“Peringatan Terakhir Tuhan sebelum Awal Kehancuran Kiamat pada 2020” – Bagian 5 dari 7

Ini adalah bagian 5 terjemahan atas tulisan berjudul “Ultime Avertissement de Dieu avant le Début de la Destruction de l’Heure en 2020“.  Ukuran tulisan adalah sekitar 1700 halaman, dan terjemahan ini masih “kasar” karena menggunakan mesin penerjemah, namun seiring waktu akan diperbaiki secara manual. Penafian: Segala isi pesan dan konsekuensinya di luar tanggungjawab penerjemah atau penerbit.

The Great American Eclipse

b9dfdf84dce6deebe73fd1369649438c_original

Gerhana Besar Amerika yang terjadi pada tahun 2017, tahun ketika Donald Trump berkuasa, merupakan tanda dari Tuhan bahwa Trump memang Antikristus dan bahwa kehancuran akan segera datang ke Amerika dan ke seluruh dunia. Kami menemukan nomor 7 di mana-mana dalam referensi 7 Segel, 7 Trumpet, 7 malapetaka Kiamat, yang terkait dengan gerhana ini dan dengan Donald Trump.

Angka 7 memang sesuai dengan periode Kiamat, surah 21 (777) menegaskannya dan merupakan bagian dari hanya 3 surah Alquran dengan surah 36 dan 18 yang berhubungan secara khusus dengan Hari kiamat, dan merupakan salah satu dari hanya dua Sura dengan Sura 18 yang berbicara tentang Gog dan Magog. Memang, dari ayat pertama Sura 21, nadanya diatur.

Batas waktu untuk menyelesaikan akun mereka mendekati pria, sementara dalam kesembronoan mereka berpaling darinya . Tidak ada pengingat yang mendominasi berita utama berasal dari Tuhan mereka, tanpa mereka mendengarnya sambil bersenang-senang, hati mereka terganggu; S21: V1-2

Donald Trump lahir pada 14 Juni 1946 dan mulai menjabat pada 21 Januari (777) 2017 (7), tepatnya pada usia 70 tahun, 7 bulan, dan 7 hari.

C0axuVjUQAApHi0
gerhana1

Di antara tanda-tanda Tuhan, saya lahir pada 21 Januari (777) 1981, bukti bahwa Allah telah menentukan saya untuk menjadi pemberi peringatan Hari kiamat. Saya berusia 36 tahun pada hari itu pada tanggal masuk ke kantor Donald Trump, yang mengacu pada Sura 36 yang menunjuk saya sebagai utusan akhir zaman yang berperan untuk mengekspos 666, jumlah Antikristus Donald Trump dan Rencana iblis untuk memimpin orang ke neraka. Tetapi Anda akan melihat bahwa Antikristus Donald Trump dan saya masing-masing ditakdirkan untuk memainkan peran masing-masing yang ditugaskan Allah kepada kita.

eclipse2

Donald Trump lahir pada hari bulan darah penuh dan ada juga bulan super darah pada hari ulang tahun ke-2 dari masuknya ke kantor. Bulan-bulan penuh darah adalah tanda-tanda kehancuran akhir zaman, yang selanjutnya menegaskan kepada kita bahwa Trump memang Antikristus dan perusak masa depan dunia ini.

eclipse55
eclipse54
Super Blood Moon pada hari ulang tahunnya yang ke-2 sebagai Presiden, yang merupakan tanda bahwa Donald Trump adalah Antikristus dan bahwa ia adalah salah satu Penunggang Kuda Kiamat

Saya lahir pada tanggal 21 Januari 1981 sehari setelah bulan purnama dengan Gerhana Bulan, sebuah tanda bahwa saya ditakdirkan oleh Tuhan untuk menempati peran sebagai pembawa pesan akhir zaman sejak saya lahir.

naissance
Sekali lagi perhatikan 7:21 sehubungan dengan kiamat: 7:21 (777)

Pesan ini persis 1717 halaman, sekali lagi kita menemukan angka 7 yang merupakan singkatan dari kiamat dan angka 11 mengacu pada Setan yang saya paparkan (1177). Saya menulis pesan ini hanya dalam 3 bulan, yang merupakan mukjizat dari Tuhan yang hanya dapat Dia capai. Saya menerbitkan pesan ini sehari setelah bulan purnama yang terkait dengan gerhana penumbral (ketika bulan lewat dalam bayang-bayang bumi) pada tanggal 11 Januari 2020, bukti bahwa pesan ini benar-benar datang dari Tuhan dan apa yang diumumkannya, yaitu akhirnya tentang dunia dan awal Perang Dunia pada tahun 2020 sebagai babak pertama Hukuman Akhir Allah, benar-benar benar.

bulan
Perhatikan lamanya gerhana ini, dimulai pukul 17:00 ketika 1717 halaman peringatan terakhir dari Tuhan ini, dan berakhir pada 21:00, kita temukan 777
moon2
Gerhana ini dapat diamati dari hampir di mana-mana di dunia, yang merupakan tanda dari Tuhan, peringatan bagi semua orang, dan itu terjadi pada 2:21 (777), kita masih menemukan 7 kiamat
moon3
“Jangan lewatkan gerhana bulan 2020 pertama pada 10 Januari”
éclipse-lunaire-de-janvier-2020-vous-affera
Gerhana bulan 10 Januari 2020

Donald Trump berkuasa pada usia 70 tahun ( 7 ), akan memulai perang dunia dan akan masuk ke dalam perannya sebagai Antikristus pada tahun 2020 pada 73 tahun ( 777 ), dan akan mati oleh tangan Yesus palsu yang menjelma oleh Setan, 7 tahun setelah awal masa pemerintahannya, pada usia 77 tahun 2024.

Trump lahir pada 14 Juni 1946, tepatnya 700 hari ( 7 ) setelah negara Israel dibentuk pada 14 Mei 1948.

truf
trump2

Trump menang melawan Hillary Clinton dengan selisih 77 suara elektoral.

trumpvote
304 Vs 227, selisih 77 suara elektoral
Pilih
136 juta pemilih ikut serta dalam pemungutan suara di negara-negara bagian ini. Sekali lagi, kita menemukan 777 untuk Kiamat dan 44 untuk kematian yang ditabur Trump (angka 4 berarti kematian), 36 untuk 666.

Donald Trump memenangkan pemilihan Amerika dengan catatan 7 pemilih yang tidak setia, yaitu pemilih yang tidak memilih partai mereka.

eclipse57
2 pemilih yang tidak setia untuk Trump dan 5 untuk Hillary

Tradisi di Amerika Serikat adalah merayakan kemenangan presiden terpilih baru dengan apa yang mereka sebut 21 Guns Salute. Sekali lagi, kita menemukan 777 , karena Amerika Serikat adalah negara dari mana kiamat akan dilepaskan, dan lebih tepatnya dari presidennya, Antikristus Donald Trump.

maxresdefault
Parade Pelantikan Presiden

Trump mulai menjabat pada 21 Januari 2017, 7 bulan sehari sebelum Gerhana Besar Amerika yang berlangsung pada 21 Agustus 2017.

trump3

Gerhana ini lebarnya sekitar 70 mil, lagi-lagi angka 7.

trump4

Gerhana ini adalah bagian dari siklus Saros 145, yang memiliki 77 peristiwa.

eclipse52
18 tahun (18 = 666), 11 hari (11 = Setan), 77 acara (7 = Kiamat)

Kota besar pertama yang dilewati oleh gerhana ini adalah Salem (Oregon). Salem adalah nama Setan untuk Jeru salem , yang merupakan tanda tentang Yesus Setan yang akan datang pada akhir zaman. Salem (Oregon) adalah ibu kota Gereja Setan dan ibu kota dunia para penyihir, sang penyihir mewujudkan wanita dalam pelayanan Setan. Ini merujuk pada rencana Setan yang terdiri atas penggunaan wanita untuk membuat manusia jatuh, seperti yang telah saya paparkan di bagian 2 .

eclipse3
Gereja Setan mendirikan markasnya di salem, ibu kota dunia para penyihir

Gerhana ini melewati 7 kota bernama Salem! Di Oregon, Idaho, Wyoming, Nebraska, Missouri, Kentucky, Carolina Selatan.

eclipse4
Lintasan Gerhana Besar Amerika

Tuhan menunjukkan tanda-tandanya, karena gerhana total melambangkan matahari hitam, yang melambangkan Setan, bintang hitam, malaikat maut, perusak dunia. Jadi gerhana ini merupakan peringatan yang jelas dari Tuhan tentang kehancuran yang akan datang.

51lAc6kLN4L._SL1500_
Sampul album David Bowie Blackstar. Anda akan melihat nanti di bagian 6, bahwa gerhana matahari total, atau matahari hitam, atau bintang hitam, sebenarnya berarti 666 dan menyebut Setan sebagai Penghancur dunia, malaikat maut, bintang hitam kematian
544206756
Anda menemukan simbol gerhana ini dalam banyak film dan seri yang berfungsi sebagai propaganda bagi Iblis, karena bintang hitam itu mewakili Yesus palsu, yaitu Setan perusak dunia.

