan menganiaya orang lain. Setan, ayahnya, secara khusus melatihnya untuk fungsi masa depannya sehingga menjadikannya paria, dan karenanya membuatnya lebih mudah menjadi kontras dalam peran penyelamatnya sebagai Yesus Kristus palsu.

Antikristus akan memulai pemerintahannya dengan 3 ½ tahun kedamaian, membangun kemiripan yang tenang di bumi, dengan menunda sementara semua konflik yang sedang berlangsung. Antikristus akan menanggapi kebutuhan akan perubahan besar yang telah lama ditunggu-tunggu oleh orang-orang, sehingga ia hanya akan muncul ketika seluruh dunia tidak berdarah, dan bahwa manusia di bumi benar-benar kehabisan nafas karena sosial, ekonomi, keuangan, politik, iklim, migrasi, keluarga, pribadi, krisis … Hanya kemudian Antikristus akan menyatakan dirinya. Antikristus akan mewujudkan transisi ke dunia yang sama sekali baru, menyapu seluruh sistem saat ini, membuang semua protokol dan metode dari dunia lama, mengecam semua ketidakadilan, kebohongan dan pengkhianatan dari sistem lama, mengungkapkan semua rahasia yang lama tersembunyi dari masyarakat umum.

Antikristus akan menjadi pemimpin yang karismatik yang akan menyalakan orang banyak, kekuatannya tidak pernah diketahui sampai saat ini akan membungkam semua pengkritiknya, kultus kepribadian yang akan dijadikan objeknya akan menjadikannya dewa yang hidup sejati, kepribadiannya yang unik akan menggoda seluruh dunia. Tetapi, untuk mencapai ini, Antikristus pertama-tama harus membersihkan di bumi, dan satu-satunya solusi yang mungkin adalah militer. Memang, setelah 3 ½ tahun pertama masa pemerintahannya telah berlalu, Antikristus akan memulai Perang Nuklir Dunia membakar seluruh bumi, menggunakan bom atom sebagai senjata konvensional, sehingga memicu kematian miliaran orang dalam waktu singkat. . Antikristus akan tunduk kepadanya semua bangsa dan pemimpin dunia, dan hanya pada saat itu Pemerintahannya atas Tata Dunia Baru akan secara resmi dimulai. Ia akan mendirikan ibukotanya di Yerusalem dan membangun kembali Kuil Sulaiman Ketiga, dan kemudian akan diakui oleh orang-orang Israel sebagai Mesias mereka, dan oleh para pencelanya sebagai Antikristus atau Dajjal. Selama 3 ½ tahun pertama kedamaian pemerintahannya, Antikristus hanya akan dianggap sebagai pemimpin sederhana dunia ini, dan hanya ketika ia akan mendominasi semua bangsa di bumi dengan militer bahwa ia akhirnya akan mengungkapkan statusnya yang sebenarnya .

Antikristus kemudian akan menunjukkan wajah aslinya dan memerintah dengan tangan besi di New World Order, dia tidak akan mentolerir oposisi terhadap kekuatan absolutnya dan akan menganiaya semua orang yang menolak untuk tunduk. Dia akan membangun agama dunia palsu dan menyatakan perang terhadap semua agama lain, dengan tujuan menghibur orang dalam agama palsu mereka, sehingga mereka nantinya akan jatuh ke tangan Yesus palsu yang diwujudkan oleh Setan. Antikristus akan membangun sekte kepribadian untuk semua kemuliaan-Nya, dan akan didukung oleh orang-orang yang paling ekstrim, pengikut metode yang kuat seperti mereka yang pernah mendukung Hitler. Adapun yang lain, mereka akan hidup dalam penindasan, ketakutan dan kesengsaraan, bersembunyi di rumah mereka sendiri untuk menghindari pelanggarannya. Setelah perang berakhir dan dia akan muncul sebagai pemenang, setelah euforia bangkit dengan harapan akan adanya dunia baru yang dipersatukan selamanya dalam kedamaian, pemerintahan Antikristus akan dengan cepat berubah menjadi kediktatoran dunia dan akan diemail dengan eksekusi massal, menyebarkan teror dan kematian di seluruh dunia. Dan ini akan terus berlangsung sampai kemunculan Yesus palsu yang menjelma oleh Setan, yang akan datang dengan pasukannya dari malaikat-malaikat palsu, dalam kenyataannya setan di antara jin-jin, untuk membunuhnya dan membunuh pasukannya.