Fakta bahwa Allah membuat gerhana ini melintas di 7 kota dengan nama Salem, anti-Yerusalem, berfungsi untuk mengumumkan kedatangan dewa palsu bahwa Setan akan berperan sebagai Yesus palsu. Karena, gerhana ini luar biasa dalam banyak hal dan mengandung semua tanda setan, yang menunjukkan bahwa Tuhan mengumumkan kepada kita kedatangan pemerintahan Setan di bumi. Gerhana ini adalah gerhana total ke-11 abad ke-21, ke-11 menyebut Setan sebagai pemberontak. Gerhana ini sesuai dengan perjalanan ke-13 bayangan bulan di bumi, ke-13 merujuk pada 13 keluarga illuminati yang memerintah dunia ini atas nama Setan. Kami juga menemukan angka 13 di level 13 piramida illuminati yang tidak terjangkau yang ada pada uang kertas dolar.

eclipse5
Gerhana matahari total terjadi pada 21 Agustus 2017.
Ini adalah gerhana total ke-11 abad ke-21, tetapi merupakan perjalanan ke-13 bayangan Bulan di Bumi pada abad ini .
Itu adalah total gerhana matahari pertama di Amerika Serikat pada abad ke-21 dan dijuluki ” Great American Eclipse “.
CWNHTmUWoAEX0Sq
13pyramidon1

Menurut Space.com , gerhana ini adalah yang pertama sejak 1776, tanggal penciptaan Persaudaraan Illuminated of Bavaria, iluminati hari ini, yang lintasannya melintasi Amerika Serikat dari pantai ke pantai dan yang total hanya di Amerika. Serikat. Itu adalah tanda Allah kepada setan-setan yang diterangi ini yang melayani Setan untuk membawa pemerintahannya ke bumi, Allah menunjukkan kepada mereka bahwa Dia sangat tahu apa yang mereka lakukan, dan menunjukkan kepada kita bahwa pemerintahan mereka sekarang datang dengan Tata Dunia Baru mereka.

illuminati-complot-dollar
Pada uang dolar kita dapat melihat di dasar piramida, tahun 1776, untuk tanggal penciptaan illuminati, dan tujuan mereka dengan simbol bergabung di bawah ini, yang mewakili serikat rahasia mereka untuk menciptakan “Novus Ordo Seclorum” yaitu Tata Dunia Baru, dan yang akan didirikan dengan WW3 dan Antikristus Donald Trump

Gerhana ini dapat terlihat dari seluruh wilayah Amerika Serikat, yang mewakili sebuah catatan, dan merupakan tanda Tuhan yang menginginkannya terlihat oleh semua orang. Gerhana ini membagi Amerika Serikat menjadi dua, sebagai tanda kehancuran segera negara ini dan seluruh dunia.

Gerhana total terakhir di Amerika Serikat yang melintasi negara itu dari pantai ke pantai adalah 99 (3 x 33) tahun yang lalu, merujuk pada jumlah derajat Masonik. 33 memiliki hubungan khusus dengan gempa bumi karena Skala Richter menggunakan angka 33. Setiap bilangan bulat yang naik pada skala 33 kali lebih kuat dari seluruh bilangan di bawahnya. Yang berarti bahwa kekerasan Perang Dunia III akan 33 kali lebih besar dari Perang Dunia II, yaitu angka kematian akan sekitar 2 miliar. Adapun yang selamat, kondisi hidup selama perang dunia ke-3 akan 33 kali lebih buruk daripada yang selama perang dunia ke-2.

Kontak pertama adalah di negara bagian Oregon, negara bagian ke – 33 di AS. Kontak terakhir adalah di Carolina Selatan pada paralel ke – 33 . Gerhana ini terjadi pada hari ke- 33 tahun. Totalitas akan mencapai Oregon pukul 10:16 Pasifik, dan akan berakhir di South Carolina pada 14:49 Timur. Itu berarti akan memakan waktu 1 jam dan 33 menit untuk melintasi negara. Ada 33 lagi. Gerhana 21 Agustus 2017 juga menembus setiap simbol okultisme utama di Amerika Serikat seperti Georgia Guidestones, situs yang berisi rencana illuminati untuk perang dunia ke-3 dan pembentukan Orde Dunia Baru, St. Louis Gateway Arches, simbol Amerika ekspansionisme, dan pendirian negara tukang batu untuk beberapa nama.   

eclipse51
St. Louis Gateway Arches
Panduan Georgia
Sebuah pesan yang terdiri dari sepuluh pedoman atau prinsip diukir pada Panduan Georgia dalam delapan bahasa yang berbeda , satu bahasa di setiap sisi dari empat batu besar tegak. Bergerak searah jarum jam di sekitar struktur dari utara, bahasa-bahasa ini adalah: Inggris, Spanyol, Swahili, Hindi, Ibrani, Arab, Cina Tradisional, dan Rusia.
Pertahankan kemanusiaan di bawah 500.000.000 dalam keseimbangan abadi dengan alam.
Memandu reproduksi dengan bijak – meningkatkan kebugaran dan keanekaragaman.
Satukan manusia dengan bahasa baru yang hidup.
Gairah gairah – iman – tradisi – dan semua hal dengan alasan marah.
Lindungi orang dan negara dengan hukum yang adil dan pengadilan yang adil.
Biarkan semua negara memerintah secara internal menyelesaikan sengketa eksternal di pengadilan dunia.
Hindari hukum kecil dan pejabat yang tidak berguna.
Seimbangkan hak pribadi dengan tugas sosial.
Hadiah kebenaran – keindahan – cinta – mencari harmoni dengan yang tak terbatas.
Menjadi bukan kanker di bumi – Tinggalkan ruang untuk alam – Tinggalkan ruang untuk alam.

Tepat 2 tahun setelah Gerhana Besar Amerika, pada 21 Agustus 2019, Antikristus Donald Trump mengucapkan apa yang disebut dengan 3 Blasphemies: ” Akulah Terpilih “, ” kedatangan Tuhan yang kedua “, dan ” Raja yang kedua “, dan ” Raja Israel “.

gerhana58
eclipse59
eclipse60

Trump lahir hampir 1 tahun setelah kematian Hitler, yang dianggap sebagai binatang ke-6 dari Kiamat. Oleh karena itu Trump adalah binatang ke-7 dan terakhir dari Kiamat, sekali lagi nomor 7. Setelah dia, itu akan menjadi Setan sendiri yang akan datang ke bumi dengan menyamar sebagai Yesus palsu, berpura-pura menjadi Allah Sendiri. Setiap binatang Wahyu membangun sebuah kerajaan di bumi dan melakukan kehancuran massal. Tuhan membawa mereka ke tampuk kekuasaan untuk menghancurkan para penjahat melalui tangan mereka, dan Trump akan segera menyelesaikan perannya sebagai Penghancur untuk menghukum atas nama Tuhan yang jahat, 99%.

gerhana61
Lagi-lagi angka 7 di sekitar Trump, karena dia adalah Antikristus dari Kiamat
eclipse62
surat kabar illuminati seperti The Intercept tahu bahwa Trump adalah Antikristus dan bahwa perang melawan Iran yang akan membawa perang dunia dan pemerintahan Antikristus Trump. Ini adalah bagian dari pemrograman prediktif sehingga orang tidak melihat apa pun yang datang, yang bekerja dengan baik pada kebanyakan orang.
eclipse63
Sekali lagi ini adalah pemrograman prediktif … google itu dan Anda akan menemukan banyak referensi untuk Antikristus Trump yang terkait dengan angka 7 dari Kiamat

Gerhana lain terjadi pada 2024, 7 tahun setelah 21 Agustus 2017 dan menandai X di Amerika Serikat. Waktu gabungan totalitas gerhana ini bersama-sama akan menjadi 7 menit. Hari gerhana adalah 21 Agustus 2017 – (7 + 7 + 7 = 21). Titik tepat di mana kedua gerhana bersilangan tepat di sebelah Danau Cedar di Illinois… khususnya di sebelah SALEM Road…. Salem lagi!). Salem menjadi anti-Yerusalem, sama seperti Setan akan menjadi lawan dari Kristus yang sejati. Wilayah di selatan tempat tanda X di Illinois disebut ” Little Egypt “. Titik tepat di mana dua jalur bersilangan adalah di kota Makanda, yang dulu disebut ” Bintang Mesir “, yang mewakili Setan.

eq-gerhana

Lintasan kedua gerhana itu menggambar tanda X, yang menunjuk pada Yesus Kristus palsu yang diwujudkan oleh Setan. Tepatnya sekitar bulan April 2024 bahwa Yesus palsu akan meletakkan dan mengakhiri pemerintahan Antikristus Donald Trump dan membunuhnya, 7 tahun setelah awal pemerintahannya sebagaimana dinubuatkan dalam Kitab Wahyu. Yesus palsu dapat muncul sebelum 2024 di tempat-tempat berbeda di seluruh dunia seperti dalam seri Netflix dari Setan, “ Mesias“, Dan hanya pada bulan April 2024, ia akan secara resmi memulai pemerintahannya. Kita dapat dengan jelas melihat melalui Gerhana Besar Amerika ini bahwa Allah menunjukkan kepada kita kehancuran yang akan datang, dan menunjuk kita siapa yang akan menjadi algojo-Nya: Antikristus Donald Trump. Allah bahkan mengumumkan kepada kita siapa yang akan menjadi berikutnya: dewa palsu yang diwujudkan oleh Setan yang menyamar sebagai Yesus palsu, yang akan menyelesaikan pekerjaan dan menandai akhir dari pengadilan terestrial ini.