Pada kenyataannya, Tuhan sendirilah yang memilih Antikristus untuk memerintah seluruh dunia, mengambil yang terburuk dari manusia untuk menghukum dengan tangannya semua penjahat lain yang merupakan mayoritas luas penduduk bumi ini. Orang yang terhilang tidak mau mengikuti jalan Allah dan mengakhiri ketidakadilan mereka, mereka mengabaikan semua peringatan-Nya, menganggap diri mereka sebagai korban, dan berpikir bahwa seseorang akan datang untuk menyelamatkan mereka. Oleh karena itu Allah telah menempatkan di kepala mereka orang yang paling baik mewujudkan penjahat mereka: Antikristus, di mana yang terhilang pertama-tama menaruh semua harapan mereka sebelum menyadari bahwa ia hanya akan menjadi Penghancur mereka, Tangan Tuhan di bumi ini untuk membalas mereka atas kejahatan mereka. Apakah Anda berpikir bahwa karakter ini adalah tokoh legendaris dan karakter seperti itu tidak akan pernah muncul dalam kehidupan nyata?

Pikirkan lagi, karena Antikristus sudah ada di sini dan Pemerintahannya sebenarnya sudah dimulai, tetapi yang terhilang, buta dan tak berdaya, yaitu orang-orang di bumi ini, tidak melihat apa-apa, terlalu sibuk berlari di belakang dunia ini dan mencari dengan segala cara untuk memuaskan keinginan jahat mereka. Sungguh, saya mengatakan kepada Anda bahwa Antikristus adalah Raja Agung dunia ini, siapa raja terbesar di dunia saat ini?

Presiden negara yang paling kuat, Amerika Serikat, Donald Trump, adalah Antikristus yang masih belum diumumkan. Itu pasti membuat tertawa roh sederhana yang hilang, dicuci otak oleh propaganda Iblis yang menggambarkan Donald Trump sebagai orang idiot yang tidak berbahaya, dengan satu-satunya tujuan untuk mengejutkan mereka semakin ketika dia membakar dan darah seluruh dunia dan bahwa dia akan mendirikan Kerajaannya di bumi.

cac40c21c8c9fcac1fe3735500ad9bc7
Donald Trump adalah iblis dalam bentuk manusia, putra Setan

Memang, hanya Amerika Serikat yang memiliki kekuatan luar biasa yang diperlukan untuk mendominasi semua bangsa di dunia pada saat yang sama, Antikristus karenanya harus menjadi presiden bangsa ini. Anggaran militer Amerika Serikat saja melebihi gabungan semua negara lain di dunia, dan saya bahkan tidak berbicara tentang dominasi absolut mereka dalam hal teknologi dan pelatihan militer.

maxresdefault (2)

Selain fakta bahwa kepribadian Donald Trump sama persis dengan Antikristus, Anda akan melihat bahwa semua elemen bertemu dengan suara bulat menuju Donald Trump.

Mengapa Antikristus hanya bisa muncul dari Amerika Serikat?