Yesus Kristus yang Palsu

messiah-netflix-spoiler
Yesus palsu yang diwujudkan oleh Setan yang digambarkan dalam seri Netflix ” Mesias ” dirilis pada 1 Januari 2020, untuk menandai era baru di mana kita masuk dari tahun 2020: masa pemerintahan Setan di bumi

Orang Yahudi percaya bahwa Mesias mereka akan datang pada akhir zaman dan memungkinkan mereka untuk memerintah seluruh dunia lagi, yang akan segera terjadi dengan Antikristus Donald Trump. Orang Kristen percaya akan ada Antikristus sebelum Yesus kembali, dan menganggap Antikristus ini adalah Mesias orang Yahudi, sehingga Antikristus bagi mereka adalah Donald Trump. Muslim percaya pada kedatangan Dajjal / Antikristus, yang akan menjadi Mesias orang Yahudi, yaitu Donald Trump, dan bahwa seorang panglima perang Muslim akan muncul, Imam Mahdi, yang akan memungkinkan mereka untuk melawan Dajjal dan yang akan bersatu kepada Yesus segera setelah ia muncul. Dengan penjelasan yang telah saya berikan kepada Anda, ramalan dari masing-masing komunitas menjadi kenyataan pada saat yang sama, dan jelas bahwa Iblis memiliki rencana untuk semua orang agar tidak membiarkan siapa pun lolos dari perangkapnya. Aku, utusan Tuhan, inilah yang diperintahkan oleh Tuhan kepadaku: pada akhir zaman, tidak akan ada penyelamat bagimu selain Allah sendiri, dan siapa pun yang ingin keselamatannya harus bersiap untuk kembali kepada Tuhan pada tahun 2020, maka dari itu meninggalkan dunia ini, yaitu untuk mati. Semua orang yang percaya pada keselamatan dalam kehidupan duniawi ini akan dengan suara bulat dikutuk untuk jatuh ke dalam perangkap Iblis, dan sama sekali tidak memiliki cara untuk menyadari penipuannya, yang akan menyebabkan kehilangan terakhir mereka. Mereka yang menunggu Imam Mahdi, sang Mesias, kembalinya Yesus, untuk menyelamatkan mereka, semuanya dikutuk. Semua orang yang percaya pada keselamatan dalam kehidupan duniawi ini akan dengan suara bulat dikutuk untuk jatuh ke dalam perangkap Iblis, dan sama sekali tidak memiliki cara untuk menyadari penipuannya, yang akan menyebabkan kehilangan terakhir mereka. Mereka yang menunggu Imam Mahdi, sang Mesias, kembalinya Yesus, untuk menyelamatkan mereka, semuanya dikutuk. Semua orang yang percaya pada keselamatan dalam kehidupan duniawi ini akan dengan suara bulat dikutuk untuk jatuh ke dalam perangkap Iblis, dan sama sekali tidak memiliki cara untuk menyadari penipuannya, yang akan menyebabkan kehilangan terakhir mereka. Mereka yang menunggu Imam Mahdi, sang Mesias, kembalinya Yesus, untuk menyelamatkan mereka, semuanya dikutuk.

Al-Qur’an menyebutkan bahwa Yesus yang asli bukanlah tubuh dan jiwa yang dibangkitkan, tetapi hanya jiwanya yang diangkat kepada Allah, yang berarti bahwa ia mati secara fisik. Bukti terakhir bahwa Yesus yang asli sudah mati dan tidak akan kembali pada akhir zaman tetapi hanya pada Hari Kebangkitan, terletak pada 2 ayat berikut.

(Ingatkan mereka) saat ketika Tuhan akan berkata, “O Yesus, putra Maryam, apakah kamu berkata kepada orang-orang,” Bawa aku dan ibuku untuk dua dewa selain Allah? “. Dia akan berkata: “Kemuliaan dan kemurnian bagimu! Bukan untuk saya mengatakan apa yang tidak boleh saya katakan! Jika saya mengatakannya, Anda pasti sudah mengetahuinya. Anda tahu apa yang ada dalam diri saya, dan saya tidak tahu apa yang ada di dalam Anda. Anda, pada kenyataannya, penikmat hebat dari semua yang tidak diketahui. Saya hanya memberi tahu mereka apa yang Anda perintahkan kepada saya, (“Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanku”). Dan saya menyaksikan mereka selama saya ada di antara mereka. Kemudian ketika Engkau membuatku mati (mengambil kembali jiwaku), Andalah yang menjadi pengamat penuh perhatian mereka . Dan Anda menyaksikan semuanya. S5: V116-117

Ingatlah jam berapa Allah berfirman: Ya Yesus! Sesungguhnya Aku akan membuat kamu mati, dan Aku membangkitkan (jiwamu) untuk diriku sendiri dan menyucikan kamu dari orang-orang yang kafir, dan akan menempatkan orang-orang yang mengikutimu di atas orang-orang yang kafir sampai Hari Kebangkitan; sesudahnya bagi-Ku akan menjadi kembalimu kamu semua, maka Aku akan menghakimi di antara kamu akan hal yang kamu berbeda. S3: V55

Kita dapat dengan jelas melihat melalui ayat S5: V116-117, bahwa pada Hari Penghakiman Terakhir Yesus sama sekali tidak mengetahui apa yang terjadi setelah kematiannya 2000 tahun yang lalu, yaitu kenyataan bahwa ia dan ibunya didirikan menjadi 2 dewa. Jika Yesus benar-benar akan datang kembali di akhir zaman, maka Yesus akan belajar bahwa sejak kepergiannya 2000 tahun yang lalu, orang-orang telah menjadikannya dewa, dan karena itu ia tidak akan memberikan jawaban seperti itu kepada Tuhan selama Hari Penghakiman, yaitu bahwa dia tidak sadar bahwa orang-orang membuatnya menjadi dewa. Karena itu, ayat-ayat ini menunjukkan dengan tidak dapat disangkal bahwa Yesus yang sejati tidak akan kembali pada akhir zaman.

Namun, Al-Quran memperingatkan bahwa Yesus akan menjadi tanda Hari kiamat yang akan datang, tetapi ayat-ayatnya dengan jelas menunjukkan bahwa ini bukan tentang pribadi Yesus, melainkan sosok yang diwakilinya. Dan sosok ini akan diwujudkan oleh Setan sendiri, dan Anda akan melihat bahwa Al-Qur’an meninggalkan sedikit keraguan tentang hal itu.

Dia (sosok Yesus yang diwujudkan oleh Setan) akan menjadi tanda tentang Hari Kiamat . Jadi jangan meragukannya (the Hour). Dan ikuti Aku (Tuhan): ini adalah jalan yang lurus . S43: V61

Jika Yesus yang asli yang akan kembali, maka ayat ini akan memerintahkan kita untuk mengikutinya, yaitu Yesus. Namun demikian, ayat ini justru memerintahkan kita untuk mengikuti Allah, berlawanan dengan allah palsu yang akan menjadi figur palsu Yesus yang diwujudkan oleh Setan. Ayat yang muncul tepat setelah yang satu ini menegaskannya dengan lebih jelas.

Dia (sosok Yesus yang diwujudkan oleh Setan) akan menjadi tanda tentang Hari Kiamat . Jadi jangan meragukannya (the Hour). Dan ikuti Aku (Tuhan): ini adalah jalan yang lurus. Janganlah Iblis membodohi Anda ! Karena ia adalah musuh yang dinyatakan untuk Anda. S43: V61-62

“ Janganlah Iblis, bukan kamu! Karena dia adalah musuh yang dinyatakan bagimu “, dengan demikian menandakan bahwa sosok Yesus yang palsu ini tidak lain adalah Iblis itu sendiri, dan bahwa kita tidak boleh dibodohi oleh tipuannya.

Ayat-ayat Sura 36 yang berkaitan dengan akhir zaman menguatkan episode ini dan dengan jelas meramalkan bahwa Setan akan disembah sebagai Tuhan Sendiri, yang tidak pernah terjadi di masa lalu, tetapi hanya akan terjadi pada akhir zaman. Ayat-ayat berikut dari Surat 36 hampir identik dengan kata dari ayat-ayat yang baru saja saya kutip di atas. Ketika Allah menggunakan pergantian frasa yang sama persis dalam Al-Quran, itu menandakan bahwa ayat-ayat ini terkait dan benar-benar berhubungan dengan topik yang sama.

Tidakkah saya membuat komitmen Anda, anak-anak Adam, bahwa Anda tidak akan menyembah Iblis ? Karena ia adalah musuh yang dinyatakan bagimu , tetapi untuk menyembah Aku, ini adalah jalan yang lurus . S36: V60-61

Dia (sosok Yesus yang diwujudkan oleh Setan) akan menjadi tanda tentang Hari Kiamat. Jadi jangan meragukannya (the Hour). Dan ikuti Aku: ini adalah jalan yang lurus . Janganlah Iblis membodohi Anda ! Karena ia adalah musuh yang dinyatakan untuk Anda . S43: V61-62

Ayat-ayat yang datang tepat setelah ayat S36: V60-61 mengkonfirmasi episode ini dengan melaporkan bahwa itu bukan hanya sekelompok kecil pria terisolasi yang akan menyembah Setan, tetapi memang sejumlah besar pria, lebih tepatnya setara dengan ” banyak gunung” ”Laki-laki, yaitu miliaran. Tuhan tidak pernah melebih-lebihkan dalam kata-katanya, tetapi perbandingan yang Dia berikan selalu sangat akurat. Memang, akan ada milyaran orang yang akan menyembah Setan yang menyamar sebagai Yesus palsu selama akhir zaman, yang sesuai dengan jumlah penduduk dunia yang sama saat ini.

Dan dia (Setan) memang telah menyesatkan banyak gunung di antara kamu. Bukankah kamu beralasan ? Inilah Neraka yang kami janjikan kepada Anda. Bakar di sini hari ini, untuk apa yang telah Anda tolak. S36: V62-64

Ayat-ayat pertama dari sura 18 (Gua), sura lain yang berkaitan dengan akhir zaman, menyebutkan bahwa hukuman akhir zaman terutama menyangkut mereka yang akan menyembah Yesus. “ Hukuman berat ” yang disebutkan oleh ayat-ayat ini menyangkut milyaran orang yang akan menyembah Setan percaya bahwa ia adalah Yesus yang sejati. Memang, ketika Setan akan menampilkan dirinya dalam perannya sebagai Yesus palsu yang didirikan di dalam Allah, tidak akan ada lagi orang percaya sejati di antara milyaran manusia yang masih hidup, dan karena itu semua akan menyembahnya tanpa keraguan sedikit pun.

[Buku] kebenaran sempurna untuk memperingatkan hukuman berat yang datang dari-Nya ( Hukuman yang sama yang saya umumkan kepada Anda dalam pesan ini ) dan untuk mengumumkan kepada orang-orang percaya yang melakukan pekerjaan benar bahwa akan ada hadiah besar bagi mereka. Mereka akan tinggal di sana untuk selama-lamanya, dan untuk memperingatkan mereka yang mengatakan, “Allah telah menetapkan bagi diri-Nya seorang putra.” ( semua orang yang akan menyembah Yesus palsu sebagai anak Allah dan kemudian sebagai Allah Sendiri ) S18: V2-4

Sura 36 dan 18 membahas persis episode yang sama: episode Setan yang disembah oleh manusia dalam penyamarannya tentang Yesus palsu. Allah tidak pernah melakukan apa pun secara acak, dan menunjukkan kepada kita melalui tanda-tanda bahwa Sura 36 dan 18 memang terkait dan memang berurusan dengan peristiwa yang sama: 36 -> 3 x 6 = 6 6 6 = 18, sekarang, rencana Iblis untuk akhir waktu tepatnya adalah 666. Selain itu, Tuhan memilih saya sebagai utusan dan pemberi peringatan akhir zaman pada tahun 2018, dan kami menemukan lagi 3 x 6.

Yesus sendiri memperingatkan dalam Alkitab bahwa pada akhir zaman akan ada Yesus lain yang akan merebut identitasnya, dan Yesus yang nyata dengan jelas memperingatkan bahwa Yesus ini hanya akan terlihat seperti dia secara fisik tetapi bahwa ia benar-benar akan benar-benar berbeda dari pada tingkat spiritual.

John

Bab 14 Ayat 30

Akhirat aku tidak akan banyak bicara denganmu: karena pangeran dunia ini datang, dan tidak memiliki apa pun dalam diriku .

” Pangeran dunia ini“Tidak diragukan lagi merujuk pada Setan, yang juga dikenal dengan gelar ini dan yang memang mengatur seluruh bumi, mengingat bahwa lebih dari 99% orang saat ini sebenarnya adalah pengikutnya tanpa menyadarinya. Setan dalam perannya sebagai Yesus hanya akan memiliki penampilan fisiknya, tetapi tidak akan mengkhotbahkan doktrin yang sama dengan dia. Dia tidak akan meminta orang untuk menyembah hanya Tuhan, tetapi akan mengaku sebagai Tuhan sendiri, dia tidak akan mengatakan bahwa keselamatan ada di akhirat di surga bersama Tuhan, tetapi akan mengatakan bahwa surga ada di bumi ini dan bahwa keselamatan akan ada di bumi ini. kehidupan. Dia tidak akan mengutuk orang berdosa, sektarian, dan penyembah berhala yang merupakan 99% orang saat ini, tetapi sebaliknya, dia akan mengatakan kepada mereka bahwa dia mencintai mereka semua dan akan menyambut mereka dengan tangan terbuka.

Setan mengubah Injil untuk menciptakan karakter Yesus yang palsu, sama sekali berbeda dari Yesus yang sebenarnya sebagaimana dijelaskan dalam Al-Qur’an, untuk menjadikannya sesuai dengan kepribadiannya sendiri. Iblis memperkuat ilusinya dengan membuat ratusan film dan dokumenter tentang Yesus, untuk mencetak dalam benak orang-orang Yesus yang dibentuknya dari awal untuk dirinya sendiri. Jadi, ketika Setan akan menampilkan dirinya kepada dunia, orang tidak akan memiliki cara untuk memahami tipuannya, karena ia akan secara tepat sesuai dengan gambar palsu yang sama tentang Yesus yang dibentuk dan dicetak oleh Setan dalam pikiran mereka. Karena itu, semua manusia di bumi akan menyembahnya tanpa keraguan sedikit pun. Orang-orang Kristen akan menjadi pelopor para penyembahnya karena mereka sudah menganggap Yesus sebagai Tuhan sendiri dan Juru Selamat di akhir zaman. Adapun yang lainnya, Setan tidak akan kesulitan meyakinkan mereka bahwa ia adalah Tuhan sendiri karena mereka sudah sepenuhnya berada di bawah kendalinya. Orang-orang Kristen akan membayar harga untuk penyembahan berhala dan sektarianisme mereka, dan penolakan mereka untuk menerima Nabi Muhammad dan Al-Qur’an sebagai berasal dari Tuhan. Karena, Alquran secara eksplisit menyatakan bahwa mereka yang mengatakan bahwa Yesus adalah Tuhan atau anak Tuhan sama sekali bukan orang yang benar-benar beriman, tetapi sebenarnya adalah orang-orang kafir murni.

Tentu saja mereka yang mengatakan: “Allah adalah Mesias, putra Maryam!” Apakah orang-orang kafir ? S5: V17

Pasti mereka adalah orang-orang kafir yang mengatakan: “Sesungguhnya, Allah adalah Mesias, putra Maryam.” Sementara Mesias berkata: “Hai anak-anak Israel, puja Allah, Tuhanku dan Tuhanku ” Siapa pun yang bergaul dengan Allah (dewa-dewa lain) Allah melarangnya surga; dan tempat perlindungannya adalah Api . Dan untuk orang yang tidak benar, tidak ada penyelamat! S5: V72

Mesias, putra Maryam, hanyalah seorang Utusan . Para utusan telah lewat di depannya S5: V75

Wahai Ahli Kitab (Kristen), jangan melebih-lebihkan dalam agamamu, dan berbicara tentang Allah hanya kebenaran. Mesias Yesus, putra Maryam, hanyalah Utusan Allah , firman-Nya yang Dia utus kepada Maria, dan nafas (kehidupan) datang dari-Nya. Jadi percayalah pada Allah dan para utusan-Nya. Dan jangan katakan “Tiga”. Berhenti! Ini akan lebih baik untukmu. Allah hanyalah satu Tuhan . Dia terlalu mulia untuk memiliki seorang putra . Kepunyaan-Nya semua yang ada di surga dan di bumi, dan Allah cukup sebagai pelindung. S4: V171

Dan mereka berkata: Yang Mahakuasa telah mengambil seorang putra. Pasti kamu telah membawa sesuatu yang mengerikan. Hampir surga disewakan di sana dan bumi terbelah dalam gundukan dan gunung-gunung runtuh berkeping-keping. Bahwa mereka harus menganggap putra Yang Mahakuasa. Dan tidak penting bagi Yang Mahakuasa untuk mengambil seorang putra . Tidak ada di surga dan di bumi tetapi harus datang kepada Yang Mahakuasa sebagai budak. S19: V88-93

Sebenarnya, pengalihan perhatian orang-orang Kristen bukanlah hal yang baru, karena ini bukan pertama kalinya Setan menemukan seorang putra Allah untuk dapat mewujudkannya dan membuat orang tersesat melalui dirinya. Iblis telah mengulangi kisah ciptaan anak Allah yang sama ini berulang-ulang pada waktu yang berbeda: Uzaïr untuk orang-orang Yahudi, Horus untuk orang-orang Mesir, Mithras untuk orang-orang Persia dan Romawi, Krishna untuk orang India, Tammuz untuk orang Babel, Buddha untuk orang-orang India, Hercules untuk orang-orang Yunani, Zoroaster untuk orang-orang Persia, … dll. Semua angka-angka ini didasarkan pada konsep yang sama diciptakan dari anak Allah dan semuanya diwujudkan oleh Setan.

penjelmaan berinkarnasi

Al-Quran menegaskan kepada kita bahwa semua kisah ini, termasuk kisah tentang figur palsu Anak Allah Yesus, hanyalah pengulangan dari kebohongan Setan yang sama, untuk mendorong orang untuk menyembahnya dengan bersembunyi di balik angka-angka palsu yang ia ciptakan.

Orang-orang Yahudi mengatakan: “Uzaïr adalah putra Allah” dan orang-orang Kristen mengatakan: “Kristus adalah putra Allah”. Itulah perkataan mereka dengan mulut mereka. Mereka meniru perkataan orang-orang kafir di hadapan mereka . (Tentang Horus, Mithras, Tammuz, Buddha, …) Semoga Allah menghancurkan mereka! Bagaimana mereka bisa menyimpang dari kebenaran dengan cara ini? S9: V30

Semua Putra Allah palsu yang diciptakan dari awal oleh Setan ini dengan suara bulat diwakili oleh simbol matahari, yang menegaskan kepada kita secara definitif bahwa tokoh-tokoh palsu ini sebenarnya mewakili Setan sendiri. Memang, Alquran mengatakan bahwa Setan adalah jin dan bahwa jin diciptakan dari nyala api tanpa asap, yaitu dari Matahari. Karena itu, simbol Matahari mewakili Setan, dan semua dewa palsu yang dikaitkan dengan Matahari hanyalah berbagai representasi laki-laki Setan, sedangkan dewa palsu yang terkait dengan Bulan adalah representasi perempuan Setan, karena Setan bersifat androgini.

dan Dia menciptakan jin dari nyala api tanpa asap . S55: V15

Dan ketika kami berkata kepada para malaikat: “Bungkuk di hadapan Adam”, mereka membungkuk, kecuali Iblis [Setan] yang berada di antara jin (dan seorang malaikat pada saat yang sama) dan yang memberontak terhadap perintah Tuhannya. Akan tetapi, apakah Anda akan membawanya, dan keturunannya, untuk sekutu alih-alih Aku, ketika mereka adalah musuh bagimu? Alangkah buruk pertukaran bagi yang tidak adil! S18: V50

77df2525097f72aacb0ed63a97b0b463
1200px-StJohnsAshfield_StainedGlass_GoodShepherd_Face
3419845
Horus
YESUS + AS + A + SUN + GOD + atau + THE + SON + OF + GOD
mithra-baptist-ravenne-688po
Sri-Krishna-Draupadi
Stele_Sol_Invictus_Terme
matahari
Seperti yang Anda lihat, semua Anak-anak Allah semu ini dengan suara bulat diwakili oleh simbol Matahari, yang menas bahwa mereka semua mengacu pada Setan sendiri.