Pertama, asal-usul Donald Trump konsisten dengan yang diharapkan dari Antikristus. Memang, Amerika Serikat adalah negara yang didirikan dengan ketidakadilan dan darah, dan tetap menjadi pelopor yang tak terhindarkan dalam hal kejahatan di seluruh dunia. Ini dimulai dengan penghuni pertama Amerika Serikat, pemukim pertama, yang merupakan penjahat terburuk yang dapat dihitung oleh Eropa pada saat penaklukan Amerika: Sebagian besar terdiri dari narapidana , pembebasan dan segala macam aneh, humanis awal, dan terkenal kegagalan mencari keuntungan dari rejeki nomplok yang diwakili oleh wilayah ini. Sejak penciptaan Amerika Serikat, arus penjahat yang tak henti-hentinya dan orang-orang sesat besar di dunia tidak pernah berhenti memberi makan penduduknya, seperti api yang terus-menerus diaduk dengan bahan bakar baru.

titik dua

Setelah pemukim pertama sebagian besar terdiri dari paria dari dunia lama, dari abad ke-19, saat itu semua mafia dunia yang tinggal di Amerika Serikat: Italia, Irlandia, Prancis, Ukraina, Rusia, Belanda, Meksiko , Puerto Rico, mafia…, di mana Anda dapat menambahkan Nazi disambut dengan tangan terbuka setelah Perang Dunia ke-2. Bahkan hari ini, hama dan pengkhianat terburuk di dunia, yang datang dari Afghanistan, Irak, Suriah, Iran,…, dihargai atas layanan mereka yang diberikan kepada Amerika Serikat di belakang rakyat mereka sendiri, memperoleh “hak istimewa” berimigrasi ke Amerika Serikat.

pengungsi
Trump baru-baru ini mempertimbangkan aturan ini, tetapi sejak perang Vietnam, sudah menjadi tradisi di AS untuk menyambut semua pengkhianat yang telah bekerja sama dengan mereka melawan bangsa mereka sendiri.

Bangsa ini dilahirkan dalam darah, dan khususnya unggul dalam pembantaian penduduk yang tidak meminta apa pun dan yang jauh lebih lemah daripada mereka. Dimulai dengan darah orang Indian Amerika yang dibantai oleh para penjajah pertama sampai yang terakhir dan kehilangan tanah dan sumber daya mereka, yang tidak lebih dan tidak kurang dari genosida seluruh peradaban. Begitu para penjahat besar ini tidak lagi membantai orang India, tidak ada lagi tanah untuk dicuri, tidak ada lagi sumber daya untuk dijarah, mereka berbalik melawan satu sama lain melalui Perang Saudara Amerika, untuk menentukan siapa yang akan memulihkan barang jarahan. Sejak itu, negara penjahat ini telah menjadi sumber lebih banyak perang agresi daripada gabungan semua bangsa di dunia, baik di masa lalu dan di masa sekarang. Kita hampir tidak bisa berbuat lebih baik daripada Amerika Serikat dalam hal negara kriminal.

image-placeholder-title
perang sipil

Amerika Serikat adalah negara yang paling banyak mengeksploitasi perbudakan, mengimpor jutaan budak hitam yang diangkut dari Afrika dengan perahu seperti binatang buas, menjadikan mereka tirani dan ketidakadilan yang mengerikan, membuat mereka bekerja sampai kelelahan, memperlakukan mereka lebih buruk daripada hewan mereka, memperkosa mereka sebagai jika mereka bahkan bukan manusia, membantai mereka tanpa ampun jika mereka berani memprotes kondisi tidak manusiawi mereka, menyangkal mereka sebagai manusia, dan menjadikan mereka lebih rendah dari pada ternak.

fae21832-9c30-41d4-9ce0-fe777553b030-1619_story_image_1
59513b74d6093.image
nw0207
090319_AmericanRacialViolence_01

Setelah perbudakan dihapuskan, statusnya berubah tetapi situasinya tetap sama bagi orang kulit hitam Amerika, diperlakukan sebagai orang buangan dari masyarakat dan menjalani segregasi mengerikan yang berlanjut hingga hari ini. Bahkan jika kita melihat hari ini semakin banyak orang kulit hitam Amerika menduduki posisi bergengsi, mereka hanya melayani untuk memamerkan dan tidak melakukan apa-apa untuk rakyat mereka sendiri, dan kebanyakan dari mereka tetap terkurung dalam ghetto, tanpa sedikit pun kesempatan untuk berhasil dalam hidup, ditakdirkan untuk menjadi penjahat, dan untuk mengisi penjara Amerika yang sudah penuh sesak.

C5_8
julukan geng hitam
canepari-19
1487389575579
penjara pria kulit hitam
Penjara Angola Louisiana
Situasi orang kulit hitam Amerika hampir tidak berubah, mereka masih tetap menjadi budak seperti biasanya

Adapun mode umum operasi Amerika Serikat, negara ini adalah yang paling tidak setara di dunia, menghasilkan lebih banyak orang yang tertinggal daripada gabungan semua negara maju lainnya. Meskipun Amerika Serikat adalah negara terkaya di dunia, di sanalah kami menemukan kaum miskin yang paling tidak memiliki rumah dan bekerja, wajib menggabungkan beberapa pekerjaan yang nyaris tidak cukup untuk bertahan hidup. Negara penjahat ini dibentuk hanya untuk melayani kepentingan elit Freemason yang sangat kecil, pemuja Iblis, dan bagi sebagian besar penduduk, mereka sengaja disimpan dalam keadaan genting permanen, tanpa keamanan kerja. Sebagian besar dari mereka dibayar setiap minggu, dan tidak pernah dapat memproyeksikan diri mereka lebih lanjut, sambil berharap tidak pernah sakit mengingat harga perawatan medis yang selangit.

47948C7400000578-0-image-a-7_1514302444491
Semakin banyak orang Amerika dipaksa untuk menggabungkan banyak pekerjaan, dan meskipun semua tidak punya pilihan selain tidur di mobil mereka, karena upah ditarik ke bawah