Karakter palsu Yesus, salah satu dari Alkitab, pseudo-putra Allah yang diduga disalibkan dan dibangkitkan dari kematian, juga diwakili oleh sosok singa, dan singa hanyalah satu dari sekian banyak representasi dari Matahari.

singa jawa
lukisan Yesus dengan singa, dengan latar belakang warna-warni yang indah, kontak mata dan potret profil singa.
Yesus yang salah dalam Alkitab diwakili oleh singa, namun singa mewakili matahari yang mewakili Setan, oleh karena itu Yesus dalam Alkitab tidak lain adalah Setan sendiri
1200px-Lion_and_Sun_ (Pahlavi_Dynasty) .svg
Singa melambangkan matahari, yang melambangkan Setan
Lion_Sun_Moon
Di sini kita memiliki singa yang terkait dengan matahari dan bulan sabit, melambangkan dewa jantan dan betina palsu yang diwujudkan oleh Setan
1931250
Raja Singa melambangkan Yesus palsu yang akan diwujudkan Setan selama akhir zaman. Singa adalah raja hutan, Setan telah menjadikan bumi ini hutan, dan akan memerintah atas hewan-hewan yang terkutuk, 99%

Inilah para malaikat yang secara metaforis disebut “ Putra-Putra Allah ” dalam Alkitab. Sekarang, Setan sendiri adalah seorang malaikat, oleh karena itu secara metaforis adalah ” Anak Allah “, yang menegaskan bahwa semua dewa palsu ini disajikan sebagai ” Anak-anak Allah ” yang sebenarnya merujuk kepada Setan.

667x1000_12253_salvator_mundi_2d_surrealism_religion_jesus_christ_halo_horns_blessing_picture_image_digital_art
Setan, Juruselamat Dunia dalam penyamarannya tentang Yesus palsu, memegang seluruh dunia di tangannya, yaitu dalam ilusinya. Ketika Setan akan datang, bumi akan secara eksklusif dihuni oleh penjahat yang ditakdirkan masuk neraka

Dalam Injil yang dirusak oleh Setan, dan beberapa bahkan ditempa dari awal olehnya, Yesus, yang sebenarnya Setan, menyatakan bahwa ia adalah Alfa dan Omega.

Wahyu

Bab 22 Ayat 13

Aku adalah Alfa dan Omega, yang pertama dan yang terakhir, awal dan akhir .

Bab 1 Ayat 8

Akulah Alfa dan Omega ”kata Tuhan, Allah yang ada, yang dulu dan yang akan datang, Yang Mahakuasa .

Bab 21 Ayat 6

Dan dia berkata kepada saya, Itu sudah dilakukan. Saya adalah Alpha dan Omega, awal dan akhir. Aku akan memberikan kepadanya yang merupakan sumber air mancur kehidupan bebas .

Yesus yang palsu dalam Alkitab menampilkan dirinya sebagai Allah sendiri, Yang Mahakuasa, orang yang adalah sumber dari semua kehidupan: ” Akulah Alfa dan Omega” kata Tuhan Allah, yang, yang dulu dan yang akan datang , Yang Mahakuasa “,” sumber air kehidupan “,” yang pertama dan yang terakhir, awal dan akhir “.

Sekarang, semua atribut ini milik Allah Sendiri, dan Yesus yang sebenarnya bukanlah Tuhan, tetapi makhluk Allah yang sederhana dan seorang utusan Allah. Alquran mengatakan bahwa Tuhan adalah Yang Pertama dan Yang Terakhir, yang menegaskan sekali lagi bahwa Yesus dalam Alkitab tidak lain adalah Setan sendiri yang berperan sebagai dewa palsu.

Dialah (Allah) Yang Pertama dan Yang Terakhir, Yang Jelas dan Yang Tersembunyi dan Dialah Mahatahu. S57: V3

Wahyu Yohanes adalah buku Alkitab yang berisi semua nubuat tentang akhir zaman, deskripsi Antikristus, berbagai peristiwa bencana besar yang akan terjadi selama periode ini, dan pengumuman kedatangan Yesus palsu, yang didirikan sebagai Allah Dirinya, untuk mendirikan Kerajaannya di bumi. Yohanes berkata bahwa ia menerima kunjungan seorang malaikat yang akan memberinya semua penglihatan yang diceritakan dalam Kitab Wahyu, dan siapa yang akan mendiktekan teksnya kepadanya kata demi kata.

Wahyu

Bab 1 Ayat 9-16

I Yohanes, yang juga adalah saudaramu, dan rekan dalam kesengsaraan, dan dalam kerajaan dan kesabaran Yesus Kristus, berada di pulau yang disebut Patmos, untuk firman Allah, dan untuk kesaksian Yesus Kristus.  Saya berada dalam Roh pada hari Tuhan, dan mendengar di belakang saya suara yang besar, seperti terompet , Mengatakan, Aku adalah Alfa dan Omega, yang pertama dan yang terakhir: dan, Apa yang kamu lihat, tulis dalam sebuah buku, dan kirim itu untuk tujuh gereja yang berada di Asia; kepada Efesus, dan ke Smirna, dan ke Pergamus, dan ke Tiatira, dan ke Sardis, dan ke Philadelphia, dan ke Laodikia. Dan saya berbalik untuk melihat suara yang berbicara dengan saya. Dan ketika berbalik, saya melihat tujuh kandil emas;Dan di tengah-tengah tujuh kandil, seseorang seperti Anak Manusia, yang mengenakan jubah sampai ke kaki, dan berbicara tentang tepian dengan korset emas. Kepala dan rambutnya putih seperti wol, seputih salju; dan matanya seperti nyala api; Dan kakinya bagaikan kuningan yang halus, seolah-olah terbakar di dalam tungku; dan suaranya seperti suara banyak air. Dan di tangan kanannya ada tujuh bintang: dan dari mulutnya keluar sebuah pedang dua runcing yang tajam: dan mukanya bagaikan matahari bersinar dalam kekuatannya .

Bab 22 Ayat 18-19

Karena aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar kata-kata nubuat buku ini, Jika ada orang yang menambahkan hal-hal ini, Allah akan menambahkan kepadanya tulah yang tertulis dalam buku ini:  Dan jika ada orang yang akan mengambil dari kata-kata dari kitab nubuat ini, Allah akan mengambil bagiannya dari kitab kehidupan, dan dari kota suci, dan dari hal-hal yang tertulis dalam buku ini.

(sama seperti Tuhan melindungi Al-Qur’an terhadap segala perubahan, Setan melindungi kitab sucinya dari perubahan apa pun, tetapi itu tidak sulit baginya, Setan mengendalikan semua orang berdosa dan setan, dan hanya penjahat di bawah pengaruh Setan yang mungkin melakukan hal seperti itu. bertindak. Orang Kristen menggunakan ayat ini untuk mengatakan bahwa Alkitab belum diubah, namun ayat ini hanya berbicara tentang Kitab Wahyu, karena setiap buku Alkitab ditulis pada waktu yang berbeda dan oleh penulis yang berbeda, sehingga ayat ini tidak dapat diterapkan pada buku-buku lain. Alkitab, dan Al Qur’an mengatakan sebaliknya: bahwa Taurat dan Alkitab sebagian diubah dan bahwa banyak dari buku-buku mereka telah disembunyikan, seperti Injil Yesus yang sejati yang Allah wahyukan kepadanya dan yang ada selama masa hidupnya . Sesungguhnya, Tuhan berbicara dalam Al-Quran tentang SATU INJIL dan bukan Injil,)

Sekarang, Yohanes tidak mungkin dikunjungi oleh malaikat Allah yang sejati, karena kapan pun Allah mengirim malaikat-Nya, mereka muncul dalam bentuk manusia yang sempurna, sehingga kita tidak dapat membedakan mereka dari manusia biasa.

Dia menempatkan kerudung di antara dia dan mereka. Kami mengirimnya Roh Kami (Jibril), yang menampilkan dirinya dalam bentuk manusia yang sempurna . S19: V17

Kemudian ketika utusan malaikat datang ke keluarga Loṭ, yang terakhir berkata: ” Kamu adalah [untuk saya] orang asing ” ( Lot pertama-tama mengambil mereka untuk orang asing dan bukan untuk malaikat ). S15: V61-62

Pernahkah Anda mendengar tentang tamu-tamu terhormat Abraham (malaikat) ? Ketika mereka memasuki rumahnya dan berkata, “Damai!”, Dia berkata kepada mereka: “ Damai, pengunjung yang tidak dikenal “. Kemudian ia pergi diam-diam ke keluarganya dan membawa seekor anak sapi yang digemukkan. Kemudian dia mendekatinya … “Apakah kamu tidak makan?” Dia berkata. Dia kemudian merasa takut terhadap mereka. Mereka berkata, “Jangan takut” ( hanya ketika mereka menolak untuk makan itulah Abraham mengerti bahwa mereka bukan manusia ) S51: V24-28

Dan mereka berkata, “Mengapa malaikat tidak diturunkan padanya?” Jika Kami telah menunjuk seorang Malaikat [sebagai seorang nabi], Kami akan menjadikannya seorang pria dan mereka tidak akan bingung . S6: V8-9

Sekarang, dalam kisah Kitab Wahyu, malaikat yang mengunjungi Yohanes sama sekali tidak terlihat manusia, dengan matanya seperti ” nyala api “, ” kakinya seperti kuningan yang halus “, ” suaranya seperti suara banyak orang.” perairan “,” memegang tujuh bintang di tangan kanannya “,” dari mulutnya keluar pedang tajam dua , “,” wajahnya seperti matahari bersinar dalam kekuatannya “. Tidak ada malaikat Tuhan yang sejati yang pernah muncul di bawah bentuk seperti itu tetapi selalu di bawah bentuk manusia yang sempurna, dan tidak ada malaikat Tuhan yang pernah menghasilkan visi mistis sekecil apa pun, seperti yang diterima dan direproduksi oleh Yohanes dalam Kitab Wahyu. Bahkan, orang yang menampilkan dirinya kepada John sebagai ” Alpha dan Omega “, “Tuhan Allah “,“ Yang Mahakuasa “, tidak lain adalah Setan sendiri, mempersiapkan rencananya untuk akhir zaman. Setan memang adalah malaikat, bahkan jika dia jatuh, dan Setan dapat mengadopsi bentuk yang dia inginkan dan menghasilkan semua jenis penglihatan.