Namun, Amerika Serikat tidak puas untuk menerapkan rezim drastis ini secara eksklusif untuk warga negaranya, tetapi telah mengekspor model yang tidak sama di seluruh dunia, mengharuskan semua negara untuk menerapkan kebijakan yang serupa dengan kebijakan mereka, sehingga mengurangi orang di seluruh dunia ke bentuk baru modern. perbudakan. Dengan cara ini, elit Freemason mereka dapat membeli produk mereka dengan murah di negara-negara termiskin, dan kemudian menjualnya dengan harga tinggi ke seluruh dunia. Namun, itu masih belum cukup bagi mereka, Amerika Serikat mengeksploitasi sumber daya negara-negara di seluruh dunia melalui perusahaan multinasional mereka, dan dengan membentuk rezim korup yang sebagai imbalan atas suap, biarkan mereka memompa kekayaan mereka di belakang milik mereka sendiri orang-orang. Dan jika suatu negara berani melawan mereka, maka mereka menyatakan berperang di atasnya dengan alasan palsu, atau menjatuhkan sanksi ekonomi yang mencekik seluruh penduduknya, seperti misalnya Venezuela, Kuba, Iran, atau Korea Utara. Seluruh dunia harus bekerja keras agar ruang perdagangan mereka dapat berjalan dengan kecepatan penuh, dan bahwa dividen yang disentuh oleh elit mereka terus tumbuh secara eksponensial, tanpa pernah kenyang. Bahkan sekutu mereka yang paling setia menderita konsekuensi dari ketidakadilan mereka dan kehausan mereka yang tak terpuaskan akan kekayaan, memaksa mereka untuk menandatangani perjanjian terhadap kepentingan mereka sendiri seperti yang telah mereka lakukan dengan semua perjanjian antarbenua ini, dan untuk berpartisipasi dalam perang agresi mereka, akhirnya hanya meninggalkan mereka saja remah-remah. Sulit untuk menemukan jejak dalam sejarah bangsa-bangsa, dari negara yang tidak adil dan hegemonik seperti Amerika Serikat. Seluruh dunia harus bekerja keras agar ruang perdagangan mereka dapat berjalan dengan kecepatan penuh, dan bahwa dividen yang disentuh oleh elit mereka terus tumbuh secara eksponensial, tanpa pernah kenyang. Bahkan sekutu mereka yang paling setia menderita konsekuensi dari ketidakadilan mereka dan kehausan mereka yang tak terpuaskan akan kekayaan, memaksa mereka untuk menandatangani perjanjian terhadap kepentingan mereka sendiri seperti yang telah mereka lakukan dengan semua perjanjian antarbenua ini, dan untuk berpartisipasi dalam perang agresi mereka, akhirnya hanya meninggalkan mereka saja remah-remah. Sulit untuk menemukan jejak dalam sejarah bangsa-bangsa, dari negara yang tidak adil dan hegemonik seperti Amerika Serikat. Seluruh dunia harus bekerja keras agar ruang perdagangan mereka dapat berjalan dengan kecepatan penuh, dan bahwa dividen yang disentuh oleh elit mereka terus tumbuh secara eksponensial, tanpa pernah kenyang. Bahkan sekutu mereka yang paling setia menderita konsekuensi dari ketidakadilan mereka dan kehausan mereka yang tak terpuaskan akan kekayaan, memaksa mereka untuk menandatangani perjanjian terhadap kepentingan mereka sendiri seperti yang telah mereka lakukan dengan semua perjanjian antarbenua ini, dan untuk berpartisipasi dalam perang agresi mereka, akhirnya hanya meninggalkan mereka saja remah-remah. Sulit untuk menemukan jejak dalam sejarah bangsa-bangsa, dari negara yang tidak adil dan hegemonik seperti Amerika Serikat. Bahkan sekutu mereka yang paling setia menderita konsekuensi dari ketidakadilan mereka dan kehausan mereka yang tak terpuaskan akan kekayaan, memaksa mereka untuk menandatangani perjanjian terhadap kepentingan mereka sendiri seperti yang telah mereka lakukan dengan semua perjanjian antarbenua ini, dan untuk berpartisipasi dalam perang agresi mereka, akhirnya hanya meninggalkan mereka saja remah-remah. Sulit untuk menemukan jejak dalam sejarah bangsa-bangsa, dari negara yang tidak adil dan hegemonik seperti Amerika Serikat. Bahkan sekutu mereka yang paling setia menderita konsekuensi dari ketidakadilan mereka dan kehausan mereka yang tak terpuaskan akan kekayaan, memaksa mereka untuk menandatangani perjanjian terhadap kepentingan mereka sendiri seperti yang telah mereka lakukan dengan semua perjanjian antarbenua ini, dan untuk berpartisipasi dalam perang agresi mereka, akhirnya hanya meninggalkan mereka saja remah-remah. Sulit untuk menemukan jejak dalam sejarah bangsa-bangsa, dari negara yang tidak adil dan hegemonik seperti Amerika Serikat.

ap_19028745288735
téléchargement (3)
MINYAK
pasar

Jika ada satu area di mana negara ini secara khusus unggul, itu dalam hal penghancuran dan promosi sifat buruk. Amerika Serikat mengekspor budaya ketiadaan dan materialisme mereka di seluruh dunia, dan bahkan di desa-desa paling terpencil di dunia, orang tidak lagi puas dengan kondisi mereka dan mulai memimpikan gaya hidup Amerika, tertipu oleh propaganda Hollywood mereka yang hanya menjual mereka kebohongan dan ilusi. Amerika Serikat adalah pelopor dalam semua sektor kebinasaan, baik dalam pertandingan kebetulan dengan Las Vegas, disajikan sebagai Mekah wakil dan berfungsi sebagai suar di seluruh dunia, atau di bidang lain seperti penggunaan narkoba, alkohol, seks, pesta pora, dan semua bentuk kebinasaan lainnya.

13021082 - piramida dan sphinx pada malam hari di las vegas
1200x-1
sexusa
STORY ONLY Jack Daniels_1551913307324.jpg.jpg.jpg_37139454_ver1.0_1280_720

Amerika Serikat menyebarkan pesta pora mereka di seluruh dunia, dan berada di garis depan mengenai homoseksualitas dan semua varian lainnya, sumbangan sperma, prokreasi dibantu, dan banyak kekejian lainnya.

2015-01-06T101900Z_445121593_GM1EB161EBK01_RTRMADP_3_USA-FLORIDA-GAYMARRIAGE
dolar untuk sumbangan
merlin_155729460_3813167a-afa0-40f4-a3e7-20374a5eeb3a-articleLarge
national-geographic-transgender-cover-640x480
Setelah mempromosikan semua kekejian yang mungkin, mode baru di Amerika Serikat adalah menjadi transgender, sehingga orang-orang di seluruh dunia dimodelkan pada Setan, yang androgini, bukan pria atau wanita, tetapi keduanya sekaligus.

Di Amerika Serikat, semua bentuk kelebihan didorong dan dipuji, mulai dari konsumsi antidepresan yang berlebihan, pemborosan makanan dan air yang luar biasa, penggunaan kredit secara sistematis, rumah dan mobil besar yang tidak proporsional, bintang dan disiplin ilmu yang tidak proporsional, jumlah orang yang sangat gemuk atau terlalu gemuk. orang-orang yang melakukan operasi kosmetik, hingga volume yang mengesankan dari film, seri, video musik, dan jaringan televisi mereka.

Kontes Makan Hot Dog Terkenal Nathan 2013
45415715-tak terkalahkan-makan-tantangan-cover1
Katy Perry
lady-gaga-super-bowl-halftime-show-2017-05
XZxubnAolG_WOjswjDPNP4eBBPKgv9doC7sxdElJmcY
plastic-surgery-before-after-gallery-10
Konsep kesehatan, kesehatan, kedokteran dan farmasi di AS.  Pil,

Acara-acara yang diselenggarakan di sana melampaui segala bentuk pemahaman, baik berdasarkan ukurannya, kelebihannya, atau variasi mereka yang luar biasa: konser, festival, liburan musim semi, pertunjukkan musim panas, pertunjukkan, konvensi, kompetisi dan pertunjukkan dari semua jenis, festival populer, pertemuan komunitas, … dll.

sub-buzz-30333-1489600918-9
amp-lg
maxresdefault (25)
0_Grave-Digger-2-ND
NXT-scripté-USA
Tanda X mengacu pada Yesus palsu, dan jika kita tidak mengerti, setan ini melengkapinya dengan tanda tanduk mengacu pada Setan

Amerika Serikat adalah negara paling kejam di dunia, baik melalui jumlah senjata yang beredar di sana, termasuk senjata perang yang disahkan untuk masyarakat umum, atau melalui jumlah pembunuhan yang mengesankan. Adapun penjara mereka, mereka dipenuhi dengan tahanan dan telah menjadi bisnis nyata bagi para elit. Amerika Serikat adalah negara yang paling tidak toleran di dunia, pada kesalahan sekecil apa pun Anda dapat menemukan diri Anda di balik jeruji selama beberapa dekade, atau bahkan selama beberapa kehidupan jika itu mungkin. Amerika Serikat adalah negara yang paling tidak mendukung di dunia, aturan yang memerintah di sana didasarkan pada setiap orang untuk dirinya sendiri dan hukum rimba, tanpa segala bentuk kemurahan hati atau solidaritas di antara orang-orang. Memang, jumlah tunawisma terus meningkat secara eksponensial, tanpa sistem bantuan sedikit pun untuk merehabilitasi mereka,

el-salvador-crisis-homicide-kekerasan-police.adapt.1900.1
Penjara penuh sesak
Fotografi M&R
BN-WM180_NYHOME_GR_20171206174129
kalimat
Hukuman penjara tertinggi yang pernah diucapkan adalah 141.078 !!! Dan kalimat semacam ini tidak terkecuali, seperti misalnya James Holmes, pembunuh Ksatria Kegelapan dihukum 3318 tahun penjara …