Wahyu

Bab 1 Ayat 7-8

Lihatlah, dia (Yesus palsu yang diwujudkan oleh Setan) datang dengan awan ; dan setiap mata akan melihat dia, dan mereka juga yang menikamnya: dan semua kaum di bumi akan meratap karena dia. Meski begitu, Amin.  Aku adalah Alfa dan Omega, yang awal dan yang akhir, firman Tuhan, yang mana, dan yang akan datang, yang akan datang, Yang Mahakuasa .

900_St.  John Devouring the Book dari 'Apocalypse'
IMG_20200102_140959
IMG_20200102_141011
IMG_20200102_141026
IMG_20200102_141036
IMG_20200102_141046
IMG_20200102_141055
IMG_20200102_141107
© Foto.  RMN / R.-G.  Oj ?? da
Penglihatan mistik yang dihasilkan Setan kepada Yohanes dan yang dilaporkan Yohanes dalam Kitab Wahyu

Setan, penulis sebenarnya dari Kitab Wahyu, termasuk dalam nubuat-nubuat palsu tentang peristiwa-peristiwa dahsyat yang benar-benar akan terjadi selama akhir dunia, dan yang juga diumumkan oleh Allah dalam Alquran, karena Setan tidak memiliki cara untuk mencegah ini peristiwa terjadi. Tuhan berkata dalam Al Qur’an bahwa Setan memiliki pengetahuan tentang Kitab, oleh karena itu Setan mengetahui peristiwa-peristiwa dahsyat yang akan terjadi pada akhir zaman. Di sisi lain, Setan telah memasukkan kepada mereka nubuat-nubuat palsu tentang peristiwa-peristiwa yang akan dihasilkan olehnya: Antikristus, dewa palsu dalam pribadi Yesus palsu, Penghakiman Terakhir palsu, Firdaus palsu, dan Neraka palsu tentang Bumi. Sekarang, semua peristiwa ini: kedatangan Tuhan di bumi, Penghakiman Terakhir, Firdaus, Neraka, memang akan terjadi di bumi, kecuali bahwa itu tidak akan terjadi dalam kehidupan ini, tetapi di kehidupan berikutnya, setelah kita semua mati dan setelah itu Tuhan akan membangkitkan kita semua. Rencana Iblis adalah membuatnya seolah-olah semua peristiwa ini akan terjadi dalam kehidupan terestrial ini, sebelum kita mati, dan rencananya adalah untuk muncul tepat sebelum kedatangan Allah yang benar, berpura-pura menjadi Allah, melakukan Kebangkitan palsu dan Penghakiman Terakhir yang palsu, dan menghadirkan Firdaus palsu dan Neraka palsu, dan dengan demikian merebut identitas Tuhan untuk disembah sebagai Tuhan sebelum akhir dunia ini. Karena Setan tahu bahwa mereka yang akan menyembah sebagai Tuhan akan ditakdirkan masuk neraka. Tuhan mengijinkan Setan untuk bermain tipuan untuk membuktikan kepada orang-orang terkutuk bahwa mereka benar-benar tidak mengenal Dia, jika tidak, mereka tidak akan pernah membingungkan Dia dengan Setan. Rencana Iblis adalah membuatnya seolah-olah semua peristiwa ini akan terjadi dalam kehidupan terestrial ini, sebelum kita mati, dan rencananya adalah untuk muncul tepat sebelum kedatangan Allah yang benar, berpura-pura menjadi Allah, melakukan Kebangkitan palsu dan Penghakiman Terakhir yang palsu, dan menghadirkan Firdaus palsu dan Neraka palsu, dan dengan demikian merebut identitas Tuhan untuk disembah sebagai Tuhan sebelum akhir dunia ini. Karena Setan tahu bahwa mereka yang akan menyembah sebagai Tuhan akan ditakdirkan masuk neraka. Tuhan mengijinkan Setan untuk bermain tipuan untuk membuktikan kepada orang-orang terkutuk bahwa mereka benar-benar tidak mengenal Dia, jika tidak, mereka tidak akan pernah membingungkan Dia dengan Setan. Rencana Iblis adalah membuatnya seolah-olah semua peristiwa ini akan terjadi dalam kehidupan terestrial ini, sebelum kita mati, dan rencananya adalah untuk muncul tepat sebelum kedatangan Allah yang benar, berpura-pura menjadi Allah, melakukan Kebangkitan palsu dan Penghakiman Terakhir yang palsu, dan menghadirkan Firdaus palsu dan Neraka palsu, dan dengan demikian merebut identitas Tuhan untuk disembah sebagai Tuhan sebelum akhir dunia ini. Karena Setan tahu bahwa mereka yang akan menyembah sebagai Tuhan akan ditakdirkan masuk neraka. Tuhan mengijinkan Setan untuk bermain tipuan untuk membuktikan kepada orang-orang terkutuk bahwa mereka benar-benar tidak mengenal Dia, jika tidak, mereka tidak akan pernah membingungkan Dia dengan Setan. dan menghadirkan Firdaus palsu dan Neraka palsu, dan dengan demikian merampas identitas Tuhan untuk disembah sebagai Tuhan sebelum akhir dunia ini. Karena Setan tahu bahwa mereka yang akan menyembah sebagai Tuhan akan ditakdirkan masuk neraka. Tuhan mengijinkan Setan untuk bermain tipuan untuk membuktikan kepada orang-orang terkutuk bahwa mereka benar-benar tidak mengenal Dia, jika tidak, mereka tidak akan pernah membingungkan Dia dengan Setan. dan menghadirkan Firdaus palsu dan Neraka palsu, dan dengan demikian merampas identitas Tuhan untuk disembah sebagai Tuhan sebelum akhir dunia ini. Karena Setan tahu bahwa mereka yang akan menyembah sebagai Tuhan akan ditakdirkan masuk neraka. Tuhan mengijinkan Setan untuk bermain tipuan untuk membuktikan kepada orang-orang terkutuk bahwa mereka benar-benar tidak mengenal Dia, jika tidak, mereka tidak akan pernah membingungkan Dia dengan Setan.

Wahyu

Bab 20 Ayat 11-15

Dan aku melihat suatu takhta putih yang besar, dan dia yang duduk di atasnya, dari mana bumi dan langit lenyap; dan tidak ditemukan tempat bagi mereka.  Dan saya melihat orang mati, kecil dan besar, berdiri di hadapan Allah; dan buku-buku dibuka: dan buku lain dibuka, yaitu buku kehidupan: dan orang mati dihakimi dari hal-hal yang tertulis dalam buku-buku, sesuai dengan karya-karya mereka.  Dan laut menyerahkan orang mati yang ada di dalamnya; dan kematian dan neraka membebaskan orang mati yang ada di dalam mereka: dan mereka diadili setiap orang menurut perbuatan mereka. Sebuah kematian nd dan neraka yang dilemparkan ke dalam lautan api. Ini adalah kematian kedua.  Dan barang siapa tidak ditemukan tertulis di dalam kitab kehidupan, ia dilemparkan ke dalam lautan api. (ini adalah kisah Hari Penghakiman palsu dan Kebangkitan yang dihasilkan oleh Allah palsu yang diwujudkan oleh Setan )

Kitab Wahyu menyebutkan 7 sangkakala menceritakan peristiwa spesifik di akhir jaman, dan sangkakala ketujuh adalah yang mengumumkan kedatangan dewa palsu yang akan menjadi Setan dalam penyamarannya akan Yesus palsu. Dalam Kitab Wahyu, Setan dengan sengaja menabur kebingungan, menghadirkan dalam bagian-bagian tertentu Yesus sebagai Mesias, jelas dibedakan dari Allah, dan dalam orang lain sebagai Allah Sendiri. Adalah sifat Setan untuk menyamarkan kebenaran dengan dusta, sehingga orang hanya mengingat kebohongannya dan tidak memahami kebenaran dalam apa yang ia katakan. Karena itu, ia dapat membersihkan dirinya sendiri dan mengatakan bahwa ia telah mengatakan yang sebenarnya, tetapi orang-orang tidak berhasil melihatnya dalam pidatonya (perkataan Iblis mirip dengan ketentuan kontrak yang ditulis sedemikian rupa sehingga menipu kita ).