Dalam hal agama, Amerika Serikat adalah negara yang paling hilang di dunia, mengubah agama menjadi cerita rakyat dari semua jenis, berdasarkan kurang lebih paduan suara guignolesque, sesi tarian kelompok, klub malam improvisasi di gereja-gereja, aliran agama berdasarkan kepemilikan umum, delusi pidato-pidato yang disampaikan oleh para pengkhotbah semu yang semakin bersemangat, … dll. Amerika Serikat adalah negara dengan sekte-sekte yang paling mewah dan sekte-sekte keagamaan yang sama gilanya. Orang Amerika begitu sektarian dan kalah ekstrem sehingga bahkan sekte paling gila pun berhasil menjadi populer dan sukses di sana. Namun, mereka semua berbagi penyembahan berhala yang sama untuk Yesus Kristus, yang mereka anggap sebagai Allah sendiri, sementara mereka tahun cahaya dari segala bentuk religiusitas sejati. Jika ada populasi di dunia yang sudah lebih dari siap untuk menyambut Iblis dalam perannya sebagai Yesus palsu, itu adalah orang Amerika. Pada kenyataannya, orang Amerika juga siap untuk memilih Antikristus Donald Trump, karena ia mewujudkan semua yang mereka impikan dalam hal kekuasaan dan ego, seperti mereka akan melompat ke pelukan Yesus palsu, sejauh ini penyembahan berhala mereka untuknya ditandai . Amerika Serikat adalah negara dengan berhala terbanyak di dunia, baik di sektor bisnis pertunjukan dan dalam agama, karena orang Amerika menyukai segala bentuk berhala, siapa pun mereka, selama mereka membiarkan mereka bermimpi. sejauh ini penyembahan berhala mereka untuknya ditandai. Amerika Serikat adalah negara dengan berhala terbanyak di dunia, baik di sektor bisnis pertunjukan dan dalam agama, karena orang Amerika menyukai segala bentuk berhala, siapa pun mereka, selama mereka membiarkan mereka bermimpi. sejauh ini penyembahan berhala mereka untuknya ditandai. Amerika Serikat adalah negara dengan berhala terbanyak di dunia, baik di sektor bisnis pertunjukan dan dalam agama, karena orang Amerika menyukai segala bentuk berhala, siapa pun mereka, selama mereka membiarkan mereka bermimpi.

DEvW-DPXUAA4Wp1
Gest Fest 2012
brazil_jesus_march_rtr_img
1_0QlQJMMN7wAzCdEG2IVrVg
CBDKZriVAAAz50K
de0bc66b-59b9-4a3c-8942-f8e2046e9f9c
Wild_Wild_Country_S01E01_22m17s32072f.0

Tambahkan ke fakta ini bahwa Amerika Serikat adalah proksi dari negara kriminal Israel, yang memegang semua sektor yang penting di sana: Kongres, Federal Reserve, Universitas, Hollywood, seni, mode, dan industri musik, perusahaan besar, media besar , keadilan, … dll. Pada kenyataannya, Israel dan Amerika Serikat membentuk satu kesatuan yang sama, dipimpin oleh elit Masonik yang sama, pemuja Iblis. Orang-orang Israel telah belajar dari kesalahan masa lalu mereka dan sekarang lebih suka beroperasi dengan cara yang tersembunyi, sehingga Amerika Serikat yang akan menderita pukulan bagi mereka jika terjadi kemunduran yang tidak terduga. Berikut ini adalah aliansi yang sangat dapat diprediksi antara orang-orang yang dikutuk Tuhan beberapa ribu tahun yang lalu, dan orang-orang penjahat yang dalam kurun waktu beberapa abad telah memecahkan semua catatan dalam hal kebinasaan, ketidakadilan, kejahatan, imoderasi, pelanggaran, dan kegilaan …. Kita tidak dapat membayangkan bahwa Antikristus dapat muncul dari orang-orang selain Amerika Serikat, dan Donald Trump adalah orang yang mewakili mereka yang terbaik.

71w-4nUJfIL
“Sebuah Perjalanan Ambisi Amerika, Ego, Uang, dan Kekuasaan”, Trump dengan sempurna mewujudkan “nilai-nilai” Amerika ini.

(bersambung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.