Wahyu

Bab 10 Ayat 7

Tetapi pada zaman suara malaikat ketujuh, ketika dia akan mulai bersuara, misteri Allah harus diselesaikan , sebagaimana dia telah menyatakan kepada para hamba-Nya para nabi. ( dalam ayat-ayat ini sangkakala ketujuh seharusnya mengumumkan Allah sendiri )

Bab 10 Ayat 15-19

Dan malaikat ketujuh terdengar; dan ada suara-suara besar di surga, mengatakan, Kerajaan dunia ini menjadi kerajaan Tuhan kita, dan Kristus-Nya ( dalam ayat-ayat ini Yesus dan Allah adalah 2 entitas yang berbeda ); dan dia akan memerintah untuk selama-lamanya. Dan empat dan dua puluh tua-tua, yang duduk di hadapan Allah di kursi mereka, jatuh di atas wajah mereka, dan menyembah Allah, berkata, Kami bersyukur kepadamu, ya TUHAN, Allah yang Mahakuasa, yang seni, dan buang, dan seni yang akan datang; karena engkau telah mengambil bagimu kekuatan yang besar, dan telah memerintah  ( dalam ayat-ayat ini Yesus disajikan Allah sendiri ). Dan bangsa-bangsa marah, dan murka-Mu datang, dan waktu orang mati, bahwa mereka harus diadili, dan bahwa engkau hendaknya memberi upah kepada hamba-hamba-Mu para nabi, dan kepada orang-orang kudus, dan mereka yang takut akan nama-Mu, kecil dan hebat; dan seharusnya menghancurkan mereka yang menghancurkan bumi ( Kebangkitan Palsu dan Hari Penghakiman palsu ). Dan bait Allah dibuka di surga, dan di pelipisnya terlihat tabut perjanjiannya: dan ada kilat, dan suara-suara, dan guntur, dan gempa bumi, dan hujan es yang besar.

Tetapi, Setan masih meninggalkan petunjuk yang memperlihatkan penipuannya bagi mereka yang memiliki mata untuk melihat.

Wahyu

Bab 10 Ayat 8-11

Dan suara yang kudengar dari surga berbicara kepadaku lagi, dan berkata, Pergi dan ambil buku kecil yang terbuka di tangan malaikat yang berdiri di atas laut dan di atas bumi.  Dan aku pergi ke malaikat itu, dan berkata kepadanya, Berikan aku buku kecil itu. Dan dia berkata kepadaku, Ambillah, dan makanlah; dan itu akan membuat perutmu pahit, tetapi akan berada di mulutmu semanis madu .  Dan saya mengambil buku kecil itu dari tangan malaikat, dan memakannya; dan itu ada di mulutku yang manis seperti madu: dan segera setelah aku memakannya, perutku pahit.  Dan dia berkata kepadaku, Engkau harus bernubuat lagi di hadapan banyak orang, dan bangsa, bahasa, dan raja.

Buku yang akan manis di mulut dan pahit di perut, melambangkan Yesus palsu yang akan diwujudkan oleh Setan, yang akan memiliki kata-kata manis dan akan muncul dalam kedok seekor domba, tetapi siapa yang akan memimpin semua orang yang akan memiliki mengkonsumsi buahnya di neraka.

yesus-domba
Apa yang bisa lebih baik daripada tampil di bawah penampilan yang paling tidak berbahaya: domba yang menutupi serigala nyata yang benar-benar Setan dalam penyamarannya tentang Yesus palsu

Dalam film ” Seseorang di Puncak Tangga ” yang ditujukan untuk setan di antara manusia yang merupakan illuminati, yaitu bagi mereka yang sadar bahwa Yesus yang akan datang sebenarnya adalah Setan, secara terbuka diumumkan bahwa Setan yang akan datang setelah trompet ke-7 dan terakhir, dan bukan Yesus.

Setelah lama berseru kepada kejayaan Lucifer, yang ditampilkan sebagai Juruselamat manusia, menyelamatkan kita dari tiran jahat yaitu Allah, aktor itu berkata: “ Sampai truf terakhir ketika Setan muncul “, merujuk pada trompet ke-7 dan terakhir yang adalah biasanya seharusnya mengumumkan kedatangan Yesus (Dewa palsu) dalam Kitab Wahyu. Film ini terutama ditujukan untuk orang dalam, itu sebabnya ia mengungkapkan pesan Setan dengan jelas, karena tidak ada orang luar yang seharusnya memahami referensi ini. Memang, judul utama film ini: ” Seseorang di Atas Tangga “, menegaskan bahwa film ini diproduksi oleh orang dalam dan ditujukan hanya untuk orang dalam, karena pria yang dimaksud ” di atas tangga ” adalah tidak lain adalah Setan sendiri dalam film.

51e1573a-1031-11e4-8ffe-23673302ac07
508 @ 2x
maxresdefault
Film ini ditujukan kepada mereka yang berada di puncak stqir, yaitu mereka yang menyembah Setan sebagai Tuhan sendiri, dan yang tahu bahwa Yesus yang akan datang sebenarnya Setan

Tirade ini juga memiliki makna ganda: di satu sisi ia mengungkapkan bahwa itu adalah Setan yang akan datang setelah sangkakala ketujuh dan bukan Yesus yang sejati, dan di sisi lain itu mengungkapkan bahwa Setan akan datang setelah ” truf terakhir “, yaitu Donald Trump Antikristus, yang memang akan terjadi. Film ini dirilis jauh sebelum Trump berkuasa, mengkonfirmasikan bahwa Donald Trump diprogram untuk perannya sebagai Antikristus bahkan sebelum kelahirannya. Nama Trump saja bukan kebetulan dan menunjuk Trumpet of the Apocalypse, yang juga disebutkan dalam Al Qur’an.

Dan kita akan meniup terompet , dan lihatlah, mereka yang ada di surga dan mereka yang ada di bumi akan ditabrak, kecuali mereka yang dikehendaki Allah. Lalu kita akan meniupnya lagi, dan di sana mereka berdiri menonton. S39: V68

Iblis juga memiliki kebiasaan menggunakan kata-kata yang dapat memiliki makna lain dalam bahasa lain untuk menyampaikan pesan tersembunyi. Kata ” Trump ” membangkitkan kata Prancis ” Trompe “, yang berarti ” Menipu “. Memang, Donald Trump seharusnya menipu kita untuk membuat kita percaya bahwa dia adalah penjahat sejati, sedangkan penjahat sejati sebenarnya adalah Yesus palsu yang diwujudkan oleh Setan yang akan mengejarnya.

Propaganda Iblis untuk akhir zaman

Yesus palsu akan datang dengan menyamar sebagai domba, ia akan menjadi hanya cinta, akan memiliki suara madu dan akan mengucapkan kata-kata manis. Setan akan persis seperti yang digambarkan Yesus dalam film ” Anak Allah ” yang merupakan salah satu dari banyak film propaganda yang mempersiapkan orang untuk kedatangannya sebagai Yesus palsu.

Salah satu tanda bahwa kedatangan Yesus palsu sudah dekat adalah rilis pada 1 Januari 2020 seri Netflix ” Mesias “. Tanggal rilis saja merupakan tanda bahwa dari tahun 2020 kita akan memasuki era baru, dengan Perang Dunia, awal pemerintahan Antikristus, dan kedatangan Yesus palsu, bumi akan semakin berubah menjadi neraka yang sebenarnya dibuat api dan api seperti yang dijanjikan oleh Tuhan. Yesus palsu yang diwujudkan oleh Setan akan persis seperti Mesias, “ Al Massih“, Dari seri Netflix ini, muncul entah dari mana, membuat penampilan mistis yang tiba-tiba di seluruh dunia, kepada orang-orang Yahudi, Kristen, Muslim, Agers Baru, ateis, menghasilkan mukjizat palsu, dan terutama memberkati yang terkutuk, memberi tahu mereka bahwa mereka adalah korban dan bukan penjahat. Yesus palsu akan menyambut dengan tangan terbuka setiap orang berdosa dan akan menghiburnya dalam dosanya … hanya Setan yang dapat memberkati para pendosa. Mesias dari seri Netflix ini mengenakan gaun kuning, sedangkan gaun kuning dikaitkan dengan Yehuda, yang merupakan tanda bahwa Yesus palsu yang akan datang akan menjadi Yehuda sejati, yaitu pengkhianat. Serial ini terdengar seperti gladi resik sebelum peluncuran rencana final, karena ketika perang dunia dimulai, orang tidak akan lagi memiliki akses ke media dan akan benar-benar buta, rentan terhadap manipulasi apa pun.

couv-Yudas-nmérique
Adalah Yehuda yang secara tradisional diwakili dengan gaun kuning
messiah-netflix-spoiler
Yesus palsu dari seri “ Mesias ” salso mengenakan jubah kuning untuk menandakan bahwa Yesus yang akan datang sebenarnya adalah seorang pengkhianat

Cuplikan untuk seri ini saja dipenuhi dengan referensi fakta bahwa Yesus yang akan datang adalah pengkhianat dan dikirim ke yang terkutuk. Serial ini memiliki 10 episode, mengacu pada X yang mewakili Yesus palsu.

Dalam nada yang sama, Netflix telah merilis film pendek berjudul ” Godaan pertama Yesus ” di mana Yesus adalah gay dan Tuhan muncul sebagai seorang cabul yang mencoba untuk merebus Maria.

yesus1

Tapi, ternyata Netflix merilis film pendek Brasil lainnya yang berjudul ” The Last Hangover “, sama menghujatnya dengan film pendek yang mendahului, di mana aktor yang sama yang memerankan Yesus dalam ” Godaan pertama Yesus “, memainkan peran kali ini dari Yehuda. Sekali lagi di sini adalah tanda bahwa Yesus yang akan datang pada kenyataannya adalah seorang Yehuda, Setan sendiri.

284bdbc0-1d0a-11ea-bafa-bc3aae357571
di sebelah kiri, Yesus di “Pencobaan pertama Yesus”
maxresdefault (1)
Juda di ” The Last Hangover “

Saat ini, kebanyakan orang di seluruh dunia menonton terutama Netflix, dan Iblis menggunakan platform ini untuk mempersiapkan orang di seluruh dunia untuk rencananya di akhir zaman. Bukan tanpa alasan bahwa peresepan Netflix sangat murah dibandingkan dengan volume kontennya yang mengesankan, tetapi karena Iblis ingin seluruh dunia memberi makan dengan propagandanya. Fakta bahwa konten Netflix tidak hanya terdiri dari produksi Amerika, tetapi dari semua negara di dunia, berfungsi untuk menjangkau khalayak maksimum, dan agar orang dapat mengidentifikasi dengan konten yang termasuk dalam budaya mereka sendiri. Sesungguhnya, Iblis menjual kepada kita kesalahannya secara longgar dan sebagian besar, sehingga setiap orang memiliki kepuasan. Dalam konten yang ditawarkan oleh Netflix, kami menemukan semua propaganda Iblis untuk akhir zaman: perang dunia, mesias, keabadian, homoseksualitas, kebobrokan,

1_AHoIvPFjiRY9CxdXUolStg
Dracula, dirilis pada 1 Januari 2020, Seri dalam 3 episode mengacu pada trinitas. Dracula bukan lagi figur imajiner, tetapi kali ini digambarkan sebagai Setan sendiri dan dilepaskan dari sangkarnya untuk dilepaskan di seluruh dunia
Drakula
Di rumah Dracula, kita melihat sosok salib yang mewakili Yesus Kristus palsu yang akan diwujudkan Setan, yang menunjukkan kepada kita bahwa Yesus yang akan segera datang sebenarnya adalah Setan. Anda dapat melihat bagaimana Setan mempersiapkan pikiran orang-orang, karena dalam seri ini, satu-satunya hal yang Drakula tidak tahan adalah salib, untuk menghibur orang agar melihat Yesus palsu yang akan menjelma sebagai penyelamat. Di satu sisi, Dracula tidak tahan salib, dan di sisi lain ada sosok salib yang mewakili Yesus di rumahnya … ini adalah anggukan pada fakta bahwa Setan sebenarnya adalah Yesus yang Alkitabiah
5353384
Serial tentang penciptaan ilmiah cinta sempurna mengacu pada cinta palsu yang Setan akan sebarkan dalam perannya sebagai Yesus palsu. Setan akan menggunakan kekuatan magisnya untuk mendorong cinta buatan dan tak tertahankan dalam diri orang. Perhatikan kesamaan poster dengan lukisan terkenal karya Leonardo da Vinci yang menunjukkan tangan Tuhan yang terulur. Lingkaran itu melambangkan kendali Setan dan salib, dewa palsu yang Setan akan mainkan dengan menyamar sebagai Yesus palsu
Ad-Vitam
Seri di surga terestrial palsu di mana orang menjadi abadi. Dalam seri ini, mereka dianggap gila oleh orang-orang yang percaya pada kehidupan setelah kematian dan yang mengatakan bahwa keselamatan ada di akhirat, ketika itu adalah kebenaran murni. Pahlawan wanita disebut Christa, mengacu pada Kristus palsu yang diwujudkan oleh Setan. Pada akhir musim ia membawa para pengikutnya ke dunia baru, surga palsu. Perhatikan di poster rambutnya yang menarik mahkota untuk menunjukkan bahwa ia mewakili dalam seri ini Kristus palsu yang akan diwujudkan oleh Setan.
8e9fccb1-3276-498e-96ce-b8b5ad144038
Dokumenter tentang Bom Atom, itu menunjukkan semua tentara dunia sebagai presentasi dari perang dunia masa depan. Dikatakan bahwa bom itu tidak dibuat untuk apa-apa tetapi itu akan digunakan. Akhir dari film dokumenter ini terdiri dari zoom di matahari mengacu pada Setan
Yay-1
Dalam seri Netflix “Tahun dan Tahun”, yang memproyeksikan kita dari waktu kita sekarang, tahun demi tahun ke masa depan, kita melihat perang nuklir dan krisis ekonomi yang akan menyusul. Seperti dalam seri ini, orang akan kehilangan semua tabungan mereka karena bank akan segera tenggelam
Yaers dan Yaers
Ini adalah bagian dari pemrograman prediktif sehingga orang tidak melihat datangnya perang dunia nuklir yang akan terjadi pada tahun 2020
WW3
“Game strategi di WW3”. Beriklan di L’equipe.fr, situs web olahraga, untuk membuat orang-orang tidak peka tentang perang yang akan datang

Dalam seri Netflix ” Ad Vitam ” yang menggambarkan dunia di mana orang menjadi abadi dan tidak lagi percaya pada Tuhan, beberapa gambar bawah sadar tergelincir mengacu pada Perang Dunia 3, namun skenario seri ini tidak ada hubungannya dengan Perang Dunia, yang menunjukkan kepada kita bahwa perang dunia benar-benar akan segera terjadi. Ini semua tentang pemrograman prediktif.

advitam1
Bom nuklir ditampilkan di seluruh seri, sementara film ini bukan tentang perang nuklir. Piramida dan mata dengan tulisan: “Jangan percaya siapa pun.” Memang pada akhir zaman ini, kita tidak bisa mempercayai siapa pun, semua penyelamat: antikristus, imam Mahdi dan Yesus palsu, akan menjadi penipu. Tuhan akan menjadi satu-satunya penyelamat kita, dan keselamatan tidak akan ada di dunia ini.
advitam2
simbol radioaktivitas mengacu pada WW3 yang akan datang pada tahun 2020. Mata semua melihat adalah untuk menunjukkan kepada kita bahwa perang ini telah dipentaskan oleh illuminati, agen Iblis
advitam3
Mereka bersikeras dengan bom nuklir, dengan tulisan di bawah ini ” tidak ada masa depan “, memang, dunia ini tidak memiliki masa depan, itu adalah akhir dunia yang akan segera datang, akhir dari tes terestrial ini
advitam4
“Perang Dunia III”, “Kiamat Nuklir”
advitam5
Seluruh bumi di tangan Freemason, para penyembah Iblis, yang mengatur WW3 dan bekerja untuk membangun pemerintahan Antikristus Donald Trump, yang akan memungkinkan kedatangan tuan mereka, Setan menyamar dalam Yesus palsu
advitam6
“Siapa yang menguasai dunia?” dengan elang. elang mewakili Setan. Jam hampir di 00:00, untuk mengatakan bahwa kita berada pada tahap terakhir sebelum penghancuran Jam.
advitam7
8 diwakili di seluruh seri. Seharusnya mewakili keabadian dalam seri, tetapi dalam kenyataannya itu mewakili ular yang akan menjadi Yesus palsu dan neraka kekal di mana Setan akan memerintah

Episode terakhir dari musim terakhir seri Netflix House of Cards, episode 8 musim 6, disebut ” Bab 73 “, tanpa koneksi yang jelas dengan konten episode. Tapi semuanya jelas sekarang, dalam episode ini Claire, presiden Amerika Serikat, mengancam akan meluncurkan bom nuklir pada ICO, sebuah organisasi teroris Islam yang disponsori oleh Iran. Faktanya, ini mempersiapkan kita untuk bom nuklir yang akan diluncurkan Trump pada Iran, tentu sebagai respons terhadap serangan teroris bendera palsu yang akan disalahkan pada Iran, atau pada dalih lain apa pun. Bab 73 sebenarnya mengacu pada 777 yang mewakili Kiamat, dan yang akan dimulai dengan WW3. Musim 6 sebagai 666, episode 8 sebagai Yesus palsu, ular, dan pemerintahan Setan atas neraka abadi.

House-of-Cards-6.8-992x504
DUYYmamX4AEg-k2
Majalah Illuminati, The Economist, digunakan untuk mengumumkan rencana Setan untuk masa depan dengan cara tersandi. “Perang berikutnya” yang ditulis dalam bentuk piramida yang tidak tercapai adalah untuk mengatakan bahwa perang ini akan diatur dari awal, seperti semua perang. 3 bar vertikal “ \\\ ” mengatakan bahwa perang berikutnya ini akan menjadi Perang Dunia 3
81g-ezhLH7L._SL1500_
Dalam American Horror Story, musim 8, 8 mewakili ular yang adalah Yesus palsu, dan mewakili neraka kekal tempat Setan akan memerintah. Musim 8 dimulai dengan perang dunia nuklir, yaitu WW3, yang membuka pemerintahan Antikristus, yang dikalahkan pada akhir musim, tetapi kembali dalam bentuk lain, yaitu Yesus Kristus palsu. Anda dapat melihat di poster, Setan yang sedang memberi makan putranya, Antikristus Donald Trump, yang sebenarnya adalah putra setan
The-Good-Place-haute
Skenario Netflix Series, “The Good Place” adalah tentang surga palsu. Orang Mati dibangkitkan di tempat yang terlihat seperti surga dan diberi tahu bahwa mereka diberi penghargaan karena menjadi orang baik selama hidup mereka, tetapi pada kenyataannya, mereka menemukan sebaliknya, mereka adalah penjahat dan tempat ini sebenarnya adalah neraka. Penguasa tempat ini adalah Setan, yang menegaskan bahwa Setan akan benar-benar memerintah atas neraka. Di poster, tertulis “apa yang di bumi?”, Surga ini ada di bumi, sementara surga yang sebenarnya ada di surga. Faktanya, bumi ini akan berubah menjadi neraka, mereka yang berpikir bahwa surga ada di bumi adalah manusia neraka. Serial ini menunjukkan bagaimana para damend, 99%, berpikir mereka adalah orang baik, sementara pada kenyataannya, mereka akhirnya menemukan bahwa mereka adalah penjahat besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.